Tayang Perdana, Rating Strong Girl Nam Soon Kalahkan Strong Woman Do Bong Soon

Rating tayang perdana Strong Girl Nam Soon mengalahkan drama aslinya Strong Woman Do Bong Soon

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Okt 2023, 12:47 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2023, 12:46 WIB
Strong Girl Namsoon
Antisipasi tinggi terhadap komedi aksi menegangkan seperti apa yang akan ditampilkan oleh tiga generasi wanita ini. Nantikan jawabannya pada 7 Oktober 2023. (Foto: JTBC/ via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea baru JTBC, Strong Girl Namsoon dimulai dengan awal yang menjanjikan! Sebuah spin-off dari drakor hit “Strong Woman Do Bong Soon,” “Strong Girl Namsoon” adalah sebuah komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam. 

Di drakor baru ini Lee Yoo Mi berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis eksentrik dan ceria dengan kekuatan luar biasa yang terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

Menurut laporan Soompi, pada tanggal 7 Oktober, “Strong Girl Namsoon” ditayangkan perdana dengan rating pemirsa yang lebih tinggi daripada “Strong Woman Do Bong Soon” yang asli. 

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Strong Girl Namsoon” mencetak rata-rata rating nasional Korea sebesar 4,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel—dan melampaui rating pemutaran perdana sebesar 3,8 persen yang dicapai oleh drama aslinya.

Angkat Genre Kriminal berbalut Komedi

Drakor Strong Girl Nam Soon tidak hanya berjanji untuk menyelesaikan semua kejahatan di distrik Gangnam, tetapi juga berfokus pada situasi yang lucu, membuat pemirsa tetap terhibur sepanjang waktu.

Selain rangkaian aksi yang akan terjadi karena terjerat kasus narkoba, kita juga bisa menikmati keseruan yang ditimbulkan ketika seorang manusia menunjukkan kemampuan manusia super.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Netflix Rilis Poster Baru Nam Soon yang Memicu Kegembiraan

Strong Girl Namsoon
Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis eksentrik dan ceria dengan kekuatan luar biasa yang terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orang tuanya. Ong Seong Wu akan berperan sebagai Gang Hee Shik, seorang detektif muda jujur yang lulus dari universitas kepolisian.

Netflix Korea dalam akun X pada Jum’at (6/10/2023), rilis poster terbaru mengenai serial “Strong Girl Nam Soon”. Dalam gambar tersebut tampak memperlihatkan serangkaian potongan gambar terbaru dari drakor tersebut.

Platform streaming video ini terlihat sama bersemangatnya dengan para penggemar, karena mereka yakin bahwa Gang Nam Soon, yang mewarisi gen luar biasa, ada di sini untuk melindungi Gangnam, jauh dari Monglia.

“Gang Nam Soon, yang mewarisi gen luar biasa, datang untuk melindungi Gangnam.”

Selain itu, ada satu gambar yang menampilkan Gang Nam Soon bertemu dengan karakter Ong Seong Wu serta Gang Hee Shik, yang merupakan seorang detektif yang bertugas mengungkap kasus narkoba di daerah tersebut.

Foto bandara mereka mengabadikan pertemuan pertama, dan menyegelnya dengan janji kelingking atas bagasi dari Mongolia. Gambar-gambar baru mengungkap tiga generasi wanita berkekuatan khusus. Pemeran utama wanita jelas mewarisi kecantikan luar biasa ibu dan neneknya selain kemampuan luar biasa mereka.


Lewat Drakor A Time Called You, Ahn Hyo Seop Merasa Nostalgia Saat Perani Yeon Jun

Poster Drakor A Time Called You. (Netflix)
Poster Drakor A Time Called You. (Netflix)

Lewat drama terbarunya yang ditayangkan pada 8 September 2023, Ahn Hyo Seop akui ingin menghadirkan romansa yang menyayat hati untuk para penonton. Ia memberikan dedikasi tingginya lewat peran Nam Si Heon, seorang pria yang terjebak dalam nasib malang.

Dalam wawancaranya bersama The Korean Times, aktor muda kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan kesenangannya terhadap genre time travel, di mana series yang dimainkannya saat ini mengangkat tema serupa.

 Saat sesi tanya jawab, ia mengaku sempat merasakan nostalgia ketika memikirkan jalan cerita antara Han Jun Hee dengan Yeon Jun.

“Saat aku memikirkan 'A Time Called You', aku merasakan nostalgia. Saya ingin percaya pada cinta, dan menurut saya serial ini akan lebih disukai oleh mereka yang mempercayainya. Ada kenyamanan dalam serial ini. Dan saya berharap, bahkan untuk sesaat, orang-orang dapat merasakan cinta murni itu," ucap Ahn Hyo Seop.

Selengkapnya...


The Worst of Evil Diprediksi Jadi Drakor Hits Berikutnya, Ini Kata Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon

Ji Chang Wook - The Worst of Evil
Ji Chang Wook dalam drakor The Worst of Evil (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)

Setelah sukses menyelesaikan season pertama “Moving,” Disney Plus memperkenalkan drama Korea (drakor) mendebarkan lainnya, “The Worst of Evil,” yang dibintangi Ji Chang Wook. Bintang Korea Selatan ini kembali ke elemen alaminya dengan membuat pemirsa tetap tenang dengan adegan aksi yang mengesankan.

Menurut laporan Kdramastars, selama konferensi pers "The Worst of Evil", para pemeran dan sutradara membahas apa yang diharapkan dari drama baru dan tekanan setelah kesuksesan "Moving."

Bakal dapat respons seperti Moving? Ini kata sutradara

Tanggal rilis "The Worst of Evil" ditetapkan rilis pada Rabu, 27 September 2023, tepat sebelum Hari Libur Chuseok. Dengan ini, drakor baru ini menarik perhatian pemirsa dan dianggap sebagai salah satu drakor yang sangat dinantikan tayang bulan ini.

Selengkapnya...

Infografis Skincare Lokal
Infografis Skincare Lokal. (Liputan6.com/Triyasni)  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya