Spoiler One Piece 1102, Lengkap dengan Link Bacanya

Nah, penasaran dengan spoiler One Piece 1102? Berikut ulasan dan link baca manga One Piece 1102.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 22 Des 2023, 18:12 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 18:10 WIB
Spoiler One Piece 1102, Lengkap dengan Link Bacanya
Spoiler One Piece 1102, Lengkap dengan Link Bacanya. (One Piece Wiki Fandom/Shueisha)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah perilisan One Piece chapter 1101, manga ini mendapat jeda satu minggu, membuat para penggemar menunggu spoiler chapter berikutnya.

Chapter terakhir berfokus pada kehidupan Kuma dalam kilas balik, mengungkapkan perjalanannya dari seorang budak menjadi Panglima Perang.

Namun, babak baru akan menjadi perjalanan emosional dengan banyak momen mengejutkan. Yang terpenting, Vegapunk akan menghapus ingatan Kuma, mengakhiri kilas baliknya.

Chapter sebelumnya memperlihatkan Kuma mengamati Luffy dan menyadari bahwa dia tidak lain adalah darah Naga.

Di sisi lain, Bonney sembuh sebelum ulang tahunnya yang ke-10, tapi Conney menghentikannya untuk keluar. Itu karena dia tidak ingin kekuatannya diketahui oleh Alpha, yang merupakan agen Pemerintah Dunia.

Dia juga berencana membantu Bonney melarikan diri dari pandangan Alpha, tapi sebelum dia bisa, Bonney menyerangnya. Namun, Bonney menggunakan kekuatan ampuhnya untuk menjatuhkannya.

Rencananya, manga One Piece 1102 akan dirilis pada Minggu, 24 Desember 2023. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cerita One Piece Chapter 1102, Anda bisa membacanya di aplikasi Manga Plus dan Komik Cast. 

Berikut ini link One Piece 1102: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/200016

Spoiler One Piece Chapter 1102

Nah, penasaran dengan spoiler One Piece 1102? Berikut ulasannya seperti melansir dari Dexerto, Jumat (22/12/2023).

One Piece chapter 1102 dengan judul "Kehidupan Kuma" akan dimulai tepat setelah bab sebelumnya. Momen awal akan menampilkan peristiwa di Thriller Bark, Sabaody dan Summit War dari sudut pandang Kuma.

Setelah itu, Kuma mengatakan bahwa dia percaya Luffy adalah orang yang akan menjadi penyelamat dunia, tapi dia datang terlalu cepat. Dia mengatakan ini sebelum menerbangkan Bajak Laut Topi Jerami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kuma Mendapatkan Kedamaian

One Piece Episode 1077
One Piece Episode 1077 (Dok. Vidio)

Panel selanjutnya membawa kita ke masa depan, di mana kita melihat Dr. Vegapunk tidak setuju untuk menghapus ingatan Kuma.

Namun, Kuma telah menemukan kedamaian, jadi dia bersikeras agar ilmuwan tersebut menghapus kepribadian dan ingatannya secara menyeluruh.

Dr. Vegapunk setuju untuk menyimpan ingatannya di Paw Paw Bubble yang muncul di Arc Pulau Egghead.

Namun, keadaan menjadi emosional ketika Kuma meminta Vegapunk mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 kepada Bonney atas namanya. Inilah momen terakhir kilas balik Kuma.

Panel penutup chapter ini kemudian menampilkan Bonney, yang terlihat menangis setelah mengetahui kenangan Kuma.


One Piece 1101

One Piece Film: Red. (Foto: Dok. Toei Animation/ IMDb)
One Piece Film: Red. (Foto: Dok. Toei Animation/ IMDb)

One Piece 1101 melanjutkan kisah kilas balik Kuma saat dirinya menjalani perubahan dari manusia ke cyborg, di bawah pengawasan dari Dr. Vegapunk.

One Piece 1101 sendiri berjudul "To Bonney", dan menunjukkan bagaimana Kuma mengetahui misteri tentang Dragon saat berkunjung di desa Luffy.

Lewat sejumlah postingan di platform X, spoiler One Piece 1101 sudah banyak beredar dan membuat fans anime/manga karangan Eiichiro Oda penasaran.

Berdasarkan bocoran di akun X One Piece Spoilers, Jumat (8/12/2023), One Piece chapter 1101 berjudul "To Bonney" menunjukkan narasi akan terus mengeksplorasi latar belakang Kuma dan korespondensinya dengan Bonney.

Menurut leaker terpercaya @ScotchInformer, One Piece chapter 1101 akan mengikuti Kuma saat dia melakukan perjalanan ke Desa Foosha.

Di sini, dia sempet bertemu Luffy saat berlatih kemampuan Buah Iblisnya. Bab ini juga mengungkap bagaimana Kuma sadar Dragon sering menghilang saat Tentara Revolusi berada di Kerajaan Goa.

Berdasarkan analisanya, Kuma dapat menyimpulkan Luffy adalah putra Dragon. Di sisi lain, misi spesifik Kuma di Desa Foosha masih menjadi misteri.

Di sisi lain, Conney, anggota Keluarga Kerajaan Sorbet mengetahui Alpha adalah agen Pemerintah Dunia. Sebelumnya, diungkap Alpha adalah Agen Intelijen Cipher Pol No. 8.

Di One Piece chapter baru ini ini, Conney akan menyusun rencana untuk kaburnya Bonney. Menariknya, Bonney akan menggunakan kemampuan unik Buah Iblis Toshi Toshi no Mi.

Berbekal kekuatan miliknya bernama Distorted Future, memungkinkan Bonney untuk menua dirinya menjadi versi masa depan potensial, misalnya, memperoleh fisik yang lebih besar, lebih berotot, dan meningkatkan kekuatan.

Akan tetapi, kali ini Bonney memilih untuk membayangkan dirinya sebagai Nika-walau hanya sebatas imajinasi.

Hal ini memperkenalkan alur cerita yang menarik, karena kemampuannya untuk berubah menjadi Nika dapat memainkan peran penting bersama Luffy di seri manga One Piece ini.

Selengkapnya...

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya