Pakai Halter Top Putih, Selena Gomez Jadi Sorotan Saat Lihat Aksi Lionel Messi

Selena Gomez mengenakan halter top putih saat menonton aksi Lionel Messi di Miami

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Sep 2023, 13:23 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2023, 13:23 WIB
Pakai Halter Top Putih, Selena Gomez Jadi Sorotan Saat Lihat Aksi Lionel Messi
Pakai Halter Top Putih, Selena Gomez Jadi Sorotan Saat Lihat Aksi Lionel Messi (doc: Instagram.com/@selenagomez)

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu, Selena Gomez adalah salah satu dari banyak penggemar sepak bola yang berkumpul untuk menonton Los Angeles FC bermain melawan Inter Miami di Stadion BMO. Salah satu momen penting dalam pertandingan tersebut adalah ketika kiper John McCarthy memblok tembakan jarak dekat bintang Argentina Lionel Messi.

Momen tersebut difilmkan di lapangan hijau sementara pada saat yang sama kamera lain diarahkan ke wajah Gomez. Ekspresi keterkejutan dan keterkejutannya terekam dan dengan cepat menjadi viral di media sosial.

 

Bintang pop yang baru saja merilis single 'Single Soon' itu juga terhibur dengan momen tersebut dan membagikan tangkapan layar wajahnya yang bermata lebar di Instagram Stories-nya, sambil menulis di atas gambar itu, “Mood.”

Dia juga berbagi beberapa foto lain dari malam itu, termasuk selfie di depan cermin saat dia keluar. Menurut laporan Elle, Selena Gomez mengenakan flowing halter top putih di atas celana hitam berkaki lebar. Rambutnya disanggul rapi, dan mengenakan sepatu kets putih dan sesuatu yang tampak seperti penahan pergelangan tangan di salah satu lengannya.

Ada juga selfie yang diambil bersama adik perempuannya, Gracie, di mana keduanya membuat wajah konyol bersama-sama ke arah kamera.

Ada banyak selebriti di antara penonton yang menyaksikan Inter Miami akhirnya mengalahkan LA. Mereka termasuk Pangeran Harry, Leonardo DiCaprio, Will Ferrell (yang merupakan salah satu pemilik LAFC), Owen Wilson, Mario Lopez, dan salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham.

Malam sebelum pertandingan, Selena Gomez berada di konser Renaissance World Tour Beyoncé di Stadion SoFi, juga ditemani oleh Gracie. Mereka hadir bersama teman dekat Gomez, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Peltz membagikan klip di Instagram tentang grup yang bernyanyi bersama untuk “Love On Top.”

Dalam foto lain dari Peltz, Gomez memeluk punggung Brooklyn dengan mesra. Di foto tersebut Peltz menulis, “Saya mencintai suami saya dan istri saya @selenagomez @brooklynpeltzbeckham.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Video Ekspresi Selena Gomez Melongo Nonton Tendangan Messi Viral di Medsos

Ekspresi Selena Gomez melongo menyaksikan tendangan Messi yang ditepis penjaga gawang John McCarthy.
Ekspresi Selena Gomez melongo menyaksikan tendangan Messi yang ditepis penjaga gawang John McCarthy. (Foto: Screenshot Twitter @Messimo)

Sejumlah video dan foto yang memperlihatkan ekspresi takjub Selena Gomez sampai melongo menonton Messi berlaga di lapangan hijau, viral di media sosial.

Momen ini tertangkap kamera saat mantan kekasih Justin Bieber itu tengah menyaksikan laga antara Los Angeles FC dan Inter Miami di BMO Stadium, Los Angeles.

Penyanyi sekaligus bintang film berusia 31 tahun itu sampai melongo saat penjaga gawang John McCarthy menghalau tendangan Messi, sang superstar asal Argentina.

Dalam video yang dibagikan oleh sejumlah akun penggemar sepak bola, Selena Gomez menatap tajam saat Messi memposisikan dirinya untuk menembak bola. Ia pun membelalak dan melongo saat penjaga gawang Los Angeles FC berhasil memblok bola Messi dengan tubuhnya.

Selengkapnya...


Lionel Messi Bawa Inter Miami ke Final US Open Cup Setelah Kalahkan Cincinnati

Foto: Potret Deretan Selebritas Top Dunia yang Kedapatan Nonton Aksi Lionel Messi saat Bawa Inter Miami Tumbangkan Los Angeles FC
Pemain Inter Miami, Lionel Messi (tengah kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak assist untuk rekannya, Jordi Alba pada laga lanjutan Major League Soccer (MLS) antara Los Angeles FC melawan Inter Miami di Stadion BMO, Senin (04/09/2023) WIB. (AFP/Getty Images/Sean M. Haffey)

 Inter Miami lolos ke final US Open Cup setelah mengalahkan Cincinnati. Skuad racikan Gerrado Martino itu menang lewat adu penalti 5-4 setelah bermain imbang 3-3 hingga babak perpanjangan waktu.

Sukses Inter Miami lolos ke final tidak lepas dari peran Lionel Messi. Berkat dua umpannya, Inter Miami bisa mencetak dua gol penyeimbang setelah tertinggal 0-2.

Berlaga di Stadion TQL, Ohio, Kamis (24/8/2023) pagi WIB, Cincinnati membuka skor pada menit ke-18 lewat gol Luciano Acosta. Dua menit berselang, Aaron Boupendza mencetak gol kedua tuan rumah. Tapi, gol itu dianulir karena pemain nomor punggung 9 itu sudah offside saat menerima umpan jauh.

Selengkapnya...

Infografis Hati-Hati, Ini 5 Gejala Batuk Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Hati-Hati, Ini 5 Gejala Batuk Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya