15 Pemeran Hospital Playlist yang Comeback Ke Drama Tahun Ini, Siapa yang Paling Kalian Rindukan?

15 aktor dan aktris dari Hospital Playlist akan kembali berperan dalam drama Korea tahun 2024, termasuk Jeon Mi Do yang akan memerankan seorang reporter di drama Connection.

oleh Adhe NurhaLiza diperbarui 18 Jun 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2024, 18:15 WIB
[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @hospitalplaylist_official)

Liputan6.com, Jakarta Hospital Playlist, yang disutradarai oleh Shin Won Ho dan ditulis oleh Lee Woo Jung, sangat populer pada tahun 2020. Drama ini mengisahkan kehidupan para tenaga kesehatan dan meraih popularitas yang besar di Korea Selatan maupun di luar negeri. Bahkan sekuelnya, Hospital Playlist 2, semakin menarik perhatian penonton.

Para pemain Hospital Playlist juga semakin aktif di industri drama Korea. Pada tahun 2024, banyak dari mereka kembali untuk memuaskan kerinduan penggemar. Siapa sajakah? Temukan dalam rangkuman berikut pada Selasa (18/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jeon Mi Do

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @mido_ring)

Jeon Mi Do berperan dalam drama misteri yang disebut Connection. Dia memerankan seorang reporter yang jujur dan keras kepala.


Jo Jung Suk

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @jament_official)

Jo Jung Suk kembali ke layar dengan drama sejarah berjudul Memikat Sang Raja. Dalam drama tersebut, dia memerankan seorang raja yang naik takhta setelah kakaknya meninggal secara tiba-tiba.


Jung Kyung Ho

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @jstar_allallj)

Jung Kyung Ho baru saja membuat penampilan cameo di Wedding Impossible. Selain itu, dia juga telah dikonfirmasi untuk membintangi Labor Attorney No Mu Jin.


Yoo Yeon Seok

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @yoo_yeonseok)

Yoo Yeon Seok telah dikonfirmasi untuk memerankan dalam drama The Number You Have Dialed. Dia akan beradu akting dengan Chae Soo Bin.


Kim Dae Myung

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @daemyeung.kim)

Kim Dae Myung telah dikonfirmasi untuk berperan dalam serial Disney, Light Shop. Dia akan berakting bersama Ju Ji Hoon dan Park Bo Young.


Shin Hyun Been

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @hyunbeenshin)

Shin Hyun Been akan memerankan seorang wanita kantoran dalam Cinderella at 2AM, sebuah serial asli dari Coupang Play.


Ahn Ji Eun

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @eunjin___a)

Ahn Eun Jin baru saja muncul di serial Goodbye Earth. Dia juga sudah dipastikan akan bermain di drama Everything Will Come True.


Moon Tae Yoo

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @tvn_drama)

Moon Tae Yoo memainkan peran sebagai sahabat Kim Soo Hyun di Queen of Tears, sebagai seorang pengacara yang mahir dalam menangani kasus perceraian.


Ha Yoon Kyung

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @hayoonkie)

Ha Yoon Kyung membuat penampilan cameo di Flex X Cop. Selain itu, dia juga sudah dipastikan akan menjadi bintang dalam serial Gangnam B-Side.


Kwak Sun Young

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @channel.ena.d)

Kwak Sun Young kembali berperan sebagai polisi lalu lintas dalam drama Korea Crash, dan beradu akting dengan Lee Min Ki.


Choi Young Joon

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @choiyj0707)

Choi Young Joon memulai tahun 2024 dengan berperan dalam drama Gyeongseong Creature. Di samping itu, ia juga menjadi bintang dalam serial Blood Free.


Kim Jun Han

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @junhan__kim)

Kim Jun Han telah dikonfirmasi akan kembali berperan dalam drama Good Partner. Dia akan berakting bersama Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun.


Kim Kap Soo

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @tvn_drama)

Kim Kap Soo berperan sebagai seorang chaebol di Queen of Tears. Dia digambarkan sebagai pemilik sebuah departemen store yang mewah.


Kim Hae Sook

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @netflixkr)

Kim Hae Sook memulai tahun ini dengan berperan dalam My Demon dan Gyeongseong Creature. Selain itu, dia juga sudah pasti akan berperan dalam Mr. Plankton.


Bae Hyeon Song

[Liputan6] Hospital Playlist
(Sumber: Instagram @baehyeonseong_)

Bae Hyeon Seong berperan dalam adaptasi terbaru drama China, Prefabricated Family. Dia berbagi layar dengan Hwang In Yeop dan Jung Chae Yeon.


Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Hospital Playlist menceritakan tentang apa?

Setiap hari merupakan pengalaman yang luar biasa bagi lima dokter dan pasien mereka di sebuah rumah sakit, di mana terjadinya kelahiran, kematian, dan peristiwa-peristiwa lainnya.

Hospital playlist season 2 cerita tentang apa?

Drama ini sangat disukai oleh penggemar drama Korea. Musim kedua melanjutkan cerita tentang persahabatan 5 dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama. Para penonton sangat mengagumi akting kelima pemeran utama yang semakin memukau.

Hospital playlist season 1 tayang tahun berapa?

Sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2020, Hospital Playlist telah menjadi salah satu drama medis slice of life yang paling terkenal dan berhasil.

Kapan Hospital playlist season 2?

Selama 12 episode yang mulai ditayangkan sejak Kamis, 17 Juni 2021, hingga Kamis, 16 September 2021, drama Hospital Playlist 2 telah menjadi salah satu acara yang menarik perhatian penonton.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya