Resorts World Cruises Mulai Perjalanan Kembali di Hong Kong

Pesiar yang dipersembahkan Genting Dream tersebut menawarkan pesiar ke laut lepas selama 2 dan 3 malam, yang berangkat setiap Jumat, Minggu dan Rabu.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jan 2023, 11:54 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2023, 09:26 WIB
Resorts World Cruises Mulai Perjalanan Kembali di Hong Kong
dok: ist

Liputan6.com, Jakarta - Resorts World Cruises, sebuah perusahaan wisata pesiar yang mewah dan dinamis dengan rencana perjalanan yang meliputi Malaysia, Singapura, dan Thailand yang mengumumkan perjalanan dari Hong Kong Bersama Resorts World One mulai 10 Maret 2023.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Resorts World Cruises akan melakukan perjalanan pertama ke pelabuhan Hong Kong setelah berlanjutnya aktivitas wisata normal di China dan luar negeri," kata Chairman dari Resorts WorldCruises, Tan Sri Lim Kok Thay, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/1/2023).

"Kami sangat berharap untuk dapat mendukung turisme Hong Kong sebagaimana yang telah kami lakukan bagi Singapura dan Malaysia,” sambungnya.

Pesiar yang dipersembahkan Genting Dream tersebut menawarkan pesiar ke laut lepas selama 2 dan 3 malam, yang berangkat setiap Jumat, Minggu dan Rabu.

Resorts World One sebelumnya bernama Explorer Dream, merupakan sebuah kapal pesiar seberat 75,338 gross tondengan 13 tingkat yang memiliki 928 kamar, yang dapat menampung lebih dari 1,856 tamu dengan menawarkan fasilitas pesiar kelas dunia.

Resorts World One disewa Resorts World Cruises sebagai pengganti Genting Dream yang kini mengalami dry-docking karena pemeliharaan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjalanan perdana selama 5 hari

Pesiar yang berangkat pada 3 Maret, akan menawarkan perjalanan 5 hari dari Singapura, dimulai dari Ho Chi Minh City dan Da Nang, sebelum tiba di Hong Kong pada 8 maret.

Para penumpang bisa mengikuti perjalanan dari Kuala Lumpur (via Port Klang) untuk perjalanan ini pada 2 Maret, sehingga melakukan perjalanan 6 malam di Singapura, Ho Chi Minh City, dan Da Nang sebelum tiba di Hong Kong pada 8 Maret.

 


Tingkatkan kunjungan turis

Sementara itu, Direktur Utama dari Resorts World Cruises, Mr. Michael Goh mengatakan, perjalanan wisata ini benar-benar menggembirakan dan kami siap memulai babak baru di tahun 2023 dengan mempersembahkan kapal pesiar Resorts World One.

"Kapal pesiar tersebut akan meningkatkan kunjungan turis dan memberikan manfaat ekonomis bagi berbagai hotel, supplier, dan sektor jasa lainnya di Hong Kong. Resort World One akan bersandar di Kai Tak Cruise Terminal, dan memberikan kontribusi pendapatan terhadap fasilitas yang dimiliki pemerintah tersebut,” ucapnya.

Para tamu akan merasakan pengalaman “kapal pesiar dalam kapal pesiar” yang mewah dalam bentuk The Palace, dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan, termasuk layanan butler 24 jam ala Eropa.

Infografis WFH Bukan Berarti Jalan-Jalan ke Luar Kota
Infografis WFH Bukan Berarti Jalan-Jalan ke Luar Kota (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya