Perayaan Ulang Tahun Rayyanza Cipung yang ke-2, Dapat Kue Raksasa dan Mesin Traktor Mini

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cipung baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di kantor baru RANS.

oleh Shandya Pricilla diperbarui 27 Nov 2023, 15:43 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2023, 14:58 WIB
Potret Ulang Tahun Cipung (Instagram/@raffinagita1717)
Potret Ulang Tahun Cipung Bersama RAN (Instagram/@raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad, akrab disapa Cipung merupakan anak bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2, pada hari Minggu (26/11/23), di kantor baru RANS yang terletak di kawasan BSD Tangerang.

Sejak lahir, Cipung telah menarik perhatian warganet. Ia bahkan menjadi bayi idola di kalangan warganet, karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Tak heran, jika ulang tahunnya yang kedua mendapatkan berbagai macam hadiah dari anak artis.

Tak hanya itu, Cipung juga mendapat kejutan dari band RAN. Mereka memberikan hadiah berupa sepeda merah dan mengenakan kaus yang bertuliskan 'Jauh di Mata Namun Dekat di Cipung'.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (27/11/23), berikut beberapa potret hadiah ulang tahun Cipung yang ke-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cipung Dapet Kue Raksasa Gambar Tayo

Potret Cipung dan Kue Raksasa (Instagram/@raffinagita1717)
Potret Cipung dan Kue Raksasa (Instagram/@raffinagita1717)

Tak hanya dirayakan secara mewah dan dihadiri dengan ratusan tamu undangan, Cipung juga diberikan kue ulang tahun raksasa gambar kartun Tayo oleh kedua orang tuanya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.


Dapet Sepeda Merah dari RAN

Potret Ulang Tahun Cipung Bersama RAN (Instagram/@raffinagita1717)
Potret Ulang Tahun Cipung Bersama RAN (Instagram/@raffinagita1717)

Cipung mendapatkan kejutan dari band RAN, mereka memberikan hadiah sepeda merah dan mengenakan kaus berwarna biru dengan tulisan ’Jauh di Mata Namun Dekat di Cipung’. 

Tak hanya itu, pelantun lagu 'Pandangan Pertama' ini juga menyanyikan lagu dari album perdana mereka yang berjudul 'Selamat Pagi'.


Sus Rini Memberikan Ucapan Hangat untuk Cipung

Potret Kado Cipung dari Sus Rini (Instagram/@tercipungcipung)
Potret Kado Cipung dari Sus Rini (Instagram/@tercipungcipung)

Cipung mendapatkan papan tulis yang bertuliskan ucapan serta untaian doa dari pengasuh kesayangannya, Sus Rini. Ia mendoakan Cipung agar menjadi anak yang saleh dan berbakti dengan kedua orang tuanya.


Cipung juga Mendapatkan Buket Mainan dari Sus Rini

Potret Kado Cipung dari Sus Rini (Instagram/@tercipungcipung)
Potret Kado Cipung dari Sus Rini (Instagram/@tercipungcipung)

Sus Rini tak hanya memberikan papan tulis dan ucapan hangat, tetapi juga memberikan buket mobil-mobilan untuk Cipung. Sus Rini membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya @riniperdiyanti, ia terlihat bahagia sambil menggendong Cipung yang sedang tersenyum lebar dan memegang buket tersebut.


StarZelly dan Roket Lucu Ikut Meriahkan Ulang Tahun Cipung

Potret Cipung dan StarZelly (Instagram/@raffinagita1717)
Potret Cipung dan StarZelly (Instagram/@raffinagita1717)

”Salting gak habis habis guys! Didatengin StarZelly sm roket lucu isi MyJelly banyaak banget di hari ulang tahun Rayanza, aman deh stock MyJelly buat Rayanza! Sultan jelly siap terbang ke bintang sama si bintang StarZelly & @myjelly_id 🚀🥳😍,” tulis Nagita Slavina dalam akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.


Ketemu dengan Mr. Truck Tayo

Potret Cipung dan Mr. Truck (Instagram/@raffinagita1717)
Potret Cipung dan Mr. Truck (Instagram/@raffinagita1717)

Cipung mendapatkan hadiah mesin traktor mini atau Mr. Truck, tokoh animasi kesukaannya di kartun Tayo. Nagita Slavina memberikan hadiah tersebut untuk Cipung agar anaknya bisa merasakan langsung bermain dengan Mr. Truck.


Kenapa Rayyanza Disebut Cipung?

Ternyata, nama itu dipilih karena Nagita Slavina merasa gemas terhadap Rayyanza. Nagita Slavina mengungkapkan hal ini secara langsung dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi. "Cipung itu karena waktu masih bayi, gemas-gemas," ungkap aktris berusia 35 tahun itu.


Siapa Sus Rini Pengasuh Rayyanza?

Sebagaimana yang telah diketahui, Sus Rini adalah pengasuh dari anak kedua Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza. Dia telah bekerja sejak Rayyanza berusia tiga bulan. Sebelum menangani Rayyanza, Sus Rini sebelumnya bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri. Untuk mendapatkan posisi sebagai pengasuh Rayyanza, ia menyatakan telah mengikuti sesi wawancara selama 3 jam.


Berapa Tinggi Rayyanza Sekarang?

Dokter telah melakukan pemeriksaan terhadap tinggi tubuh Rayyanza. Ternyata, saat ini tingginya sudah mencapai 73 cm.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya