Elon Musk Nobar Langsung Final Piala Dunia 2022 di Qatar, Satu Stadion Heboh!

Elon Musk diketahui menonton langsung pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis

oleh Qorry Layla Aprianti diperbarui 19 Des 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2022, 07:00 WIB
Elon Musk Ikutan Nobar Final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar
Elon Musk tertangkap kamera sedang menyapa para penonton yang hadir di Stadion Lusail, Qatar untuk menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2022 pada Rabu, (19/12/22) dini hari WIB. (source: Twitter.com/MattWallace888)

Liputan6.com, Doha - CEO Twitter yang baru, Elon Musk, kedapatan berada di antara ribuan penonton yang hadir menyaksikan laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis di Stadion Lusail, Qatar pada Minggu waktu setempat (18/12)

Elon Musk yang kala itu hanya mengenakan setelan kaus berwarna hijau army dan celana hitam terlihat sedang menyapa para penonton sekaligus menerima ajakan untuk bersalaman.

Tentu saja para penonton yang hadir dan berada di sekitar pria yang masih menduduki peringkat pertama dalam daftar orang terkaya di dunia tersebut terkejut, dan langsung merekam aksi Elon Musk yang sedang menyapa mereka di tribun.

Selain berjabat tangan, ada juga yang tak mau ketinggalan momen tersebut dengan merekam keberadaan Elon di dekat mereka.

Video yang diunggah oleh @MattWallace888 melalui Twitter ini tentu saja membuat heboh warganet internasional dan menuai beragam reaksi melalui kolom komentar.

“Not one genius asked for a autograph (ini sama sekali enggak ada yang minta tanda tangan),” kicau akun @Muskb*****

“He is loved and respected for sure!! (Dia sangat dicintai dan dihormati),” tulis akun @USUH****

“Finally, a reason to go to a soccer stadium (akhirnya ada alasan nonton bola di stadion),” cuit akun @emil*****

Sebelum video itu beredar luas, sebenarnya Elon Musk sudah terlebih dulu mengunggah video yang menandakan bahwa dia sedang menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022 secara langsung.

Dari video berdurasi amat pendek yang diunggah Elon pada pukul 09:53 waktu setempat, terlihat letupan kembang api dari tengah lapangan, serta bendera raksasa dari kedua negara yang akan bertanding.

"At World Cup Right Now," tulis @elonmusk. Video tersebut pun sudah ditonton lebih dari 10 juta kali dan disukai (likes) lebih dari 545ribu akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadirnya Orang-orang Penting di Final Piala Dunia 2022

Foto: Momen Presiden Emmanuel Macron Dukung Langsung Timnas Prancis Menghadapi Maroko di Semi Final Piala Dunia 2022
Presiden Prancis, Emmanuel Macron, menonton langsung laga semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. (AP Photo/Martin Meissner)

Selain Elon Musk, pertandingan final Piala Dunia 2022 juga dihadiri sederet nama penting lainnya seperti Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang terlihat hadir bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Tak hanya itu, dilansir Football London pada Senin pagi, 19 Desember 2022, dua nama bintang sepak bola dunia seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic juga terlihat hadir dan saling berbincang.

Dalam kehadirannya di Stadion Lusail, Pogba diketahui berangkat bersama rombongan Macron untuk melakukan perjalanan bersama ke Qatar.

Usai kehadiran Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, nama-nama seperti Christopher Nkunku, Novak Djokovic, serta Khabib Nurmagomedov juga diketahui menikmati acara final ajang bergengsi sepak bola dunia tersebut.


Harga Tiket Final Piala Dunia 2022

Foto: Jangan Menangis Maroko, Kalian Tetap Tim Hebat di Piala Dunia 2022!
Meski gagal meraih predikat peringkat ketiga, namun penampilan skuad Timnas Maroko tetap menjadi kebanggaan bagi para suporter Tim Singa Atlas yang memadati Khalifa International Stadium. (AP Photo/Hassan Ammar)

Antusiasme penonton akan pertandingan final Piala Dunia 2022 terpantau cukup tinggi, yang membuat para suporter rela merogoh kocek lebih mahal untuk dapat menonton pertandingan penutup tersebut.

Dikutip dari laman National World, ternyata dibalik antusiasmenya, para suporter harus rela menguras dompet sebesar £ 2.550 – £ 3.500 (Rp 42 juta – Rp 57 juta) untuk mendapatkan tiket yang bisa dibeli secara daring melalui situs resmi dan vendor.


Kemenangan Argentina

Lionel Messi mengangkat Trofi Piala Dunia 2022
Lionel Messi bersama pemain Argentina lainnya mengangkat trofi Piala Dunia setelah menjadi juara di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, Senin (19/12/2022). (AP Photo/Martin Meissner)

Argentina diketahui keluar menjadi juara pertama dalam pertandingan final Piala Dunia 2022 pada Rabu, (19/12/22) dini hari WIB usai berhasil menahan imbang Prancis dengan skor 3-3.

Pertandingan tersebut berlangsung sengit hingga membuahkan sesi adu penalti yang dimenangkan oleh Messi cs dengan skor 4-2.

Kemenangan Argentina atas Prancis tersebut sukses memboyong tiga penghargaan untuk masing-masing tiga pemain dari skuad La Albiceleste, yakni Lionel Messi, Enzo Fernandez, dan Emi Martinez.

Infografis Perang Bintang Top Skor dan Assist Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022
Infografis Perang Bintang Top Skor dan Assist Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya