Top 3: Zodiak yang Dikenal Sangat Mandiri

Artikel tentang Capricorn hingga Aries, enam zodiak ini dikatakan sangat mandiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 22 Agu 2022, 11:03 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi Wanita
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Apakah membayangkan makan sendirian di restoran membuat Anda takut? Atau apakah Anda tidak dapat membuat keputusan besar tanpa jaminan dari orang yang Anda cintai? Jika Anda menjawab ya, kemungkinan besar Anda tidak termasuk dalam daftar ini.

Orang-orang tertentu benar-benar mandiri, selalu mengutarakan pendapat mereka, dan tidak takut sendirian, baik itu berarti mereka tidak mencari hubungan atau dapat dengan mudah berlibur sendirian. 

Jika Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang lebih mandiri daripada yang lain, astrologi mungkin memiliki jawaban yang Anda cari. Para astrolog mengungkapkan tentang tanda-tanda zodiak yang paling independen, dari individu yang percaya diri hingga jiwa bebas yang lajang dan mencintai dirinya sendiri. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ulasannya.

Artikel tentang Capricorn hingga Aries, enam zodiak ini dikatakan sangat mandiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam tanda Anda adalah orang yang bahagia menurut penelitian.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi terbaru ungkap berapa lama pengidap Covid-19 bisa menularkan orang lain.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Capricorn hingga Aries, 6 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Mandiri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak mingguan/copyright by Pixabay

 

Capricorn

Capricorn sangat fokus untuk menemukan kesuksesan dan tidak membutuhkan orang lain untuk mewujudkannya. Peramal dan praktisi spiritual, Emily Newman, menggambarkan zodiak ini sebagai "rajin, mandiri, dan pekerja keras." Dia mengatakan "mereka memilih untuk tidak bergantung pada siapa pun untuk keuangan atau pekerjaan mereka."

Banyak Capricorn yang merupakan pekerja lepas atau memiliki bisnis sendiri karena mereka suka memegang kendali dalam hal karier mereka. "Capricorn biasanya berusaha untuk bekerja atas inisiatif mereka sendiri karena mereka tidak suka memberi orang jawaban," jelas Newman. Mereka tahu bahwa mereka selalu bisa memberikan segalanya, jadi pikiran untuk bekerja sendiri tidak membuat mereka takut.

Selengkapnya...


2. Ini 6 Tanda Anda Adalah Orang yang Bahagia Menurut Penelitian

Kebiasaan
Ilustrasi Ekspresi Bahagia Credit: pexels.com/pixabay

Kebahagiaan tidak dapat diukur, tetapi entah bagaimana para ilmuwan berhasil menemukan tanda-tanda seseorang adalah orang yang bahagia. Dengan melakukan eksperimen dan survei, para peneliti menemukan beberapa hal kecil yang tidak pernah Anda bayangkan bisa menjadi tanda orang bahagia.

Dari penelitian tersebut disimpulkan ada 6 tanda yang mungkin membuktikan kepada Anda bahwa Anda lebih bahagia dari yang Anda pikirkan. Dilansir dari Brightside, berikut ulasannya.

1. Anda selalu terlambat

Orang yang selalu terlambat ternyata lebih bahagia dan bahkan hidup lebih lama. Mereka yang terlambat cenderung lebih optimis dengan manajemen waktunya. Mereka pikir mereka dapat melakukan seribu hal dalam waktu singkat tetapi sebenarnya mereka terlambat. Orang yang terlambat juga lebih tenang dan tidak panik dalam situasi sibuk.

Selengkapnya...


3. Studi Terbaru Ungkap Berapa Lama Penderita Covid-19 Bisa Menularkan Orang Lain

Ilustrasi COVID-19
Ilustrasi COVID-19. Foto: (Ade Nasihudin/Liputan6.com).

Kebanyakan orang dengan COVID-19 ringan masih menularkan virus lima hari setelah gejala dimulai, sebuah penelitian menunjukkan, mempertanyakan pedoman NHS saat ini tentang berapa lama untuk menghindari kontak dengan orang lain.

Dilansir dari Sky News, penelitian oleh Imperial College London menemukan dua pertiga peserta masih menular pada lima hari dan seperempat masih menular pada tujuh hari.

Panduan NHS saat ini adalah bahwa orang harus mencoba untuk tinggal di rumah dan menghindari kontak dengan orang lain selama lima hari. Tidak ada lagi persyaratan hukum untuk mengisolasi diri jika Anda dinyatakan positif COVID-19.

Studi baru muncul setelah yang lain menemukan bahwa kebanyakan orang yang terinfeksi varian Omicron bahkan tidak menyadari bahwa mereka menderita COVID-19.

Penelitian ini adalah yang pertama mengungkap berapa lama penularan berlangsung setelah infeksi alami COVID-19 di masyarakat. Tim peneliti melakukan tes harian terperinci sejak 57 orang terpapar virus untuk melihat seberapa banyak virus menular yang mereka keluarkan selama infeksi mereka.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya