Top 3: Deretan Potret Tingkah Kocak Para Pengendara Motor

Artikel tentang deretan tingkah kocak pengendara motor yang bikin kalian geleng-geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 31 Mar 2020, 11:01 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2020, 11:01 WIB
7 Potret Tingkah Kocak Pengendara Motor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Instagram.com

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu biasa melihat pengendara motor di jalan-jalan yang kalian lewati. Namun pernahkah kalian melihat pengendara motor dengan tingkah tak biasa?

Pasalnya tak sedikit loh pengendara motor yang kelewat kreatif mulai dari memodifikasi motornya dengan nyeleneh hingga melakukan hal kocak ketika berkendara.

Artikel tentang deretan tingkah kocak pengendara motor yang bikin kalian geleng-geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang video viral para medis menghibur diri dengan main Tik Tok.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 3 zodiak yang dikatakan selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Tingkah Kocak Pengendara Motor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

7 Potret Tingkah Kocak Pengendara Motor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Instagram.com

Kendaraan roda dua ini bisa dibilang favorit banyak orang. Karena bentuknya, motor mudah melewati jalanan sempit dan mendukung mobilitas sehari-hari.

Tak hanya itu, motor juga paling mudah dimodifikasi dan tak butuh banyak biaya seperti modifikasi mobil. Lucunya, terkadang pengendara motor memiliki tingkah kocak saat membawa motor mereka.

Selengkapnya…


2. Viral Video Para Medis Hibur Diri dengan Main Tik Tok

video para medis main tiktok
foto: Twitter @HezekiaBenjamin / TikTok @2151155755

Saat ini para medis menjadi garda terdepan yang membantu memerangi pandemi Corona atau Covid-19. Tentu bukanlah hal yang mudah untuk bisa terus menjaga diri agar selalu sehat dan menjaga pikiran tak jenuh selama bertugas.

Bagaimana tidak, mereka harus menghabiskan waktu seharian penuh merawat pasien terinfeksi Covid-19. Belum lagi penggunaan baju hazmat membuat mereka merasa tak nyaman.

Selengkapnya…


3. Bikin Iri, 3 Zodiak Ini Selalu Curi Perhatian Banyak Orang

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Hanny Naibaho on Unsplash

Tak sedikit orang yang enggan diperhatikan oleh sekitarnya dalam suatu waktu. Ya, bisa jadi tatapan tajam orang menjadi hal yang menakutkan baginya. Namun rupanya, ada pula orang yang justru senang menjadi pusat perhatian orang banyak.

Seperti contohnya deretan zodiak yang dikatakan memiliki aura sangat baik ini. Dikutip dari Fimela, berikut deretan zodiak tersebut.

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya