Inspirasi Gaya Hijab Simple ala Cut Syifa yang Praktis dan Tanpa Ribet

Inspirasi gaya hijab simple ala Cut Syifa yang sangat mudah ditiru dan anti ribet cocok ini digunakan untuk berbagai kegiatan, baik formal maupun untuk sehari-hari.

oleh Naba'ulma Chilmi Noor diperbarui 02 Mar 2024, 19:22 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2024, 09:47 WIB
Gaya Hijab Cut Syifa
Gaya hijab simpe ala Cut Syifa yang bisa menjadi inspirasi untuk model hijabmu, gampang ditiru dan anti ribet cocok untuk sehari-hari (Foto: Instagram @cutsyifaa)

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita Muslimah, menemukan gaya hijab yang cocok sangatlah penting untuk terlihat menarik dalam berbagai kesempatan. Selain itu, gaya hijab yang dipilih juga dapat menjadi cara untuk mengekspresikan diri.

Salah satu selebriti tanah air yang memakai hijab adalah Cut Syifa. Dengan gaya hijab segi empat dan pashmina, penampilan hijab ala Cut Syifa yang diupload di akun Instagram pribadinya @cutsyifaa bisa menjadi inspirasi untuk gaya hijabmu. Gaya hijab yang simple ini memungkinkan kamu untuk menirunya dengan mudah.

Meskipun penampilan hijab Cut Syifa terlihat simple dan gampang, gaya hijabnya bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, baik itu kegiatan sehari-hari, acara penting, maupun sekadar bersantai.

Berikut adalah beberapa inspirasi gaya hijab sederhana ala Cut Syifa yang mudah ditiru dari akun Instagram pribadinya @cutsyifaa pada Sabtu (02/03/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dress Brokat dan Hijab Lilit: Kombinasi Sempurna untuk Acara Resmi

Dress Brokat dan Hijab Lilit
Gaya hijab lilit dengan paduan brokat Cut Syifa, cocok digunakan dalam acara formal. (Foto: Instagram @cutsyifaa)

Penampilan Cut Syifa terlihat sangat rapi dan elegan saat mengenakan dress brokat yang dipadukan dengan hijab lilit dengan warna serasi. Gabungan antara hijab segi empat dan dress ini sangat pas untuk acara formal dan akan makin membuatmu elegan. 


Menampilkan Kesan Anggun dengan Hijab Segi Empat Syar'i

Gaya Hijab Segi Empat Syar'i
Kesan Anggun dengan Hijab Segi Empat Syar'i (Sumber instagram: @cutsyifaa)

Meletakkan salah satu ujung hijab ke belakang dan diikat atau diarahkan ke atas kepala dengan bagian depan menutup dada, dapat menciptakan kesan anggun dalam penampilan. Gaya hijab ini dapat dengan mudah ditiru dan cocok untuk kamu yang menginginkan penampilan yang tertutup.


Hijab Segi Empat Ikat Leher: Praktis dan Cocok untuk Semua Kesempatan

Gaya Hijab Segi Empat Ikat Leher
Praktis dan mudah ditiru, gaya hijab segi empat ikat leher cocok untuk berbagai suasana dan gak ribet. (Sumber instagram: @cutsyifaa)

Model hijab segi empat ini sangat sederhana dengan simpul di leher, merupakan pilihan yang sesuai untuk berbagai acara. Gaya yang sering dipakai oleh Cut Syifa ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel.


Pashmina Syar'i: Tetap Fashionable dengan Penampilan Tertutup

Pashmina Syar'i
Kombinasi Pashmina Syar'i dengan Dress (Sumber instagram: @cutsyifaa)

Kombinasi pashmina syar'i ini cocok dipadukan dengan dress untuk menampilkan kesan feminin. Dengan gaya hijab yang menutupi dada, kamu tetap bisa tampil modis dengan mengikuti tren hijab seperti yang ditunjukkan oleh Cut Syifa.


Pashmina Ikat Leher untuk Penampilan Lebih Rapi

Pashmina Ikat Leher
Tampilan Modis dengan Pashmina Ikat Leher (Sumber instagram: @cutsyifaa)

Dengan mengikatnya di belakang atau membiarkan salah satu sisi tergantung, gaya hijab ini sangat simple, cocok untuk digunakan sehari-hari, dan tepat bagi kamu yang ga suka ribet.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya