Whitelab Rilis Permintaan Maaf Atas Kegaduhan di Fans Meeting Sehun EXO

Whitelab akhirnya merilis permintaan maaf terkait fans meeting Sehun EXO yang kacau

oleh Anissa Rizky Alfiyyah diperbarui 07 Nov 2022, 22:24 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2022, 22:23 WIB
Jessica Lin, Co-Founder Whitelab.
Jessica Lin, Co-Founder Whitelab.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bungkam dan dicari-cari, Jessica Lin, Co-Founder Whitelab akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di dunia maya dua hari terakhir.

Jessica Lin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan seluruh fans Sehun pada fans meeting bertajuk 'One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun' pada Minggu, 6 November 2022. 

Mewakili seluruh tim Whitelab, Jessica juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pemenang golden ticket.

"Meskipun kami sudah sangat berupaya untuk mengatur pertemuan dengan Oh Sehun setelah event berlangsung, kami menyayangkan hanya sebagian pemenang yang akhirnya berhasil bertemu Oh Sehun secara langsung. Sehingga masih banyak menimbulkan kekecewaan," ujar Jessica di video klarifikasi yang diunggah di akun @whitelab_id pada Senin malam (7/11).

Jessica juga mengaku bahwa dia dan timnya telah menelusuri komentar-komentar di media sosial yang tidak berkenan.

"Kami juga turut memohon maaf dan tidak membenarkan apa yang dilakukan. Sejak kami menerima laporan dari teman-teman fans di sosial media, kami langsung mengambil langkah menindak tegas oknum-oknum tersebut," Jessica menambahkan.

Ia juga berterima kasih pada Oh Sehun dan SM Entertainment atas bantuan dan dukungannya kepada Whitelab.

"Kejadian ini menjadi pembelajaran keras bagi kami dan memacu kami untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan," pungkas Jessica

Hal tersebut disampaikannya karena event offline terbesar Whitelab malah menimbulkan masalah yang panjang.

Bahkan, penggemar internasional Sehun EXO menyoroti acara ini karena banyak hal-hal yang tidak mengenakan terjadi. Baik pada sang bintang maupun pada seluruh penggemarnya.


Klarifikasi Sehun Soal Tanda Tangan di Photo Card

Sehun EXO Saat Live di Instagram Pribadinya
Sehun EXO Saat Live di Instagram Pribadinya. Pada Kesempatan Itu Banyak Hal Disampaikannya, Termasuk Klarifikasi Mengenai Tanda Tangan di Photo Card dari Whitelab yang Dinilai Berbeda

Sebelum Whitelab mengunggah video permohonan maaf, Sehun EXO terlebih dahulu yang melakukan siaran langsung.

Pada kesempatan itu, Sehun meluruskan banyak hal yang terjadi. Termasuk mengonfirmasi perihal tanda tangan di dalam photo card yang dibagikan sebagai kompensasi untuk pemenang golden ticket.

Sehun menyatakan bahwa tanda tangan itu adalah asli. Itu benar-benar tanda tangannya. Dengan kata lain, dugaan yang menyebut bahwa Whitelab memalsukan tanda tangan Sehun tidak benar sama sekali.

"Banyak yang berkata itu bukan tanda tanganku. Aku tertawa melihatnya. Itu benar-benar tanda tanganku. Memang, bukan seperti tanda tanganku, ya?," ujar Sehun.


Ucapan Sehun untuk Fans

Sehun di Live Instagramnya.
Sehun di Live Instagramnya.

Dalam kesempatan itu Sehun juga mengatakan bahwa dirinya merasa sedih karena hanya memiliki waktu sangat singkat untuk bertemu dengan penggemarnya.

Dia juga menyayangkan hal itu terjadi. Namun, karena situasinya tidak memungkinkan, hal yang kemarin perlu terjadi. 

"Saya harap kalian tidak merasa terlalu kecewa. Rencana bertemu satu sama lain, dan hari pertemuan ini, bukan yang terakhir kalinya. Mulai sekarang, akan ada banyak rencana kita. Semoga, kita dapat bertemu lagi lain waktu," ujarnya.

Sehun juga memastikan dirinya untuk kembali menemui penggemarnya. 

Jadi, dugaan terkait tanda tangan palsu Sehun, telah resmi dikonfirmasi oleh Sehun sendiri. 

Namun, Whitelab hingga saat ini masih diam menutup mulut tanpa klarifikasi apapun akan hal-hal yang beredar di sosial media. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya