Top 3: Prediksi Keuangan Setiap Zodiak Tahun 2022

Artikel tentang cek di sini prediksi keuangan masing-masing zodiak tahun 2022, part 1 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 20 Des 2021, 11:03 WIB
Diterbitkan 20 Des 2021, 11:03 WIB
Zodiak Takut Uang
Ilustrasi Zodiak Takut Uang (sumber: pixabay)

Liputan6.com, Jakarta - Uang dan finansial adalah bagian penting dari kehidupan kita. Semua orang sangat ingin tahu cara mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan cara tercepat dan termudah. Tapi semua ini tidak mungkin tanpa kerja keras, tekad, dan keberuntungan.

Cara Anda menavigasi pekerjaan dan kehidupan finansial Anda memengaruhi keamanan dan masa depan Anda. Astrologi menentukan ciri-ciri kepribadian kita dengan menganalisis karakteristik kita dengan dua belas tanda zodiak.

Artikel tentang cek di sini prediksi keuangan masing-masing zodiak tahun 2022, part 1 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lupa pernah beli Kripto, pemuda Mojokerto mendadak jadi miliarder.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam kondisi kuku ini mengungkapkan masalah kesehatan yang tengah dialami.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cek di Sini Prediksi Keuangan Masing-Masing Zodiak Tahun 2022, Part I

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Proteksi Diri dengan Mudah Mulai dari Tabungan Finansial Yang Cocok Bagi Kaum Millenial
Ilustrasi mengurus keuangan (pexels.com/Karolina Grabowska)

 

Jadi, inilah prediksi finansial Anda pada tahun 2022 menurut tanda zodiak. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Aries

Awal tahun 2022 mungkin agak sulit bagi Anda. Ada kemungkinan Anda terinfeksi atau jatuh sakit secara tiba-tiba. Tapi Anda akan pulih dengan cepat. Anda juga akan kekurangan keuangan pada awalnya tetapi itu akan meningkat, seiring berjalannya waktu.

Selengkapnya...


2. Lupa Pernah Beli Kripto, Pemuda Mojokerto Mendadak Jadi Miliarder

Ilustrasi Mata Uang Kripto, Mata Uang Digital.
Ilustrasi Mata Uang Kripto, Mata Uang Digital. Kredit: WorldSpectrum from Pixabay

Penggunaan mata uang kripto atau cryptocurrency di Indonesia sudah mulai luas, terutama dalam bentuk tabungan dan investasi. Ya, investasi kripto memang cukup lazim dan marak ditemui saat ini.

Sebagaimana investasi, tentu memiliki risiko dan keuntungan yang, biasanya selaras. Investasi risiko rendah tentu profitnya tidak sebanyak investasi dengan risiko yang tinggi.

Selengkapnya...


3. 6 Kondisi Kuku Ini Mengungkapkan Masalah Kesehatan yang Tengah Dialami

3 Bahan Alami Ini Bisa Buat Kuku Bersih Mengkilap
Ilustrasi kuku mengkilap. (via: istimewa)

Anda tidak selalu harus menjalani tes yang mahal dan rumit untuk mengetahui apa yang salah dengan kesehatan Anda. Terkadang hanya dengan melihat warna kulit, kondisi rambut, dan kuku Anda dapat mengungkapkan banyak hal tentang apa yang terjadi di dalam tubuh Anda.

Sentuhan putih, semburat kemerahan, atau riak, setiap hal yang muncul di kuku Anda memiliki arti tersendiri dan dapat memberikan gambaran tentang kondisi paru-paru, jantung, dan organ tubuh lainnya. Memahami tanda-tanda ini dapat membantu Anda mendeteksi gangguan parah dan mengambil tindakan yang tepat pada waktunya.

Berikut adalah beberapa masalah kesehatan yang dapat diungkapkan oleh kuku Anda.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya