Penampakan Lightstick NCT 127 Segede Gaban di ICE BSD, NCTzen Korsel Iri Maksimal

Kehadiran lightstick raksasa di area konser NCT 127 membuat para penggemar terkejut.

oleh Qorry Layla Aprianti diperbarui 04 Nov 2022, 09:48 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2022, 09:46 WIB
Lightstick Raksasa NCT di ICE BSD Jelang Konser Tur Dunia NCT 127
Lightstick raksasa NCT di ICE BSD jelang konser tur dunia NCT 127 2nd Tour Neo City-The Lin pada hari kedua penukaran tiket (03/11/22) (source: @nctzenbase)

Liputan6.com, Tangerang - Hari yang ditunggu-tunggu NCTzen Indonesia datang juga. Konser NCT 127 bertajuk NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link akan berlangsung pada malam hari ini, Jumat (4/11)

Konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut hingga Sabtu, 5 November 2022.

Antusias NCTzen akan kedatangan grup musik yang beranggotakan sembilan orang ini sudah terlihat saat penukaran tiket pada Kamis, 3 November 2022, siang. 

Di hari yang sama, sekumpulan fans NCT 127 pun dibuat histeris akan kemunculan sebuah lighstick Neo Bong segede gaban alias gede banget di area konser. Hal semacam ini membuat NCTzen kian tak sabar untuk cepat-cepat menyaksikan konser sang idola. 

Kemunculan lighstick Neo Bong raksasa ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di kalangan NCTzen Indonesia dan luar negeri. Jelas saja, ini merupakan sebuah keunikan yang dihadirkan penyelenggara dari konser NCT 127 di Indonesia.

Selain itu, kehadiran lightstick NCT di Indonesia ini disebut berbeda dengan lightstick raksasa yang ada di Korea Selatan saat NCT 127 melaksanakan tur dunianya di Olympic Stadium, Seoul pada 23 Oktober 2022.

Salah satu NCTzen Korea Selatan mengaku iri dengan tampilan lightstick NCT yang ada di Indonesia, karena lightstick tersebut bisa menyala saat malam hari.

Neo Bong-nya bahkan lebih bagus dari sebelumnya (konser di Seoul)," kicau akun @nct_jinni, NCTzen asal Korsel sambil membandingkan foto tampilan lightstick raksasa di Seoul dan di Jakarta.


Reaksi Lucu NCTzen

Penggemar NCT 127 Rela Antri Tukar Tiket Demi Bisa Bertemu Idola
Penggemar NCT 127 rela antri lama untuk tukar tiket di Hall 8 ICE BSD, Tangerang, pada Rabu (2/11/22) demi bisa lihat idola pada 4-5 November mendatang. (Liputan6.com/Qorry Layla Aprianti)

Saat mengetahui hadirnya sebuah lightstick raksasa di area Konser, para penggemar pun berbondong-bondong mengunggah tampilan lightstick tersebut ke media sosial mereka.

Alhasil, foto dari lightstick NCT itu menuai beragam reaksi lucu para penggemar di Twitter.

“Ih cantik banget!”

“Cuanteek sekali neobong! Tolong tendang aku ke jkt pliss, mau liat langsung!”

“NCTZen Indonesia ke NCTZen Korea: minimal bisa nyala kak hahaha”

“Tolong, itu gede banget, bisa kali masukin nastar ke dalam sana hahaha”

“Kaget tiba-tiba ada ini, tapi lucu banget!”


NCT 127 Tiba di Indonesia

Cuitan NCTzen yang Hadir Menyambut NCT 127 di Bandara Soetta
Salah satu NCTzen melalui akun @ahmadrickyfbian membagikan unggahanya melalui media sosial terkait kedatangan NCT 127 yang berhasil mendarat dengan selamat di bandara Soekarno Hatta pada Kamis, (03/11/22) malam.

Setelah mendarat dengan selamat di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, anggota NCT 127 diketahui langsung menuju bus yang menjemput mereka untuk menuju hotel.

Kedatangan NCT 127 di Indonesia sekitar pukul 9 malam waktu setempat, membuat heboh para penggemar yang sudah rela menunggu di sekitar area bandara.

NCTzen juga mengaku senang dan tidak sabar untuk bertemu dengan para idola mereka di ICE BSD pada 4-5 November 2022 nanti.


Tur Dunia Pertama di Indonesia

Bakal Manggung di Indonesia, Ini 8 Kostum NCT 127 yang Sukses Buat Fans Menjerit
Intip kostum NCT 127 yang bakal manggung di Indonesia (instagram/@nct127)

Sebelumnya, NCT 127 juga pernah datang ke Indonesia untuk tampil dalam acara musik gabungan Spotify On Stage tahun 2017 dan menghadiri sebuah acara penghargaan di salah satu stasiun televisi pada tahun 2019.

Namun, konser NCT 127 2nd Tour Neo City-The Link ini merupakan tur dunia pertama mereka di Indonesia, sekaligus ketiga kalinya mereka datang ke Indonesia.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya