Top 3: Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Ini Potret Mesra Perjalanan Cintanya Bersama Titi Kamal

Artikel tentang Christian Sugiono diisukan selingkuh, ini 6 potret dirinya dan Titi Kamal yang kerap umbar kemesraan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Mei 2023, 11:02 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2023, 11:02 WIB
Top 3: Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Potret Mesra Perjalanan Cintanya Bersama Titi Kamal
Top 3: Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Potret Mesra Perjalanan Cintanya Bersama Titi Kamal - foto: @titi_kamall

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga aktris Titi Kamal sedang diterpa isu tak sedap. Pasalnya sang suami, Christian Sugiono, diisukan tengah berselingkuh. Isu ini muncul setelah seorang warganet berinisial T mengaku pernah melihat pria yang diduga Christian Sugiono mengantar seorang wanita yang diduga orang ketiga ke tempat kerjanya. 

Bahkan, T yang mengaku bekerja satu gedung dengan wanita tersebut dan mengklaim pernah melihat pria diduga Christian Sugiono mencium wanita yang dianggap sebagai orang ketiga tersebut.

Diakui juga oleh T bahwa ia melihat kebersamaan pria diduga Christian Sugiono dengan wanita tersebut hampir tiap hari. Sontak saja kabar tersebut langsung tersebar luas. 

Meski begitu, hingga kini baik Christian Sugiono maupun sang istri, Titi Kamal, masih belum menanggapi secara langsung. Bahkan ketika ditemui para wartawan usai menghadiri pernikahan sesama rekan aktris pun keduanya tak mau buka suara. 

Artikel tentang Christian Sugiono diisukan selingkuh, ini 6 potret dirinya dan Titi Kamal yang kerap umbar kemesraan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang berjuluk silent killer, ini 5 gejala hipertensi yang jarang disadari.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 4 bahasa tubuh yang menunjukkan pasanganmu selingkuh menurut pakar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Ini 6 Potret Dirinya dan Titi Kamal yang Kerap Umbar Kemesraan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Potret Christian Sugiono dan Titi Kamal yang kerap unggah kemesraan
foto: @titi_kamall

 

Tentu saja hal ini meninggalkan tanda tanya besar bagi para penggemar pasangan yang dikenal selalu harmonis tersebut. Apalagi keduanya kerap dianggap sebagai couple goals.

Hingga kini Christian Sugiono dan Titi Kamal pun sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 14 tahun setelah sebelumnya berpacaran 10 tahun.

Keduanya menikah tahun 2009 dan telah dikaruniai 2 orang anak. Keduanya kerap pamer kemesraan di media sosial. Berikut deretan potret kemesraan Christian Sugiono dan Titi Kamal sebelum diterpa kabar perselingkuhan.

Selengkapnya...


2. Berjuluk Silent Killer, Ini 5 Gejala Hipertensi yang Jarang Disadari

Diet DASH untuk hipertensi
Ilustrasi Diet Approach to Stop Hypertension atau DASH adalah diet yang dirancang untuk pasien hipertensi atau tekanan darah tinggi. Foto: Freepik.

Tekanan darah tinggi atau juga disebut hipertensi terjadi ketika kekuatan darah yang mengalir masuk dan melalui pembuluh darah terlalu besar. Tekanan darah tinggi tidak menunjukkan gejala apa pun. Inilah mengapa sering disebut sebagai 'silent killer'. 

Melansir dari Times of India, Senin (15/5/2023), sesuai data yang dikeluarkan oleh World Health Organization (WHO) diperkirakan 1,28 miliar orang dewasa berusia 30-79 tahun di seluruh dunia mengalami hipertensi.

Salah satu alasan paling umum mengapa hipertensi berkembang menjadi kondisi yang lebih serius adalah karena tidak terdiagnosis pada banyak orang.

Laporan badan kesehatan PBB juga mengungkapkan bahwa akurang dari separuh orang dewasa (42%) dengan hiperteni didiagnosis dan diobati dan hanya 21% yang bisa dikendalikan.

WHO bertujuan untuk mengurangi prevalensi hipertensi sebesar 33% antara tahun 2010 dan 2030.

Untuk menjaga agar kondisi yang mengancam jiwa ini tetap terkendali, penting untuk mengetahui gejala hipertensi yang jarang disadari.

1. Ritme jantung tidak normal

Tanda ini ditandai dengan jantung berdebar selama beberapa detik. Ini datang dan pergi sehingga tampak sebagai gejala ringan.

Namun, ritme jantung yang tidak normal adalah tanda utama dari hipertensi. Jangan abaikan tanda ini dan segera periksa ke dokter.

2. Sakit kepala parah

Tanda khas lain dari tekanan darah tinggi adalah sakit kepala, yang sangat parah. Sakit kepala akibat hipertensi ditandai dengan keringat, jantung berdebar, dan kecemasan. Sakit kepala ini cenderung berdenyut dan memburuk dengan aktivitas fisik.

Selengkapnya...


3. 4 Bahasa Tubuh yang Menunjukkan Pasanganmu Selingkuh Menurut Pakar

Ilustrasi seseorang yang melakukan perselingkuhan
Ilustrasi seseorang yang melakukan perselingkuhan. (Dok. Wayhomestudio/ freepik.com)

Jika Anda curiga pasanganmu selingkuh, Anda akan mengintai melalui ponselnya. Namun, terkadang itu tidak menunjukkan hasil.

Dalam banyak kasus, pakar hubungan mengatakan bahwa yang harus Anda lakukan hanyalah mengamati beberapa isyarat fisik halus dari pasanganmu untuk mengetahui apakah dia tidak setia denganmu.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda bahasa tubuh yang menunjukkan pasangan selingkuh menurut pakar, seperti melansir dari Best Life, Senin (15/5/2023).

1. Dia membelakangi tubuhnya dari Anda

Sama seperti menghindari kontak mata, menjauhkan tubuh dari pasangannya saat berbicara, bahkan secara halus, bisa menjadi peringatan bahwa pasanganmu selingkuh.

"Saat bersikap jujur dan terbuka, kita memiliki sikap terbuka; berpaling berarti mereka menyembunyikan sesuatu darimu," saran Kiara Ivory, LMFT, terapis wanita dan pendiri Empower You Solutions.

Menurut Dr Tara, profesional komunikasi seksual di California State University Fullerton dan ahli hubungan di Luvbites, menggeser tubuh seseorang adalah akibat dari mereka yang tidak terlibat.

"Ini karena mereka telah mendapatkan keintiman seksual dan emosional di tempat lain dan tidak memiliki energi untuk mengembangkan lebih banyak di rumah," ucapnya.

Dr Tara mengatakan untuk juga mencari tanda bahasa tubuh ini ketika pasanganmu menggunakan perangkatnya.

"Misalnya, mereka berpaling ketika sedang berkirim pesan atau ketika sedang berada di media sosial sehingga Anda tidak terlihat. Jika tidak ada yang disembunyikan atau dicari, tidak perlu berpaling untuk memastikan pasangannya tidak bisa melihat layar," sambungnya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya