Link Nonton King the Land Episode 5 Sub Indo, Bisa Ditonton Malam Ini

Bagi Anda yang ingin menyaksikan drakor terbaru ini, link nonton King the Land episode 5 bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 02 Jul 2023, 11:32 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2023, 11:24 WIB
Link Nonton King the Land Episode 5 Sub Indo, Bisa Ditonton Malam Ini
Link Nonton King the Land Episode 5 Sub Indo, Bisa Ditonton Malam Ini (via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) King the Land sudah bisa disaksikan sejak Sabtu, 17 Juni 2023. Serial terbaru yang dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM ini sudah memasuki episode 5 dan 6 pada pekan ini.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan drakor terbaru ini, link nonton King the Land episode 5 bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix. Sementara di Korea Selatan, serial ini tayang di saluran JTBC.

Namun, untuk mengakses Netflix, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Harga langganan Netflix di Indonesia dimulai dari Rp65.000 untuk paket Basic.

Adapun harga langganan Netflix Mobile adalah Rp54.000, sedangkan harga paket Standar adalah Rp120.000 dan biaya Premium adalah Rp186.000.

Drama Korea bergenre romantis komedi ini memiliki 16 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 20.30 WIB.

Sinopsis King the Land

King the Land bercerita mengenai pewaris perusahaan The King Group bernama Gu Won yang diperankan Lee Junho 2PM. Dalam serial ini, ia diceritakan terlibat dalam perang warisan sebagai penerus perusahaan tersebut.

Gu Won dalam King the Land digambarkan sebagia seorang pria muda yang cerdas, anggun, dan juga tampan. Namun, ia tidak pandai dalam berkencan dan tidak menyukai senyuman palsu dari orang-orang sekitarnya.

Sementara Yoona SNSD memerankan seorang karyawan di King Hotel bernama Cheon Sa-Rang. Ia memiliki kepribadian yang ceria dan murah senyum.

Ia bekerja di King Hotel karena memiliki kenangan indah semasa kecil. Selama bekerja di hotel, ia pun menghadapi berbagai persoalan sekaligus membuatnya berkembang sebagai seorang pribadi.

Keduanya lantas saling bertemu, dan kemudian hubungan romantis antara Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun mulai terjalin. Selain kisah yang romantis dan lucu, King the Land juga disebut akan menawarkan tampilan yang estetik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemeran King the Land

Lee Jun Ho dan Yoona dalam serial King the Land. (Foto: Netflix)
Lee Jun Ho dan Yoona dalam serial King the Land. (Foto: Netflix)

Selain Lee Junho yang memerankan Gu Won, dan Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang, masih ada beberapa nama aktor dan aktris yang turut meramaikan drakor ini.

Serial ini juga diisi oleh penampilan Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak, akan bekerja sama dengan YoonA sebagai ‘Three Musketeers’ King Group.

Selain itu, ada Ahn Se Ha memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won, serta Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugara tampan King Air.


Alasan Yoona terima tawaran main di King The Land bersama Lee Junho 2PM

YoonA memerankan tokoh Cheon Sa Rang dalam serial drama King The Land. (Foto: Netflix)
YoonA memerankan tokoh Cheon Sa Rang dalam serial drama King The Land. (Foto: Netflix)

Yoona mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk membintangi drama romcom mendatang yang sangat dinantikan ini. Dia mengatakan karakter dalam drama ini sebagai penyegaran dari karakter di drama sebelumnya. 

“Saya biasanya menikmati komedi romantis dan karena karya terakhir saya adalah genre noir, saya pikir akan menyenangkan untuk menyapa pemirsa dengan lebih cerah dan lebih ceria untuk proyek berikutnya. Saya juga memilih (drama ini) karena saya melihat betapa banyak orang yang menyukai ketika saya memerankan karakter proaktif dengan kepribadian yang ceria,” kata Yoona.

Yoona juga menguraikan bahwa ia sangat memikirkan bagaimana perasaan Cheon Sa Rang agar lebih mendalami perannya dalam drakor tersebut, “Ketika harus tersenyum atau bekerja sebagai pengusaha hotel, saya berakting sambil terus memikirkan tentang ketulusan hati Cheon Sa Rang dan maknanya bagi King Hotel.”

Dia pun mengaku selalu berusaha untuk menampilkan karakter Cheon Sa Rang dengan baik, “Cheon Sa Rang adalah seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan memiliki tanggung jawab atas kewajiban, jadi saya bekerja keras untuk memastikan aspek tersebut ditampilkan dengan baik.” 

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya