Tak Perlu Diragukan, 5 Zodiak Ini Paling Tulus Ngomong I Love You

Kelima zodiak ini hanya mengatakan mencintai seseorang jika benar-benar merasakan hal tersebut.

oleh Bella Zoditama diperbarui 15 Nov 2023, 08:04 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2023, 08:04 WIB
Tak Perlu Diragukan, 5 Zodiak Ini Paling Tulus Ngomong I Love You
Tak Perlu Diragukan, 5 Zodiak Ini Paling Tulus Ngomong I Love You//unsplash.com/Chermiti">https://unsplash.com/Chermiti Mohamed

Liputan6.com, Jakarta - Mengucapkan kata 'I love you' mungkin tidak mudah dan memberikan makna terdalam bagi pasangan tercinta. Dalam hubungan asmara, mengungkapkan perasaan sayang Anda bisa menjadi salah satu bukti keseriusan.

Walaupun terkadang, ada juga orang yang mengucapkan kata-kata tersebut untuk memanipulasi Anda agar lebih memercayai mereka dan memberikan apa yang mereka inginkan. 

Namun, bagi beberapa zodiak ini, mereka hanya akan mengatakan 'aku mencintaimu' jika mereka bersungguh-sungguh.

Dilansir dari Collective World, Selasa (14/11/2023), berikut beberapa zodiak yang hanya mengucapkan tiga kata kecil tersebut ketika mereka benar-benar merasakan hal tersebut. Apakah ada zodiak Anda atau pasangan di sini? 

1. Aries

Aries bukanlah zodiak yang lembek dan emosional. Mengucapkan tiga kata kecil itu sulit bagi mereka karena mereka takut menjadi rentan. Mereka tidak akan mengambil risiko menunjukkan isi hati mereka kecuali mereka berinvestasi seribu persen dalam hubungannya dengan Anda. Hal ini karena mereka peduli dengan sepenuh hati.

Ditambah lagi, zodiak ini memiliki sifat impulsif, sehingga mereka akan mengungkapkan apa pun yang ada dalam pikirannya. Mereka tidak akan berbohong tentang perasaannya terhadap Anda karena mereka tidak berbohong tentang apa pun.

Mereka tulus, meskipun kebenaran akan merugikan mereka. Selain itu, hal tersebut juga akan menimbulkan masalah. Jika itu adalah satu hal yang dapat Anda andalkan untuk dilakukan oleh seorang Aries, jagalah agar tetap nyata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Libra

Ilustrasi kekasih, pasangan, pacar
Ilustrasi kekasih, pasangan, pacar. (Photo created by cookie_studio on www.freepik.com)

Selain Aries, ada juga Libra yang tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka jika sudah mencintai seseorang. Sebab, Libra selalu berbicara dari hati.

Selain itu, mereka tidak memiliki sifat manipulatif di tubuhnya. Jadi Anda dapat percaya bahwa niat mereka murni. Mereka tidak akan berbohong langsung kepada Anda atau dengan sengaja menipu Anda karena hal itu bertentangan dengan keyakinan mereka.

Zodiak ini juga memiliki tujuan untuk menjalani kehidupan mereka yang secara otentik, yang berarti hanya mengatakan apa yang mereka maksudkan kepada orang lain.

Jadi, jika seorang Libra sudah mengungkapkan perasaannya kepada Anda, yakinlah bahwa dia bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati. Maka, Anda benar-benar bisa memercayai mereka.


3. Scorpio

Meningkatkan Kesuburan Pria
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/David

Anti berbasa-basi. Begitulah yang menggambarkan zodiak Scorpio. Maka jika tidak mengherankan apabila Scorpio tidak akan membuang waktu berkencan dengan seseorang yang tidak mereka minati ataupun sukai.

Oleh karenanya, mereka tidak akan mengatakan 'aku mencintaimu' kepada seseorang yang sebenarnya tidak mereka cintai, walaupun orang tersebut menyukai mereka.

Sebab, mereka percaya hidup ini terlalu singkat untuk membuang-buang waktu pada orang yang salah. Jadi, jika mereka menghabiskan waktu bersama Anda dan sudah mengucapkan tiga kata kecil itu kepada Anda, mereka akan merasa serius terhadap Anda.

Ketika sudah memulai hubungan asmara, mereka dengan tulus akan menghargai Anda sebagai pribadi maupun sebagai pasangan mereka. Siapa yang setuju dengan hal ini?


4. Sagitarius

Bercerita Mantan Sepanjang Waktu
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/cottonbro

Sagitarius hanya akan mengucapkan tiga kata kecil itu jika mereka bersungguh-sungguh karena mereka menganggap serius cinta dan komitmen. Mereka tidak akan menggunakan kalimat tersebut pada siapa pun dan semua orang.

Mereka menyimpannya untuk orang-orang yang paling berarti bagi mereka. Jika seorang Sagitarius memberi tahu Anda bahwa mereka mencintai Anda, ketahuilah bahwa tidak mudah bagi mereka untuk mengucapkan kata-kata ini dengan lantang.

Butuh keberanian. Butuh waktu. Butuh perasaan yang sangat kuat pada Anda.

5. Capricorn

Saat Anda bersama Capricorn, Anda tidak perlu khawatir apakah mereka benar-benar mencintai Anda karena mereka tidak terbiasa mengucapkan kata-kata yang tidak mereka maksudkan. Zodiak ini lebih suka mengatakan kebenaran yang tidak menyenangkan daripada mengungkapkan sedikit kebohongan.

Mereka tidak mengerti pentingnya berpura-pura, terutama jika menyangkut cinta dan hubungan, jadi Anda bisa percaya bahwa mereka mengatakan yang sebenarnya.

Mereka tidak menipu Anda atau mengatakan apa yang ingin Anda dengar. Mereka berbicara langsung dari jiwa mereka.

Infografis Janji KPU Usai Penetapan Pasangan Capres-Cawapres Pilpres 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Janji KPU Usai Penetapan Pasangan Capres-Cawapres Pilpres 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya