Top 3: Gejala Awal Covid-19 Varian Omicron yang Perlu Diwaspadai

Artikel tentang gejala awal Omicron yang perlu diwaspadai, termasuk pusing dan kelelahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 19 Feb 2022, 11:03 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2022, 11:03 WIB
Mendadak Pusing Hingga Menyebabkan Pingsan
Ilustrasi Pusing dan Sakit Kepala Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Varian baru Covid-19 Omicron telah menyebar di berbagai negara dan membuat pandemi tak kunjung berakhir. Pertama kali terdeteksi di Afrika Selatan dan Hong Kong pada November 2021, Omicron segera dikonfirmasi sebagai varian dominan di di berbagai negara kini.

Meskipun Omicron memiliki tingkat penularan yang lebih tinggi daripada Delta, ada lebih sedikit kematian dan rumah sakit dengan varian ini. Di sini, kita melihat beberapa gejala yang paling umum dengan varian baru Omicron pada orang yang divaksinasi lengkap, dan dua tanda peringatan dini yang mungkin Anda miliki.

Dilansir dari The Independent, Jumat (18/2/2022), peneliti di Norwegia melakukan penelitian dengan mewawancarai 111 dari 117 orang pada 26 November 2021 di mana terjadi wabah Omicron. Dari kelompok yang diwawancarai, 66 memiliki kasus definitif Covid-19 dan 15 memiliki kemungkinan kasus virus.

Artikel tentang gejala Omicron yang perlu diwaspadai, termasuk pusing dan kelelahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jadwal MPL S9 hari ini, dibuka dengan big match RRQ Hoshi vs Geek Fam

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat zodiak ini benci orang yang memerintah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gejala Awal Omicron yang Perlu Diwaspadai, Termasuk Pusing dan Kelelahan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi sakit kepala
Ilustrasi sakit kepala. Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

 

Dari 111 peserta, 89 persen telah menerima dua dosis vaksin mRNA dan tidak ada yang menerima suntikan booster. Menurut temuan yang diterbitkan dalam jurnal penyakit menular dan epidemiologi, Eurosurveillance, ada delapan gejala utama yang dialami oleh kelompok yang divaksinasi penuh.

Selengkapnya...


2. Jadwal MPL S9 Hari Ini, Dibuka dengan Big Match RRQ Hoshi vs Geek Fam

MPL ID Season 9
MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Kompetisi MPL ID S9 akan dimulai hari ini, Jumat (18/2/2022). Tentunya kompetisi ini menjadi laga pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak player Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Dikutip dari laman resmi id-mpl, Jumat (18/2/2022), MPL sendiri merupakan turnamen kompetisi game mobile terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara. Pertandingan big match antara RRQ Hoshi vs Geek Fam akan mengawali pekan pertama regular season MPL ID Season 9.

Pertandingan keduanya pun akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi keduanya, bisa disaksikan secara langsung di akun YouTube hingga Facebook MPL Indonesia.

Selanjutnya akan ada pertandingan tim esports Rebellion Genflix melawan Bigetron Alpha yang digelar pada pukul 17.30 WIB. Dikutip dari laman resmi MPL Indonesia, berikut ini adalah jadwal MPL ID Season 9 pekan 1.

Selengkapnya...


3. 4 Zodiak Ini Benci Orang yang Suka Memerintah

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Kebanyakan orang akan memahami perjuangan karena harus berurusan dengan orang yang suka memerintah. Sementara beberapa pasrah menghadapi mereka, yang lain tidak bisa mentolerirnya. Dan ini bisa mengakibatkan tekanan, perbedaan pendapat, dan bahkan perkelahian.

Berada di lingkungan yang demikian, sudah tentu sangat merepotkan. Alih-alih mengembangkan potensi, lingkungan dengan orang yang suka memerintah malah memberikan dampak negatif ke diri sendiri. Sudah sebaiknya Anda menghindari 'toxic people' tersebut.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang tidak dapat menangani orang yang suka memerintah, astrologi mungkin berperan di dalamnya.

Berikut adalah beberapa zodiak yang tidak bisa mentolerir orang yang suka memerintah dan akan selalu angkat bicara, menurut astrologi.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya