Ini 6 Zodiak Paling Suka Pamer Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling suka pamer menurut astrologi

oleh Sulung Lahitani diperbarui 31 Jan 2023, 07:08 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2023, 07:08 WIB
Selalu Diremehkan, 4 Zodiak Ini Aslinya Punya Banyak Kemampuan Luar Biasa
4 zodiak yang selalu diremehkan padahal aslinya punya banyak kemampuan luar biasa. (Unsplash/mateus campos).

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang yang suka pamer bukanlah merupakan kepribadian yang paling buruk, tetapi bisa menjadi hal yang menjengkelkan. Bayangkan bila Anda memiliki seorang teman menjadi yang pertama memberi tahu Anda bahwa ia memenangkan suatu lomba, mendapatkan reservasi makan malam di restoran yang terkenal, atau mendapatkan rumah impian dan membayarnya dengan uang tunai.

Tentu saja ada perbedaan antara pamer dengan bangga atas sesuatu yang telah Anda raih. Pamer lebih dari sekadar bangga atas pencapaian Anda. Pamer ada di titik membual tentang diri sendiri dan memamerkan kemampuan.

Ternyata sifat itu mungkin ditentukan oleh zodiak. Berikut ini beberapa zodiak yang paling suka pamer menurut astrologi. Dihimpun dari Best life, ini dia.

1. Taurus

Seorang Taurus tidak akan pamer dengan cara yang egois, tetapi mereka sering bekerja keras untuk membuat kerja keras mereka diketahui.

"Ketika mereka mencoba untuk menunjukkan dominasi mereka dalam suatu subjek, itu akan lebih tentang membocorkan pengorbanan mereka," kata peramal Helenistik Courtney Trethric. A

nda dapat mengharapkan bualan rendah hati tentang tidak tidur sama sekali tadi malam untuk menyelesaikan presentasi atau tidak memiliki waktu luang setelah merawat anak yang sakit. Sifat keras kepala mereka yang terkenal juga berpadu dengan sifat ini.

"Bahkan jika mereka bukan karyawan terbaik di perusahaan itu, jika mereka berpikir demikian, mereka tidak akan mengalah pada keputusan mereka untuk memproklamirkan gelar itu sendiri," tambah Trethric. Mereka sering tidak mau menerima jawaban tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Virgo

zodiak yang disukai mertua
ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Trung Nguyen from Pexels

Virgo adalah zodiak perfeksionis — dan terkadang, hal itu dapat menyebabkan perilaku pamer.

"Mereka akan menjadi yang pertama menyelami percakapan yang mereka percayai, untuk menunjukkan kecerdasan mereka dan membual tentang pengetahuan mereka," kata Trethric.

Sekali lagi, perilaku mereka tidak akan dianggap egois. "Contoh sempurna adalah Keanu Reeves dan Beyonce," jelas Trethric.

"Mereka berdua ada di tingkat atas di bidang masing-masing dan tidak pamer dengan cara yang jelas, tapi jelas bahwa mereka telah menguasai keahlian mereka." Dengan kata lain, Virgo sering mendapatkan hak untuk menyombongkan diri.

3. Sagitarius

Sagitarius yang suka bersenang-senang dan ramah memiliki cara untuk menarik keberuntungan.

"Atribut positif ini didasarkan pada planet penguasa Jupiter yang luas, tetapi mereka juga dapat berubah menjadi negatif dalam keadaan tertentu, menjadikan tanda ini pamer yang tidak terduga," kata pelatih dan astrolog Linda Berry.

"Orang Sagitarius mungkin juga tidak tahu kapan harus berhenti, karena menjadi tipe individu 'mulut terbuka, keluarkan semuanya', yang dapat mematikan orang-orang di sekitar mereka."

Misalnya, mereka mungkin memberi tahu Anda tentang promosi luar biasa yang mereka dapatkan di tempat kerja — tetapi terlalu banyak bercerita dan tanpa sengaja memfitnah rekan kerja yang mereka kalahkan untuk mendapatkan posisi itu.

 


4. Gemini

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Leah Kelley from Pexels

Gemini adalah zodiak dengan kehidupan pesta yang bonafide. Kupu-kupu sosial ini tidak memiliki masalah memulai percakapan dengan orang asing atau mengenakan pakaian yang menghentikan pertunjukan ke acara yang tenang.

"Meskipun mereka tidak ingin menarik perhatian siapa pun, mereka akan menemukan cara untuk memamerkan kemampuan mereka," kata Charette Vachon, peramal dan pembaca tarot. "Mereka senang memamerkan barang-barang mereka, mulai dari perhiasan hingga koleksi pakaian indah mereka."

Jadi, meskipun mereka mungkin tidak pergi ke pesta makan malam Anda dengan tujuan untuk memukau penonton dengan kontribusi makanan penutup yang lezat, mereka mungkin melakukannya secara tidak sengaja.

5. Aries

Sukses datang secara alami ke Aries. "Seperti Ram mitologis, simbol dari tanda ini, mereka jarang menyerah pada apa pun yang mereka pikirkan, terutama ketika itu melibatkan posisi kekuasaan," kata Berry.

Mereka menikmati menjadi nomor satu dan tidak mau berbagi sorotan yang sering menyertainya. "Tanda api ini sangat mengesankan jika memberi mereka keunggulan yang dibutuhkan — mengendarai mobil tercepat, makan di restoran terbaik, dan mengenakan pakaian desainer terbaru," tambah Berry. "Mereka selalu ingin menarik perhatian dan diperhatikan."

Lain kali Anda mengobrol dengan seseorang, jangan kaget ketika mereka mengungkapkan semua yang telah mereka capai sejak terakhir kali Anda bertemu.

 


6.Leo

karakter zodiak perempuan bekerja
ilustrasi perempuan karir/Photo by Napat Seang on Unsplash

Leo diperintah oleh matahari — dan karena itu, mereka menyukai sorotan. "Leo suka menjadi pusat perhatian dan sangat dramatis serta bangga, menempatkan mereka di urutan teratas daftar zodiak yang paling pamer," kata Berry.

Leo kuat dan kuat serta memiliki ego dan pendapat yang cocok. "Mereka memamerkan kreativitas mereka dan menampilkan kecemerlangan dengan banyak kemuliaan dan keanggunan, kedua atribut yang dengan mudah menempatkan mereka di hadapan penonton, seperti di film, televisi, dan teater," kata Berry.

Mereka mungkin mengundang Anda ke pertunjukan tarian atau akting berikutnya; atau pesta makan malam mereka berikutnya, di mana mereka pasti akan menampilkan pertunjukan yang sama dramatisnya.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya