Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho Adu Akting dalam Mini Content Terbaru

Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho yang akan tampil di kisah romansa bertabur komedi.

oleh Elly Purnama diperbarui 19 Okt 2022, 10:06 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2022, 10:06 WIB
Mini Content Office Romance Recipe Diperankan oleh Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho
Poster Mini Content Office Romance Recipe yang diperankan oleh Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho. (Dok: Instagram @realfoodcleanseid)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, sebuah video teaser memperlihatkan dua selebriti Korea Selatan dan aktor kenamaan Indonesia bermain dalam Mini Content. Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho siap menampilkan akting mereka dalam proyek yang dibuat oleh Realfood Indonesia.

Melalui unggahan akun Instagram @realfoodcleanseid pada Selasa, 18 Oktober 2022, diperlihatkan ketiga pemeran yang akan membintangi mini konten berjudul Office Romance Recipe. Dalam proyek tersebut, Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Tatang, Kim Sejeong sebagai Rani, dan Chicco Jerikho sebagai Chicco.

Video teaser pertama berdurasi enam detik itu memperlihatkan visual para pemain yang memukau. Kim Sejeong pun tampil menggemaskan melalui perannya sebagai Rani.

Poster dari Office Romance Recipe juga tidak kalah menarik. Nampak Kim Sejeong yang duduk manis di antara Ahn Hyo Seop dan Chicco. Selain itu, Ahn Hyo Seop tampil rapi dengan balutan jas dan Chicco mengenakan jaket kulit yang membuatnya terlihat keren.

Mini konten ini akan menceritakan tentang kisah romansa bertabur komedi dari tiga tokoh utama. Disebutkan, mereka tengah mempersiapkan proyek membuat restoran dengan menu sehat terbaik.

Office Romance Recipe dapat ditonton di akun YouTube Realfood Indonesia. Mini konten ini akan hadir dengan empat episode. Episode perdananya akan tayang pada Kamis, 3 November 2022.

Para penggemar pun antusias dengan kehadiran pasangan yang sebelumnya tampil di drama Korea Business Proposal itu. Penggemar dapat menantikan kisah komedi romantis Ahn Hyo Seop dengan Kim Sejeong serta adanya Chicco Jerikho ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi yang Membuat Penasaran

7 Potret Chicco Jerikho dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, Siap Main Drama Bareng
Chicco Jerikho, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop (Sumber: Instagram/abusinessproposal_sbs)

Sebelumnya, Chicco Jerikho pernah mengunggah potret dirinya bersama Kim Sejeong dan juga Ahn Hyo Seop. Dalam akun @chicco.jerikho, nampak suami dari Putri Marino itu membagikan foto selfie bersama kedua selebriti asal Korea tersebut.

“Tunggu tanggal 3 November yaa bakal ada kejutan,” tulis Chicco membalas komentar di unggahan foto dirinya bersama Kim Sejeong pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Satu hari setelahnya, Chicco mengunggah potret dirinya bersama Ahn Hyo Seop. Beberapa penggemar aktor Korea tersebut cemburu dengan Chicco yang telah bertemu langsung pemeran karakter Kang Tae Moo itu.

Para penggemar juga dibuat penasaran dengan penampilan apa yang akan dihadirkan dari ketiga aktor dan aktris itu.


Fan meeting Kim Sejeong di Jakarta

Kim Sejeong
Kim Sejeong tampil dengan potongan rambut baru. (Foto: Instagram/clean_0828)

Rupanya, artis kelahiran 28 Agustus 1996 ini akan melangsungkan fan meeting di Asia mulai bulan November mendatang. Selain itu, Jakarta akan menjadi kota pertama Kim Sejeong menggelar fan meeting bertajuk “KIM SEJEONG 1st ASIA FANMEETING SEJEONG’S SESANG DIARY”.

Mengutip dari Kapanlagi.com, Rabu (18/10/2022), ini merupakan kali pertama Kim Sejeong menggelar tur fan meeting setelah debutnya sebagai artis solo dan fan meeting Asia pertama miliknya. Kabar ini awal mulanya datang dari OSEN, media Korea Selatan, yang menyebutkan bahwa Kim Sejeong akan menyapa para penggemarnya dimulai dari bulan November mendatang.

Pada Maret lalu, Kim Sejeong telah sukses menggelar fan meeting lokal yang bertajuk “KIM SEJEONG 1st FANMEETING’s Diary of the World”. Fan meeting tersebut diselenggarakan di Yes24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan.


Mengusung Suasana Kencan Sungguhan (Real Date)

FOTO: Gaya Penampilan Kasual Kim Sejeong, Tetap Stylish
Memakai kaos dan memadukannya dengan bucket hat, gaya santai Sejeong ini juga curi perhatian. Dirinya pun terlihat menggunakan hand bag untuk menambah penampilan serta sebuah tumbler. (Liputan6.com/IG/@clean_0828)

Melalui fan meeting bertema “SEJEONG’S SESANG DIARY”, Kim Sejeong mengajak para penggemarnya untuk menikmati kencan seperti sungguhan saat fan meeting berlangsung. Hal tersebut disampaikan oleh penyelenggara acara yakni Three Angles Production di akun resmi Instagram mereka.

“Halo, Sesang Indonesia, bagaimana kabarmu? Sejeong akan mengunjungi Jakarta untuk bertemu dengan kamu melalui 'SEJEONG'S SESANG DIARY' untuk Fan Meeting Asia pertamanya,” tulis akun @threeanglesproduction pada Minggu, (25/9/2022).

“Sesang Indonesia, mari kita "REAL DATE" dan bersenang-senang dengan Sejeong pada 4 November 2022 di Jakarta,” sambungnya.

Bertempat di Balai Sarbini, Jakarta, fan meeting ini akan digelar pada 4 November 2022. Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan di situs id.bookmyshow.com atau mengunjungi akun Instagram @threeanglesproduction untuk info lebih lengkapnya.

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online
Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya