Top 3: Zodiak Paling Buruk dalam Hubungan

Artikel tentang 4 zodiak paling buruk dalam hubungan, ada pasanganmu? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 29 Mei 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 10:30 WIB
Top 3: Zodiak Paling Buruk dalam Hubungan
Top 3: Zodiak Paling Buruk dalam Hubungan - Credit: unsplash.com/Pablo

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dinamika hubungan yang penuh warna, kecocokan memainkan peran penting dalam menentukan keberhasilan atau kegagalan suatu hubungan cinta.

Meskipun setiap individu itu unik, zodiak-zodiak tertentu menunjukkan sifat-sifat yang mungkin membuat mereka menjadi pasangan yang menantang dalam sebuah hubungan.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang menjadi pasangan terburuk menurut astrologi? Berikut ulasannya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Senin (27/5/2024).

Aries

Sebagai zodiak pertama, Aries dikenal karena temperamennya yang berapi-api dan sifatnya yang impulsif. Meskipun semangat dan antusiasmenya bisa memabukkan, pemilik zodiak ini mungkin kesulitan dengan komitmen dan memprioritaskan kebutuhan dan keinginannya sendiri di atas kebutuhan dan keinginan pasangannya. 

Sifat kompetitif dan kebutuhannya akan kemandirian bisa menyebabkan konflik dan dominasi dalam hubungan, membuat mereka menantang pasangannya untuk menentukan arah.

Artikel tentang 4 zodiak paling buruk dalam hubungan, ada pasanganmu? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 manfaat rumput laut bagi kesehatan, turunkan kolesterol hingga diabetes.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang album terbaru melampaui 1 juta pre-order, aespa ungkap rival mereka sebenarnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Paling Buruk dalam Hubungan, Ada Pasanganmu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mudah Tersinggung dan Hobi Marah Pada Hal Kecil
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Carly

 

Gemini

Dengan kecerdasan dan energinya yang gelisah, Gemini ahli dalam komunikasi dan pesona. Namun, sifat gandanya bisa menyebabkan hubungan menjadi ketidakkonsistenan dan ketidakpastian dalam hubungan. 

Individu dengan zodiak ini akan kesulitan dalam berkomitmen dan mengalami kesulitan untuk tetap setia pada satu pasangan. 

Kebutuhan mereka akan variasi bisa menyebabkan kebosanan dan ketidakpuasan dalam hubungan, membuat mereka menantang pasangannya untuk menjaga hubungan yang stabil dan memuaskan.

Selengkapnya...


2. 4 Manfaat Rumput Laut Bagi Kesehatan, Turunkan Kolesterol Hingga Diabetes

Rumput laut anjlok harganya
Sejak tahun 2000-an, sebagian warga Kampung Sembilangan menggantungkan hidupnya pada rumput laut. (merdeka.com/Imam Buhori)

Setiap individu sebaiknya mempertimbangkan untuk menyertakan apa yang disebut sebagai makanan super, seperti rumput laut, dalam diet sehari-hari mereka. Rumput laut merupakan salah satu tanaman paling kaya nutrisi dan juga merupakan sumber mineral yang sangat melimpah, karena  menyerap semua nutrisi yang disediakan oleh laut.

Sebagai camilan yang sangat serbaguna dan menjadi bahan dasar dalam masakan Jepang, Korea, dan Cina, rumput laut adalah sumber protein yang kaya yang dikenal sebagai peptida bioaktif.

Zat ini juga ditemukan dalam susu, menjadikan rumput laut sebagai jenis makanan dengan manfaat kesehatan yang tak terhitung, seperti mengatasi kolesterol. Lalu, apa saja manfaat kesehatan dari rumput laut? Berikut ulasannya.

1. Pencegahan Diabetes

Diabetes telah menjadi epidemi global, para ahli memperingatkan bahwa pada tahun 2040, 642 juta individu di seluruh dunia diperkirakan mengidap diabetes tipe 1 atau tipe 2. Di sinilah rumput laut dapat membantu, dengan penelitian menunjukkan manfaatnya bagi mereka yang berisiko mengalami kondisi tersebut.

Studi di Jepang menemukan zat dalam rumput laut yang dikenal sebagai fucoxanthin dapat membantu meningkatkan kontrol gula darah. Penelitian lain juga menemukan bahwa rumput laut membantu mencegah lonjakan gula darah pada hewan yang diberi makan makanan tinggi gula.

Diperkirakan bahwa alginat dapat membantu mengurangi penyerapan gula ke dalam aliran darah. Para ahli menambahkan bahwa efek tersebut dapat mengurangi faktor risiko penyakit kardiovaskular pada pasien dengan diabetes tipe 2.

Selengkapnya...


3. Album Terbaru Melampaui 1 Juta Pre-Order, Aespa Ungkap Rival Mereka Sebenarnya

aespa (Instagram/smtown)
aespa (Instagram/smtown)

Setelah sukses dengan single berjudul ‘Supernova’, tepat pada Senin (27/5/2024), aespa secara resmi merilis album lengkap yang berjudul Armageddon. Perilisan album musik ini ditandai dengan perilisan musik video title track kedua mereka yang berjudul serupa, yaitu “Armageddon.”

Comeback mereka kali ini tentu telah dinantikan oleh MY--sebutan untuk penggemar aespa, pasalnya kali ini aespa mengeluarkan full album pertama mereka setelah memiliki 4 mini album. 

Antusias penggemar dapat dilihat dari kesuksesan single "Supernova" yang berhasil mendapatkan tanggapan positif serta memenangkan berbagai penghargaan di acara musik Korea, tidak lama setelah dirilis.

Tidak hanya itu, MYs juga membuktikan impact aespa yang sangat besar hingga dapat kembali mencatat 1 juta penjualan selama masa pre-order.

Di hari perilisannya, sebuah outlet media Korea secara resmi mengabarkan penjualan album Armageddon telah melampaui 1,02 juta pesanan selama masa pre-order. Pencapaian ini merupakan yang keempat kalinya bagi aespa untuk menjual jutaan album.

Sebelumnya, mini album mereka yang berjudul Girls, MY World, dan Drama juga dikabarkan dapat terjual lebih dari 1 juta pre-order. Kali ini aespa berhasil mempertahankan rekor tersebut lewat album lengkap pertama mereka.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya