Top 3: Kelakuan Super Nyeleneh Orang Kelewat Santai

Artikel tentang delapan kelakuan kocak orang kelewat santai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 28 Agu 2021, 11:03 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2021, 11:03 WIB
Hanya di Indonesia, 7 Tingkah Nyeleneh Saat Bersantai Bikin Gagal Paham
(Foto: receh.id/instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani aktifitas sehari-hari tentu ada yang namanya lelah dan bosan. Nah, untuk menghilangkan rasa capek, biasanya banyak individu memilih bersantai ataupun leyeh-leyeh untuk sekedar mengistirahatkan tubuh.

Namun, ada saja kelakuan kocak dan super nyeleneh individu saat bersantai. Seperti potret beberapa orang berikut ini yang melakukan tingkah di luar dugaan saat bersantai.

Artikel tentang delapan kelakuan kocak orang kelewat santai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang amat menular, Covid-19 varian Delta mampu hidup di hidung orang yang telah divaksinasi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang punya hubungan dengan simpanse, wanita ini dilarang ke kebun binatang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Kelakuan Kocak Orang Kelewat Santai, Bikin Tak Habis Pikir

8 Kelakuan Kocak Orang Kelewat Santai, Bikin Tak Habis Pikir
(Foto: recehtapisayang/instagram.com)

 

Penasaran seperti apa kelakuan orang-orang saat bersantai? Berikut potretnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...


2. Amat Menular, Covid-19 Varian Delta Mampu Hidup di Hidung Orang yang Telah Divaksinasi

Ilustrasi tulisan pandemi Covid-19 (pexels)
Ilustrasi tulisan pandemi Covid-19 (pexels)

Sebuah studi telah menunjukkan bahwa dalam kasus infeksi terobosan, Covid-19 varian Delta mampu tumbuh di hidung orang yang divaksinasi pada tingkat yang sama seolah-olah mereka belum divaksinasi sama sekali.

Virus Corona yang tumbuh sama menularnya dengan orang yang tidak divaksinasi, artinya orang yang divaksinasi dapat menularkan Covid dan menginfeksi orang lain.

Menurut laporan Nationalgeographic, studi yang dilakukan di rumah sakit di India ; Provincetown, Massachusetts; serta Finlandia juga telah menunjukkan bahwa setelah infeksi terobosan varian Delta, mungkin ada tingkat virus yang tinggi di hidung orang baik mereka divaksinasi atau tidak.

Selengkapnya...


3. Punya Hubungan dengan Simpanse, Wanita Ini Dilarang ke Kebun Binatang

Ilustrasi simpanse
Ilustrasi simpanse (pixabay.com)

Kebun binatang Antwepen di Belgia, melarang seorang wanita berkunjung karena memiliki "hubungan" dengan seekor simpanse yang membuatnya kesulitan untuk bersosial dengan simpanse lainnya. 

Melansir dari World of Buzz, Jumat (27/8/2021), Adie Timmermans rutin mengunjungi simpanse jantan, Chita (38) setiap minggu selama 4 tahun. Sejak itu, Timmermans mengklaim bahwa mereka memiliki hubungan setelah dia dan simpanse menjalin ikatan yang kuat satu sama lain.

Namun, hubungan tersebut membuat Chita dikucilkan oleh simpanse lain di kandang. Kondisi tersebut yang membuat pihak kebun binatang melarang Timmermans bertemu dengan simpanse itu lagi.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya