Tampil Anggun, Rosé Curi Perhatian di LACMA Art + Film Gala 2022

Terbuka dan elegan, ini penampilan Rosé yang menarik hati penggemar di LACMA Art + Film Gala 2022

oleh Hani Safanja diperbarui 06 Nov 2022, 16:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2022, 16:00 WIB
Rosé BLACKPINK
Rosé BLACKPINK tampil di LACMA Art + Film Gala 2022 (Dok: Koreaboo)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Rosé memikat hati para penggemar dalam balutan gaun Saint Laurent yang anggun nan seksi.

Mengutip Koreaboo, Minggu (06/11/2022), Rosé BLACKPINK secara resmi melakukan debut di LACMA Art + Film Gala 2022, pada acara tahunan ke-11. Penampilan ini jadi agenda kedua dari vokalis girlgroup Kpop terkenal di gala bergengsi dunia.

Adapun sebelumnya, Rosé membuat sejarah sebagai salah satu idola Kpop wanita pertama yang melakukan debut Met Gala mereka. Rose dan solois CL 2NE1, keduanya tampil secara terpisah di Met Gala pada tahun 2021.

Sebelumnya di gala ini, Rosé menjadi wajah dari Saint Laurent sebagai Brand Ambassador.  Dikabarkan, pada acara ini, Rosé tiba di Los Angeles County Museum of Art pada Sabtu malam. Ia datang berpose dalam balutan gaun Saint Laurent berwarna hitam.

Sementara itu, mengutip FootwearNews, Los Angeles County Museum of Art (LACMA)'s Art + Film Gala memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh terkemuka di bidang sinema dan seni.

Acara tahunan ke-11, LACMA Art + Film 2022 akan memberikan penghargaan kepada seniman Helen Pashgian dan pembuat film Park Chan-wook.

Pada tahun ini, Leonardo DiCaprio dan wali LACMA, Eva Chow, menjadi ketua bersama penyelenggaraan acara ini.

Adapun dana yang berhasil digalang di acara ini akan digunakan untuk mendanai pameran, akuisisi, dan program pendidikan LACMA di masa mendatang.


Tampilan Rosé yang Memesona

Tampilan Rosé yang Mempesona
Rosé BLACKPINK tampil di LACMA Art + Film Gala 2022 (Dok: Twitter)

Sebagai duta Saint Laurent yang dicintai sejak tahun 2020, Rosé mengenakan salah satu gaun sang desainer, yang kabarnya merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2023.

Gaun ini dipasangkan dengan tudung hitam yang misterius dan gelang manset emas, yang menghadirkan semburat warna pada tampilan monokromatik yang diusung.

Tak lupa, clutch kulit hitam dipasangkan sebagai pelengkap aksesoris perempuan asal Australia ini. Adapun untuk alas kaki, sepatu Rosé tidak terlihat di balik keliman panjang gaunnya.

Tentunya, gaya elegan dan misterius ini sangat cocok dengan tubuh Rosé yang bagaikan seorang model, segera menarik perhatian media dan penggemar dengan penampilannya yang cantik dan kehadirannya yang kuat di acara tersebut. 

 


Penampilan Rosé di Met Gala 2021

Penampilan Rosé di Met Gala 2021
Penampilan Rosé di Met Gala 2021 (Dok: Koreaboo)

Tahun sebelumnya, pada Met Gala yang merupakan malam terbesar fashion di industri, Rosé masuk bersama direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello, mengenakan tampilan siap pakai dari merek tersebut.

Mengutip dari Teen Vogue, Rosé secara resmi diumumkan sebagai duta baru untuk Saint Laurent pada musim panas 2020, setelah terlihat di barisan depan pada maison’s Paris shows.

Pengumumannya sebagai duta kemudian datang dengan serangkaian foto hitam putih yang diambil oleh David Sims. Sejak saat itu, dia telah terlihat mengenakan merek tersebut, baik di luar maupun di gram, lebih dari beberapa kali.


Konser BlackPink di Indonesia

Blackpink
[Foto: Twitter/ @ime_indonesia]

Terlepas dari penampilannya di berbagai acara bergengsi dunia, setelah lama tidak menjumpa BLINK Indonesia, BLACKPINK dikabarkan akan menggelar konser selama 2 hari yakni pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dengan tajuk “BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA” konser ini sebelumnya sempat terancam batal karena adanya kebijakan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga yang tidak memperbolehkan pelaksanaan konser di stadion GBK Senayan.

Sementara itu, berdasarkan promotor BLACKPINK di Indonesia, Ime Indonesia akan membuka penjualan tiket di 14 November kepada penggemar yang memiliki member fanclub BLACKPINK di Weverse.

Adapun untuk tiket general atau untuk publik akan dijual sehari setelahnya, yakni pada tanggal 15 November. Sejauh ini belum diketahu lokasi konser Blackpink di Indonesia, mengingat sebelumnya Kemenpora melarang penggunaan SU GBK sebagai venue konser. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya