Coldplay Bakal Konser 4 Hari di Singapura, Warganet: Calo di Indonesia pada Ketar-Ketir

Coldplay yang bakal konser selama 4 hari di Singapura diramalkan bakal membuat calo tiket konser Coldplay di Jakarta ketar-ketir

oleh Sulung Lahitani diperbarui 12 Jun 2023, 12:32 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2023, 12:32 WIB
Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Aksi panggung Chris Martin yang melompat saat tampil di Super Bowl 50 NFL di Santa Clara, California pada tanggal 19 Agustus 2016. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez, File)

Liputan6.com, Jakarta Coldplay akhirnya mengumumkan jadwal konser mereka di Manila, Singapura, dan Bangkok. Tidak seperti di Jakarta yang akan berlangsung akhir tahun 2023, konser Coldplay di tiga negara Asia Tenggara tersebut akan berlangsung pada 2024.

Konser bertajuk Music of The Spheres World Tour tahun depan itu akan dimulai di Manila pada 19 Januari 2024, selanjutnya Coldplay bakal melangsungkan konsernya di Singapura selama 4 hari.

Konser Coldplay yang akan diadakan di National Stadium, Singapura itu akan dimulai pada 23-24 Januari 2024, lalu dilanjutkan pada 26-27 Januari 2024.

Rangkaian konser Coldplay di Asia Tenggara itu akan ditutup dengan penampilan di Bangkok pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium.

Warganet Indonesia yang mengetahui konser Coldplay di Singapura berlangsung selama empat hari mengaku sangat gembira. Selain perjalanan ke Singapura tidaklah terlalu jauh, mereka berharap akan mendapatkan tiket karena konser berlangsung lebih dari sehari. Hal ini berbeda dengan konser Coldplay di Jakarta yang hanya berlangsung sehari.

Selain membahas konser yang berlangsung selama empat hari, warganet juga menyinggung calo yang menjual tiket konser Coldplay. Sebagaimana diketahui, saat war tiket konser Coldplay di Jakarta, banyak orang yang mengaku tidak mendapat tiket namun menemukan bahwa tiket-tiket konser tersebut dijual lebih mahal di media sosial dan marketplace.

Warganet berharap, dengan diumumkannya konser Coldplay selama empat hari di Singapura, hal itu dapat membuat para calo ketar-ketir. Sebab, Singapura amat dekat dari Indonesia. Tentu banyak orang yang akan berpikir untuk menonton di Singapura ketimbang membeli tiket konser Coldplay di Jakarta dengan harga tak masuk akal yang dijual para calo.

"akan sangat lucu ini calo calo tiket coldplay yang kemaren arogan setengah mampus sekarang komat kamit berdoa berharap pemerintah keluarin langkah preventif buat nyegah orang2 indo nonton coldplay di 3 negara2 yang baru ada tambahan schedule...." cuit @Ciel***

"gausah yg beneran calo, temen2 di instagram aja kok jadi pada nawarin tiket coldplaynya dan literally nanya kok berani nawar berapa wkwkkw langsung pada keluar aslinya yaaahhh," cuit @rirrikh**

"edikit tips dari gua: lebih worth the price ke Singapore daripada lu beli di calo di Jakarta deh asliiii gua semisal konser kpop ga dapet di Jakarta pasti alternatifnya kalo gak Singapore ya Malaysia. Cari hotel kapsul di bawah 1 jutaan juga ada di daerah Kallang/Bugis," ujar @straydiv***

"calo ketar ketir nih yang jual harga gamasuk akal. dengan budget yang sama dengan harga calo, udah include jalan2 di SG wkwkwkwk," cuit @zhabad**

"Drpd beli tiket konser yg di Jakarta lewat calo dan mahal mending nonton di Singapore hahahaha," cuit @flowerg***

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konser Coldplay di Singapura Dijadwalkan 4 Hari, Warganet: Indonesia Negara Gede Kalah Nego, Payah

Penampilan Coldplay Berhasil Pukau Penggermar di Prancis
Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di The Stade de France Arena di Saint Denis, Paris, Prancis (15/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

 Coldplay akhirnya singgah ke Asia Tenggara pada 2024.

Berdasarkan jadwal terbaru yang dirilis pada Senin 12 Juni 2023 pagi, Coldplay memilih Manila, Singapura, dan Bangkok untuk menggelar konser bertajuk Music of The Spheres World Tour tahun depan.

Enam+48:56Nakes Ancam Mogok Nasional, Soal RUU KesehatanKonser Coldplay di Asia Tenggara dimulai di Manila yang rencananya digelar di Philippine Arena pada 19 Januari 2024.

Empat hari kemudian, Chris Martin cs akan singgah ke Singapura. Tidak tanggung-tanggung, konser Coldplay di Singapura dijadwalkan selama empat hari. Dimulai pada 23 hingga 24 Januari lalu 26 dan 27 Januari 2024 di National Stadium.

Rangkaian konser Coldplay di Asia Tenggara akan berakhir di Bangkok pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium.

Selengkapnya...


Coldplay Umumkan Konser 4 Hari di Singapura, Warganet: Kita Nonton di Sana Aja

Penampilan Coldplay Berhasil Pukau Penggermar di Prancis
Aksi panggung Chris Martin yang melompat saat tampil di The Stade de France Arena di Saint Denis, Paris, Prancis (15/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

Band Inggris ternama Coldplay mengonfirmasi penambahan negara untuk tour konser Asia-nya. Jika sebelumnya Coldplay menggelar konser di Asia Tenggara dengan hanya dua negara yakni Malaysia dan Indonesia.

Kini, Coldplay akan menggelar konser tambahan di Asia dengan tempat di Singapura, Filipina, dan Bangkok. Tidak tanggung-tanggung, band yang digawangi Chris Martin, Johnny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ini bakal gelar empat hari konser Coldplay Singapura.

Mengutip pengumuman Coldplay di akun Instagram @coldplay, band ini akan gelar konser Coldplay di kota Manila pada 19 Januari 2024. Disusul konser di Singapore National Stadium, Singapura, pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024.

Lalu, tambahan konser di Asia juga akan digelar di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, pada 3 Februari 2024.

Warganet Indonesia pun begitu bersemangat menyambut konser Coldplay di negara tetangga, Singapura, apalagi tiket konser Coldplay di Indonesia yang dijual pada 17 dan 18 Mei 2023 langsung habis terjual dalam hitungan menit.

Selengkapnya...


Coldplay Bakal Konser di Singapura 4 Hari, Catat Tanggalnya!

Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Ekspresi vokalis band Coldplay, Chris Martin saat tampil dalam konser tur Eropa pertama mereka di arena adu banteng Las Ventas di Madrid, Spanyol pada tanggal 26 Oktober 2011. (AP Photo/Paul White)

Coldplay mengumumkan untuk menggelar konser di Singapura. Tak tanggung-tanggung, berbeda dengan di Indonesia yang hanya sehari, di Singapura, Coldplay bakal konser selama 4 hari.

Berdasarkan jadwal terbaru yang dirilis pada Senin 12 Juni 2023 pagi, Coldplay memilih tiga negara ASEAN untuk menjalani konsernya di awal 2024.

Enam+03:11VIDEO: Perempuan Indonesia Kunci Pertumbuhan Ekonomi, Kok Bisa?Negara itu adalah Filipina, Singapura, dan Thailand dengan tajuk Music of The Spheres World Tour.

Konser Coldplay di Asia Tenggara dimulai di Manila yang rencananya digelar di Philippine Arena pada 19 Januari 2024.

Selengkapnya...

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya