ITZY Resmi Rilis Single Bahasa Inggris Pertama: Boys Like You

Melalui "Boys Like You" ITZY resmi merilis single bahasa inggris pertamanya

oleh Hani Safanja diperbarui 21 Okt 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2022, 15:20 WIB
Poster ITZY Boys Like You
Poster ITZY Boys Like You (Dok: JYP Entertaiment)

Liputan6.com, Jakarta - Sebelumnya pada hari Senin (17/10) dini hari KST, ITZY mengumumkan akan merilis single perdana bahasa Inggris pada Jumat 21 Oktober 2022.

Single yang rilis pada hari ini (21/10) berjudul “Boys Like You” dan diunggah di akun Youtube resmi JYP Entertaiment pada pukul 1 PM KST. ITZY juga meluncurkan teaser pertamanya di akun resmi instagram @itzy.all.in.us dan mengunggah video teaser di akun resmi youtube JYP Entertaiment.

Saat ini, ITZY sedang bersiap-siap untuk mengadakan tour konser CHECKMATE di Amerika yang dimulai dari 26 Oktober di Los Angeles. 

ITZY merupakan girl group KPop besutan JYP Entertaiment yang juga menaungi grup Korea terkenal seperti Twice, GOT7, Stray Kids, Day6, dan 2PM.

Beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna, grup ini memiliki klub penggemar atau fandom dengan nama MIDZY.

ITZY debut pada 11 Februari 2019 dengan album pertamanya berjudul IT’z Different dengan tajuk utama “Dalla Dalla”.

Melansir Soompi, Jumat (21/10/2022), pada lagu perdananya,"DALLA DALLA", ITZY memiliki warna musik dan konsep “anak muda” yang mencoba menceritakan mengenai keaslian dan mencintai diri sendiri. Lagu ini berusaha mendorong penggemar untuk mengambil sikap dan mendorong identitas mereka alih-alih mengikuti apa yang orang lain katakan.

Sementara itu, single “Boys Like You” mengangkat konsep karakter utama di film remaja yang tentu saja membuat para penggemar penasaran. Jangan lupa streaming video klipnya ya, MIDZY!


Mengusung Konsep Girl Crush

Pre-Release English Single ITZY 'Boys Like You'
Pre-Release English Single ITZY 'Boys Like You' (Twitter: @ITZYofficial)

Selama dua tahun terakhir, ITZY membangun nama dengan citra yang garang dan lirik yang tegas. Mengambil konsep badass ditambah dengan koreaografi yang apik menunjukan ITZY menjadi salah satu Kpop girl group yang berhasil membuat mereka menjadi girl crush terbaik.

Pada MV (music video) yang diunggah, anggota ITZY nampak sedang berada di dalam pesta dan menyapa satu laki-laki di saat yang bersamaan. Video kemudian berlanjut dengan para anggota saling berebut untuk menjadikannya crush mereka. Hal ini membuat para anggota melakukan segala cara untuk dapat menarik hati laki-laki tersebut.

Melalui MV-nya, para anggota awalnya menunjukan sikap tertarik yang kemudian mereka sadar bahwa laki-laki tersebut adalah playboy. Di akhir MV, anggota ITZY kemudian merayakan kepergian laki-laki dan sadar akan nilai yang mereka miliki.


ITZY Akan Gelar Konser Di Indonesia

ITZY the 1st World Tour CHECKMATE Poster
ITZY the 1st World Tour CHECKMATE Poster (Twitter: @ITZYofficial)

Melalui akun twitter resminya, @ITZYofficial, ITZY mengunggah poster yang menunjukkan jadwal konser di Indonesia setelah Filipina dan Singapura. Dijadwalkan, ITZY akan mengadakan konser di Indonesia pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan. Adapun konser ini menjadi rangkaian dari World Tour pertama ITZY.

Namun, masih belum terdapat info lebih lanjut mengenai harga tiket dan platform penjualan tiket konser ITZY di Indonesia saat ini. Adapun tur ini dimulai di Korea Selatan pada 6 dan 7 agustus. Berlanjut ke Los Angeles pada 26 Oktober, dan 14 Januari di Manila.


Suka Mengambil Konsep

ITZY (Soompi)
ITZY (Soompi)

Melalui lagu utama debutnya, "DALLA DALLA", ITZY menunjukkan kepada para penggemar untuk mencintai dan memiliki ketegasan di dalam diri. Lirik yang dipadukan dengan koreografi yang energik mendorong penggemar untuk menunjukan orisinalitas dan kepercayaan diri yang tinggi.

Setelah "DALLA DALLA", ITZY  mengeluarkan lagu selanjutnya yang berjudul "ICY". Lagu ini bermakna untuk menyuarakan ketidakpedulian terhadap apa yang dikatakan orang lain di belakang mereka.

Lagu selanjutnya yang berjudul "WANNABE" juga membahas dilema "wannabe" vs "want to be" di mana mereka masuk ke dalam mode pemberontak penuh untuk menyatakan bahwa mereka memilih untuk menjadi diri mereka sendiri dan meneriakkannya kepada dunia.

Sementara itu, lagu terakhirnya yang berjudul “In The Morning” memiliki nuansa yang mengintimidasi dan menyuarakan diri mereka sendiri yang mengungkapkan sisi baru dari para anggota.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya