Serial One Piece di Netflix Sukses Besar, Pemeran Patty Bocorkan Adanya Season 3?

Salah satu aktor serial One Piece Netflix telah mengungkapkan update untuk produksi season terbarunya.

oleh Fahmi Zaenal Mutakin diperbarui 04 Jun 2024, 18:02 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024, 18:02 WIB
Serial One Piece di Netflix Sukses Besar, Pemeran Patty Bocorkan Adanya Season 3?
Serial One Piece di Netflix Sukses Besar, Pemeran Patty Bocorkan Adanya Season 3? (sumber foto: Anime Hunch)

Liputan6.com, Jakarta - Rupanya, petualangan One Piece di Netflix akan terus berlayar lebih jauh. Setelah kesuksesan besar adaptasi live-action dari anime ini yang dirilis tahun lalu dan langsung mencetak rekor streaming, kini dengan lebih dari 18,5 juta penonton dan lebih dari 140 juta jam ditonton hanya dalam minggu pertama, One Piece siap untuk meneruskan perjalanan dengan season kedua.

Kini, kabar baik datang dari salah satu bintangnya, Brashaad Mayweather, yang berperan sebagai Patty dalam season pertama serial One Piece.

Dalam sebuah wawancara dengan Bruce Crossey, seperti dilansir dari Comic Book, Selasa (4/5/2024), Mayweather sepertinya mengonfirmasi bahwa season ketiga One Piece juga akan diproduksi, bahkan syutingnya akan dilakukan bersamaan dengan season kedua.

Dia berharap dapat melihat adegan kilas balik tentang karakter Patty. "Kita lihat saja apakah mereka akan memasukkan adegan kilas balik, karena mereka sedang syuting dua season secara berurutan, season kedua dan ketiga. Jadi mari kita tunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi," katanya.

Meskipun kesuksesan One Piece di Netflix sudah terbukti sejak debutnya, dan season ketiga akan segera mengikuti jika musim kedua sama suksesnya, namun kita tetap perlu berhati-hati karena Netflix belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar terbaru dari Brashaad Mayweather.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Season 2 akan menghadirkan arc Arabasta

Roronoa Zoro di One Piece Live Action.
Roronoa Zoro di One Piece Live Action. Dok: Twitter @onepiecenetflix

Season pertama berhasil mengangkat arc East Blue dengan gemilang, dan sekarang, Netflix bersiap untuk mempertunjukkan arc Arabasta di mana kru Topi Jerami menembus Grand Line. Dalam babak baru ini, penonton akan diperkenalkan pada karakter-karakter kuat yang bersaing memperebutkan kendali atas lautan.

Seiring kedatangan season kedua, Eric Litman, seorang editor produksi, telah mengisyaratkan kemunculan kekuatan baru yang memukau.

"Saya sudah membaca beberapa skrip untuk musim kedua One Piece," ujarnya dengan antusias. Litman enggan memberi terlalu banyak bocoran, tetapi dia menjanjikan adanya kekuatan yang menarik dan memikat yang akan menyambut penonton. 

 


Ancaman dan tantangan baru Luffy dan kawan-kawannya di season 2 nanti

Live Action One Piece (credit: imdb)
Live Action One Piece (credit: imdb)

Season kedua akan memperkenalkan penjahat baru, yakni Miss Goldenweek, dan co-showrunner Matt Owens telah membeberkan tantangan kepemimpinan yang akan dihadapi kru Topi Jerami.

"Tema utama yang akan kami angkat di musim kedua adalah tantangan kepemimpinan," ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa dari perspektif Luffy, dia sekarang memimpin krunya saat mereka melangkah ke Grand Line, di mana mereka akan dihadapkan pada berbagai rintangan dan tanggung jawab.

Tema ini akan terhubung dengan beberapa cerita dan karakter lain yang belum bisa diungkapkan saat ini. Namun, tantangan kepemimpinan akan menjadi fokus besar bagi mereka di musim kedua.

 

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya