Top 3: Zodiak yang Bakal Menjadi Pemimpin Terbaik

Artikel tentang zodiak ini dikatakan bisa menjadi pemimpin terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 17 Des 2023, 11:03 WIB
Diterbitkan 17 Des 2023, 11:03 WIB
Top 3: Zodiak yang Bakal Menjadi Pemimpin Terbaik
Top 3: Zodiak yang Bakal Menjadi Pemimpin Terbaik (Foto:Magnet.me/Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Kepemimpinan adalah upaya yang memiliki banyak aspek, namun beberapa zodiak unggul dalam posisi ini karena integritas dan pemikiran visioner mereka. 

Mereka adalah komunikator yang efektif dengan banyak sekali empati terhadap semua orang yang bekerja dengan mereka. Faktanya, mereka mampu beradaptasi dan menjadi inspirasi bagi teman-temannya kemanapun mereka pergi. 

Ketegasan dan inklusivitas mereka cenderung memastikan bahwa mereka membimbing tim mereka menuju kesuksesan sekaligus berkontribusi pada pengembangan budaya organisasi yang positif.

Orang-orang ini benar-benar ingin menjadi komandan luar biasa yang menjadi tiang penunjuk jalan, menerangi jalan bagi rekan-rekan mereka untuk mencapai tujuan mereka. Dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (16/12/2023) berikut ini deretan zodiak yang dikatakan cocok jadi pemimpin.  

Artikel tentang zodiak ini dikatakan bisa menjadi pemimpin terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hal yang perlu kalian ketahui tentang drama Korea terbaru Death's Game.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lima alasan mengapa banyak pria menyukai wanita bertubuh pendek.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Leo hingga Sagitarius, 4 Zodiak Ini Dikatakan Bisa Menjadi Pemimpin Terbaik

Orang Produktif Fokus Pada Satu Pekerjaan, Orang Sibuk Berusaha Multitasking
Ilustrasi Fokus Pada Pekerjaan Credit: pexels.com/pixabay

1. Leo

Leo dikenal karena karisma, antusiasme, dan kemampuan kepemimpinan alaminya. Mereka sering kali berhasil dalam posisi di mana mereka dapat menginspirasi dan memotivasi orang lain. Leo ini unggul dalam mengesampingkan kepentingan mereka untuk secara aktif mencari masukan dari anggota tim.

Mereka mendorong kolaborasi dan menghargai kontribusi unik setiap individu. Terlebih lagi, dalam menghadapi ketidakpastian, Leo menunjukkan ketegasan dengan mengambil keputusan tepat waktu. 

Mereka mengambil risiko yang telah diperhitungkan, menerima bahwa tidak setiap keputusan akan memberikan hasil yang diinginkan. Yang terpenting, Leo menganggap dirinya bertanggung jawab atas keberhasilan dan kegagalan. 

Bagaimanapun, tanda-tanda zodiak ini diharapkan dapat menumbuhkan budaya akuntabilitas dalam tim. Lebih jauh lagi, Leo percaya bahwa para pemimpin yang luar biasa mengakui kekuatan yang datang dari berbagai sudut pandang. Jadi, Leo melakukan yang terbaik untuk menumbuhkan budaya inklusivitas.

Selengkapnya...


2. Sudah Tayang, Ini Deretan Hal yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Terbaru Death’s Game

Poster Resmi Death's Game
Death's Game, serial adaptasi Webtoon yang dibintangi Seo In Guk akan tayang pada Desember 2023 mendatang. (Sumber: Soompi)

Drama Korea terbaru yang menampilkan Seo In Guk dan Park So Dam sebagai pemeran utama dalam Death's Game adalah serial fantasi, juga menampilkan Lee Jae Wook, Choi Si Won, Go Youn Jung, Lee Do Hyun, Kim Jae Wook, dan banyak lagi. 

Diadaptasi dari webtoon dan terdiri dari 8 episode, drama ini menjanjikan penggemar pengalaman hebat saat fantasi bertemu aksi langsung. Dilansir dari Times of India, 'Death's Game' dijadwalkan tayang perdana pada 15 Desember, dengan Bagian 2 tayang pada 5 Januari 2024.

Serial delapan episode ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini menjanjikan perpaduan elemen fantasi, drama, dan thriller, menjadikannya tontonan wajib bagi para penggemar beragam genre.

Seo In Guk dan Park So Dam menjadi pemeran utama dalam drama ini. Dengan Park So Dam memerankan karakter Death yang mengerikan, bertekad untuk memberikan pelajaran hidup kepada orang yang hidup. Seo In Guk berperan sebagai Choi Yi Jae, yang setelah kehilangan segalanya mulai dari cinta hingga pekerjaan, memutuskan untuk bunuh diri.

Selengkapnya...


3. 5 Alasan Mengapa Banyak Pria Menyukai Wanita Bertubuh Pendek

Membangun Kesepakatan dengan Suami
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: pexels.com/pixabay

Dalam hal ketertarikan, beberapa preferensi membedakan keinginan kita. Hal ini menekankan bahwa minat awal bersifat sangat pribadi dan subyektif, dan apa yang dianggap menarik oleh seseorang mungkin tidak menarik bagi orang lain. 

Pada saat yang sama, tidak ada penjelasan konkrit mengapa laki-laki menyukai perempuan yang lebih pendek. Ada beberapa wawasan menarik dari penelitian ilmiah yang menyoroti mengapa tinggi badan yang lebih pendek mungkin menarik bagi sebagian pria. Beberapa benang dalam permadani yang diciptakan oleh ketertarikan manusia berpadu membentuk jaringan cinta dan hasrat yang kompleks.

Ketertarikan adalah fenomena multifaset yang dipengaruhi oleh biologi, psikologi, dan pengalaman individu. Preferensi terhadap pasangan yang lebih pendek tidak sesederhana seperti "pendek itu manis" atau "tinggi itu perkasa", namun perpaduan antara ilmu pengetahuan, psikologi, dan kebiasaan pribadi yang menjadikan preferensi setiap orang unik. 

Jadi, mari selami alasan ini dan cari tahu mengapa pria menyukai wanita pendek untuk mengeksplorasi aspek positif dari menjadi wanita yang cerdas. Dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (16/12/2023) berikut ulasannya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya