Top 3: News Anchor Taufik Imansyah Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Artikel tentang news anchor Taufik Imansyah meninggal dunia, warganet rama-ramai ucapkan belasungkawa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Mei 2023, 11:02 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2023, 11:02 WIB
Top 3: News Anchor Taufik Imansyah Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa
Top 3: News Anchor Taufik Imansyah Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa - foto: CNN

Liputan6.com, Jakarta Salah satu news anchor CNN Indonesia TV, Taufik Imansyah, meninggal dunia pada Kamis (11/5/2023) pukul 11.10 WIB. Kabar meninggalnya Taufik ini dikonfirmasi langsung oleh rekan kerjanya, Tiara Atmoko. Taufik  Imansyah meninggal dunia karena sakit di ICU RS Boromeus Bandung.

“Keluarga besar CNN Indonesia berduka. Anchor sekaligus Senior Producer CNN Indonesia Taufik Imansyah meninggal dunia pada hari ini Kamis (11/5). Ia meninggal karena sakit,” tulis akun instagram resmi CNN Indonesia. 

“Pria yang akrab disapa Kang Oo ini menghembuskan napas terakhir pada pukul 11.10 WIB di Rumah Sakit Boromeus Bandung, Jawa Barat. Jenazah Kang Oo disemayamkan di rumah duka Pasirkaliki, Kota Cimahi. Selamat jalan, Kang Oo. Karyamu akan selalu kami kenang,” tutup akun tersebut. 

Tak hanya para kerabat, warganet pun juga beramai-ramai mengucapkan belasungkawa. Hal ini terlihat dari kolom komentar pada akun Instagram miliknya @taufikimansyah. 

Artikel tentang news anchor Taufik Imansyah meninggal dunia, warganet rama-ramai ucapkan belasungkawa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ahli baca bibir ungkap komentar Ratu Camilia soal gaunnya saat penobatan Raja Charles III.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 7 potret cantik dan memesona Dakota Johnson, pacar vokalis Coldplay Chris Martin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. News Anchor Taufik Imansyah Meninggal Dunia, Warganet Ramai-Ramai Ucapkan Belasungkawa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Taufik imansyah meninggal dunia
foto: Trans7

 

“Kaget ya Allah,presenter favorit kl lg nonton redaksi di trans 7, Husnul Khotimah ya kang🙏,” komentar akun @140814.

"Kang Oo, insyAllah husnul khotimah ya Kang. Sing tenang ayeuna mah... 😢," tulis sesama rekan news anchor @tina_talisa. 

"Tak mengenal beliau tp merasa dekat karna saya slalu update berita di redaksi pagi sejak bertahun2 yg lalu. Belakangan sudah jarang lihat beliau tp klo stand by diCNN pasti beliau ada ngisi berita, terlihat lebih gemuk pas liat terakhiran. Kaget sekali denger berita beliau. Alfatihah buat mas taufik, smoga amal ibadahnya diterima olehNya," timpal akun @suzie_susan. 

"Oo sholeh, bageur. Insyaallah husnul khotimah, dilapangkan alam kuburnya, diterima iman islamnya, aamiin," tulis akun @makdorrr. 

Selengkapnya...


2. Ahli Baca Bibir Ungkap Komentar Ratu Camilla Soal Gaunnya Saat Penobatan Raja Charles III

Ratu Camilla
Siluet megah menambah kemewahan tampilan Camilla di momentum penuh sejarah tersebut. [foto: Kensington royals/ instagram]

Pada Hari Penobatan Raja Charles III, Ratu Camilla ternyata tidak hanya terpesona pada mahkotanya tetapi juga gaun penobatannya yang memukau.

Gaun mirip mantel gading, perak, dan emas yang dibuat oleh teman lama desainernya, Bruce Oldfield, disulam dengan karangan bunga-bunga liar Inggris yang halus - serta beberapa sentuhan pribadi.

Penggemar kerajaan memperhatikan nama kedua anaknya, Tom dan Laura, di gaun itu bersama dengan nama cucunya, Gus, Freddy, Louis, Eliza, dan Lola. Sang desainer juga menjahit dua anak anjing terrier emas di bagian bawah untuk mewakili anjing penyelamatnya, Beth dan Bluebell.

Namun, gaun itu tidak hanya terlihat memukau, tampaknya juga praktis. Ini terungkap setelah komentar enam kata Camilla meluncur keluar dan dibaca oleh ahli pembaca bibir.

Saat muncul di balkon Istana Buckingham setelah upacara Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla di Westminster Abbey, ratu yang baru dinobatkan terlihat mengobrol dengan suaminya Raja Charles III di tengah hujan yang turun.

Dan menurut pembaca bibir Elisabeth Taunton seperti dilaporkan oleh Mirror, sang Ratu memberi tahu Charles: "Saya senang bahwa saya cukup hangat" - ini tampaknya menegaskan bahwa pakaiannya praktis dan juga bergaya.

Perayaan penobatan berakhir pada Senin malam ketika Raja dan Ratu berjanji untuk mendedikasikan kembali hidup mereka untuk melayani rakyat saat Charles menyebut dukungan bangsa selama perayaan bersejarah sebagai "hadiah penobatan terbesar".

Selengkapnya...


3. 7 Potret Cantik dan Memesona Dakota Johnson, Pacar Vokalis Coldplay Chris Martin

Dakota Johnson
Dakota Johnson dan Chris Martin memiliki tato yang sama. (Michael Tullberg / AFP)

Nama Chris Martin mungkin sudah tak asing bagi para pecinta Coldplay. Tentu segala hal dari pria 46 tahun ini mencuri perhatian tak terkecuali kehidupan percintaannya.

Saat ini Chris Martin tengah menjalin kasih dengan aktris Dakota Johnson. Dakota Johnson dan Chris Martin telah berkencan selama hampir lima tahun, tetapi mereka merahasiakan banyak detail asmara mereka.

Setelah Martin dan mantan istrinya Gwyneth Paltrow berpisah pada tahun 2014 dan menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 2016, dia memulai hubungan dengan Johnson sekitar tahun 2017.

Sejak itu, mereka kerap terlihat menghabiskan waktu bersama untuk pergi kencang, berjalan-jalan di pantai, dan liburan keluarga bersama anak-anak dari Chris Martin dan Gwyneth Paltrow.

Sementara pasangan itu cukup tertutup kepada publik tentang hubungan satu sama lain, mereka telah memberi kita sedikit gambaran tentang kehidupan mereka bersama. Pasalnya pada Oktober 2021, Chris Martin secara terbuka mendedikasikan lagunya yang berjudul "Universe" untuk kekasih Dakota selama konser Coldplay. 

"Ini tentang alam semesta saya, dan dia ada di sini," katanya. Pada Desember 2021, Johnson juga sempat berbicara tentang hubungannya dengan Martin. "Senang berada di rumah dan merasa nyaman," katanya kepada Elle.

Dakota Johnson sendiri merupakan seorang aktris ternama Hollywood. Dia adalah putri dari aktor Don Johnson dan Melanie Griffith. Dakota Johnson mendapatkan terobosannya dengan memerankan Anastasia Steele dalam serial film drama romantis erotis Fifty Shades (2015–2018) dan menerima nominasi BAFTA Rising Star Award pada 2016. Berikut deretan potret cantik dan memesona Dakota Johnson.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya