Selebgram Hanum Mega Bongkar Perselingkuhan Suaminya, Ajak Adik Kelas Berhubungan Intim Sampai Dengkul Bergetar

Selebgram sekaligus beauty influencer Hanum Mega membuat warganet heboh usai mengungkap isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami dengan adik kelasnya.

oleh Camelia diperbarui 28 Jun 2023, 10:33 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023, 10:19 WIB
Potret selebgram Hanum Mega
Potret selebgram Hanum Mega [instagram/hanummegaa]

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus beauty influencer Hanum Mega membuat warganet heboh usai mengungkap isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Melalui unggahan di akun instagramnya Hanum menuliskan bahwa sebelumnya ia telah menemukan bukti perselingkuhan suaminya dengan sang mantan. 

Namun Hanum Mega memilih untuk memaafkan suaminya. Sayangnya, sang suami kembali melakukan hal tersebut. Suami Hanum diketahui kembali berselingkuh dengan adik kelas mereka ketika masih SMA. Geram dengan aksi tersebut Hanum Mega pun mengungkap semua isi chat perselingkuhan suami dengan adik kelasnya tersebut. 

Ibu satu anak ini membongkar chat perselingkuhan tersebut di akun instagramnya @real.hanummega pada Selasa (27/6/2023). Menurut keterangannya Hanum tak sengaja melihat chat suami yang masih tersambung di komputer kantor. 

Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” tulis Hanum di keterangan unggahannya.

Hanum mengatakan bahwa dirinya tak sengaja melihat chat sang suami yang masih “nyangkut” di komputer kantor.  

Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelpon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita. Pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, WA dia nyangkut di komputer kantor,” lanjutnya. 

Dirinya pun mengaku sudah siap untuk berpisah dengan sang suami dan tak masalah jika berstatus janda. 

Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya banting tulang sendiri untuk keluarga. Sekarang saya sudah tidak serumah lagi siap menjadi JANDA wonder mommy 2023. Congrats @tamatazia ❤️ @achmdherlambang.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Isi Chat Mesum Sang Suami dengan Selingkuhannya

Potret selebgram Hanum Mega
Potret selebgram Hanum Mega [instagram/hanummegaa]

Hanum tak segan membeberkan semua isi chat sang suami bersama selingkuhan yang juga merupakan adik kelasnya saat SMA. Dalam chat tersebut terlihat sang suami dan selingkuhannya itu tak sungkan saling memanggil “sayang”. 

Tak hanya itu, sang suami pun bahkan sempat mengajak adik kelasnya tersebut untuk berhubungan intim hingga dengkul bergetar. Tak cukup sampai di situ, selingkuhan sang suami pun mengaku mual.

Pada slide berikutnya terlihat pula percakapan sang suami yang meminta obat penggugur kandungan kepada temannya. Obat tersebut diduga untuk selingkuhannya.

Punya channel cytotec ga bang? Buat jaga-jaga gua bang” tanya suami Hanum ke temannya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hanummegaa (@real.hanummegaa)


Banjir dukungan dari pengikut dan kerabat

Potret selebgram Hanum Mega
Potret selebgram Hanum Mega [instagram/hanummegaa]

Sontak saja unggahan tersebut pun membuat banyak warganet geram. Tak sedikit yang kaget membaca isi chat perselingkuhan suaminya tersebut. Di sisi lain Hanum juga menerima banyak ucapan semangat dan doa dari pengikut dan juga kerabatnya. 

"Lebih baik nangis sebulan duabulan daripada harus nangis seumur hidup! you deserve MOREEEEE WAYY BETTER!!!!!!!!❤️❤️❤️❤️," komentar akun @p.jinjuu16. 

"Astaghfirullah haladzim ya Allah hanum sayangku cintaku kamu pasti kuat dan lebih kaya raya abis ini syg😢😢😢😢😢😢 doa terbaik untukmu," kata @emyaghnia. 

"Numil ku sayang.. aku speechless bacanya, tp aku yakin ini semua akan dibalas berkali2 lipat buat kamu jd orang yg lebih tinggi lagi.. biarlah yg membalas bukan kamu num.. sayang hanum bgt pelukkkkk 🤗," timpal @fatyabiya.

"Hanummm yaallah derajat kamu mau dinaikin berapa ratus kali lipat yaa sama Allah dikasih cobaan bertubi2.. yang kuat yaa anum sayang, kamu hebatttt💖 tapi gak habis pikir sama si opet bambang. Bener bener gaada bersyukurnya tuh manusia heran gueee," timpal akun @liaistianaa. 

"Peluk online kamu pasti bisa melalui ini ! Semangat yaaaa… semoga semua yang baik nanti dateng ke kamu ya. Sehat sehat sama debay juga," tulis akun @dr.yessicatania. 


Beauty influencer dan pengusaha skin care

Potret selebgram Hanum Mega
Potret selebgram Hanum Mega [instagram/hanummegaa]

Hanum Mega sendiri adalah seorang selebgram, beauty influencer dan juga pengusaha muda. Dirinya memiliki lebih dari 1 juta follower di instagramnya. Hanum memiliki brand skincare sendiri dengan nama Hanum Beauty Care dan juga salon dengan nama Hanum Beauty Salon. 

Sebelumnya wanita 21 tahun itu menikah dengan sang suami, Achmad Herlambang, pada tahun 2021 silam. Di akhir tahun 2021 Hanum pun melahirkan anak pertamanya, sementara itu saat ini dia sedang mengandung anak kedua. Sebelumnya suami Hanum memang pernah berselingkuh pada bulan Maret lalu namun Hanum memilih untuk memaafkannya. Namun kali ini Hanum pun mantap untuk bercerai. 

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya