Wajah Wanita Ini Alami Infeksi Kulit Setelah Mencium Pria Berjenggot

Seorang wanita alami infeksi usai mencium pria berjanggut.

oleh Camelia diperbarui 15 Nov 2021, 17:04 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2021, 17:04 WIB
Ilustrasi pria berewok
Ilustrasi pria berewok (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita telah mengeluarkan peringatan kepada siapa pun yang berkencan dengan pria berjenggot usai mengalami infeksi mengerikan lantaran mencium seorang pria yang memiliki jenggot.

Dilansir dari Ladbible pengguna TikTok @hannahwitts42 menunjukkan bagaimana kulit di dagunya terlihat lecet dan memerah setelah berciuman dengan seorang pria berjenggot.

Awalnya Hannah memamerkan wajahnya yang meradang dan infeksi. Wanita itu memiliki kulit dagu yang memerah dengan serpihan-serpihan yang keluar darinya dan sepertinya dia sangat tidak nyaman.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Alami Infeksi

wanita terinfeksi usai cium pria berjanggut
foto: TikTok/@hannahwitts42

Hannah pun menceritakan kisahnya tentang bagaimana dia mendapatkan infeksi yang mengerikan dari mencium seorang pria yang mungkin memiliki jenggot yang tidak bersih.

Dia menulis, "Saya sudah menunggu untuk menceritakan kisah saya. #stubblesurivor".

Sementara dia tidak menceritakan kisah lengkap tentang bagaimana dia memiliki luka merah di wajahnya, banyak yang berspekulasi bahwa semuanya dimulai dari pertemuan romantis dengan seorang pria dengan wajah berbulu.


Perawatan Pria Berjanggut

Aneh, Pria Inggris Tak Mampu Bersendawa Selama Lebih dari 3 Dekade
(Foto: derneuemann/Pixabay) Ilustrasi sendawa

Kemungkinan Hannah telah tertular infeksi staph, yang disebabkan oleh bakteri yang hidup di kulit yang masuk ke aliran darah. Jika masuk melalui misalnya goresan pada kulit, dapat menyebabkan sepsis, infeksi, dan luka.

Satu orang berkomentar, "Saya harap Anda tidak pernah mencium pria kotor itu lagi."

Sementara yang lain berkata, "Jenggot benar-benar lebih kotor daripada dudukan toilet jika tidak dibersihkan dengan benar."

Mungkin sedikit berlebihan, tetapi Anda pasti harus membersihkan janggut Anda. Orang lain di komentar itu hanya senang bahwa mereka tidak harus berurusan dengannya. Ada pelajaran yang bisa diambil di sini yaitu bagi mereka yang berjanggut, berhati-hatilah saat merawatnya dan juga cobalah untuk tidak membuat infeksi wajah orang yang Anda cium. Bagi Anda para wanita, cobalah untuk tidak mencium orang yang jorok.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya