Top 3: Kisah Pria Tunawicara Bersepeda dari Malang ke Jakarta Demi Cari Orangtua

Artikel tentang kisah pilu Sutikno yang bersepeda dari malang ke Jakarta demi cari orangtua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 05 Agu 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2020, 11:00 WIB
Kisah Pilu Pria Tunawicara Bersepeda dari Malang ke Jakarta Demi Cari Orangtua
(@ruddierawk/twitter.com)

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini kisah perjuangan seorang pria tunawicara yang bersepeda dari Malang ke Jakarta demi mencari orangtuanya menjadi viral di media sosial.

Pria tersebut bernama Sutikno. Dia bersepeda dari Malang ke Jakarta demi mencari orangtuanya. Kisahnya viral usai diunggah oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @ruddierawk.

Artikel tentang kisah pilu Sutikno yang bersepeda dari malang ke Jakarta demi cari orangtua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tingkah nyeleneh bapak-bapak di era new normal.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara cerdas seorang wanita menyelamatkan diri dari pria misterius yang membuntutinya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Pilu Pria Tunawicara Bersepeda dari Malang ke Jakarta Demi Cari Orangtua

Kisah Pilu Pria Tunawicara Bersepeda dari Malang ke Jakarta Demi Cari Orangtua
(@ruddierawk/twitter.com)

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan sebuah unggahan perjuangan seorang pria tunawicara yang bersepeda dari Malang ke Jakarta demi mencari orangtuanya.

Kisah tersebut pertama kali diunggah sebuah akun Twitter bernama @ruddierawk. Dalam unggahannya, ia menunjukkan potret pria tunawicara bernama Sutikno dan beberapa pesan melalui tulisan tangan di sebuah buku.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. 6 Tingkah Super Nyeleneh Bapak-Bapak di Era New Normal

6 Tingkah Super Nyeleneh Bapak-Bapak di Era New Normal
(@receh.id/instagram.com)

Virus Corona Covid-19 masih menyelimuti masyarakat dunia. Meski lockdown dan masa PSBB telah berakhir, namun bukan berarti aktivitas bisa dilakukan secara bebas tanpa mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Upaya pencegahan masih terus dilakukan agar meminimalisir penyebaran virus Corona lebih luas lagi. 

Selengkapnya…


3. Dibuntuti Pria Misterius, Wanita Terselamatkan dengan Cara Ini

Pria misterius menguntit wanita bertopi putih
Usaha wanita untuk meminta pertolongan kepada kerumunan orang yang ditemuinya (@helloitsmonde/twitter.com)

Perlakuan tidak menyenangkan tentu seringkali dialami segelintir individu ketika tengah jalan sendirian. Tentu iperlukan tingkat kewaspadaan tinggi untuk menghindari sosok mencurigakan berada di sekeliling kita.

Tak jarang, ada saja penguntit yang ingin melancarkan aksinya terhadap seseorang, khususnya para kaum hawa sebagai target incaran. Seperti insiden yang baru-baru ini menjadi perbincangan viral para pengguna Twitter.

Selengkapnya…

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya