Top 3: Profil Perjalanan Karier Lance Reddick, Bintang Film John Wock yang Meninggal Dunia

Artikel tentang profil perjalanan karier Lance Reddick, bintang film John Wock yang meninggal dunia di usia 60 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 19 Mar 2023, 11:20 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2023, 11:20 WIB
Lance Reddick. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @thereallancereddick, repost @residentevilnetflix)
Lance Reddick. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @thereallancereddick, repost @residentevilnetflix)

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film John Wick, Lance Riddick dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (17/3/2023). Lance Reddick meninggal dunia di usia 60 tahun. Lance Reddick ditemukan tewas di kamarnya saat sedang menjalani tur 'John Wick 4' yang berlangsung di Amerika Serikat menjelang pemutaran perdana film tersebut. 

Menurut TMZ, penyebab kematian aktor tersebut saat ini tidak diketahui tetapi diyakini karena penyebab alami. Seluruh komunitas hiburan telah menuangkan pesan dukungan kepada keluarganya di masa sulit ini. 

Hanya beberapa hari sebelum dinyatakan meninggal, Reddick sendiri terlihat masih aktif di media sosial dan memposting video gonggongan anjingnya dan semuanya tampak baik-baik saja. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan tentang kematiannya yang terlalu cepat.

Tubuhnya ditemukan sekitar pukul 9:30 pagi di rumahnya di Studio City pada Jumat (17/3/2023). Namun pada hari Rabu (15/3/2023) pagi, Lance memposting video anjing-anjingnya yang menggonggong dan secara tidak sengaja mengumumkan bahwa dia tidak menghadiri pemutaran perdana 'John Wick 4' di New York City. 

Sepanjang kariernya sebagai aktor, Lance Reddick memainkan beberapa karakter yang paling berkesan baik di film maupun televisi. Karier cemerlangnya berlangsung selama beberapa dekade dan tidak akan pernah terlupakan.

Artikel tentang profil perjalanan karier Lance Reddick, bintang film John Wock yang meninggal dunia di usia 60 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara hilangkan lingkar hitam di bawah mata dengan bahan-bahan alami.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Cancer hingga Pisces, empat zodiak ini lebih suka memiliki sedikit teman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Perjalanan Karier Lance Reddick, Bintang Film John Wick yang Meninggal Dunia di Usia 60 Tahun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lance Reddick
foto: @thereallancereddick

 

Di antara perannya yang paling penting, ia memerankan Phillip Boyles dalam serial hit 'Fringe'. Dia juga muncul di serial hit lainnya seperti 'Lost', 'OZ', dan 'The Wire'.

Namun, peran utama yang dia mainkan saat ini adalah sebagai Charon dalam film 'John Wick'. Film Keanu Reeves ini sedang diputar di bioskop di seluruh dunia. Seluruh pemeran dan kru pasti sangat terpukul setelah mendengar kematian tragis Reddick.

Reddick juga pernah berperan sebagai Dewa Yunani Zeuz dalam adaptasi baru Disney Plus dari buku 'Percy Jackson'. Lance Reddick juga seorang guru Arts and Sciences di Universitas Yale. 

Lahir dan dibesarkan di Baltimore, Lance memperoleh gelar musik dari University of Rochester dan mendapatkan gelar MFA dari Yale. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Selengkapnya...


2. Cara Hilangkan Lingkar Hitam di Bawah Mata dengan Bahan-Bahan Alami

Inovasi Serum Berbahan Ekstrak Kaktus dan Kafein untuk Atasi Masalah Kantung Mata
Ilustrasi wajah. (dok. Pixabay)

Lingkaran hitam di bawah mata dapat disebabkan oleh banyak hal, termasuk genetika, usia, kurang tidur, alergi, dehidrasi, dan masalah kesehatan lainnya. Meskipun mungkin sulit untuk menghilangkannya secara permanen, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan penampilannya dan mencegahnya menjadi lebih buruk. 

Semua orang bisa mengalami permasalahan ini, tak hanya mengganggu penampilan lingkar hitam di bawah mata juga bisa menurunkan rasa percaya diri. Dilansir dari Times of India, berikut ini deretan hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan lingkaran mata. 

Deretan hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan lingkaran mataTidur yang cukup

Kurang tidur dapat menyebabkan lingkaran hitam dan kantong di bawah mata, jadi usahakan tidur setidaknya 7-8 jam setiap malam.

Tetap terhidrasi

Dehidrasi dapat membuat lingkaran hitam lebih terlihat, jadi pastikan Anda minum banyak air sepanjang hari.

Kelola alergi

Alergi dapat menyebabkan bengkak dan perubahan warna di sekitar mata. Jika Anda memiliki alergi, usahakan untuk menghindari pencetus dan minum antihistamin sesuai kebutuhan.

Lindungi kulit Anda dari sinar matahari

Paparan sinar matahari dapat merusak kulit halus di sekitar mata dan membuat lingkaran hitam lebih menonjol. Gunakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi untuk melindungi kulit Anda.

Gunakan kompres dingin

Menerapkan kompres dingin ke mata dapat mengurangi pembengkakan dan meningkatkan sirkulasi.

Selengkapnya...


3. Cancer hingga Pisces, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Memiliki Sedikit Teman

Saran
Ilustrasi Berbincang dengan Teman Credit: pexels.com/pixabay

Beberapa orang sangat bangga memiliki lingkaran teman, keluarga, atau rekan kerja yang lebih kecil karena mereka lebih nyaman dan dipercaya dengan mereka.

Alih-alih mengandalkan sekelompok besar kenalan yang mungkin tidak memiliki pemahaman menyeluruh tentang kondisi mereka, lebih mudah bagi mereka untuk mengandalkan sekelompok kecil orang yang dekat dengan mereka.

Rupanya ada beberapa zodiak yang lebih senang memiliki lingkaran pertemanan yang kecil. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ulasannya:

1. Cancer

Cancer mengambil waktu mereka dalam keadaan sosial dan tidak terlalu terbuka untuk menjalin pertemanan baru atau mengembangkan hubungan yang langgeng dengan mereka. 

Mereka ragu untuk menaruh kepercayaan mereka pada orang lain karena mereka takut disakiti. Mereka menikmati merawat orang-orang di lingkaran dekat mereka yang dengannya mereka dapat menjalin hubungan dan bersikap terbuka. Mereka mempertahankan lingkaran kecil karena mereka sangat intuitif dan dapat melihat warna sebenarnya dari orang lain di sekitar mereka.

2. Scorpio

Biasanya, Scorpio berpikir mereka belum pernah bertemu seseorang yang pantas mendapatkan kepercayaan dan keyakinan mereka. Dan inilah salah satu alasan utama mengapa mereka lebih suka memiliki lingkaran pertemanan yang kecil. Mereka selalu skeptis terhadap motif dan perbuatan orang lain. Mereka hanya terbuka untuk mengembangkan hubungan dengan orang-orang yang memiliki cita-cita dan nilai yang sama.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya