Gaya Rock Para Seleb MTV VMA 2014, Dari Glam hingga Etnik

Berikut ini adalah berbagai gaya rock para seleb saat menghadiri MTV Video Music Awards 2014.

oleh Bio In God Bless diperbarui 25 Agu 2014, 14:35 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 14:35 WIB
MTV VMA 2014 3

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan musik dari MTV baru saja digelar. MTV Video Music Awards 2014 (MTV VMA 2014) diselenggarakan pada Minggu, 24 Agustus 2014 di The Forum, California. Ini adalah pertama kalinya MTV VMA diselenggarakan di tempat yang telah menjadi arena bagi berbagai pertandingan olahraga dunia dan juga konser-konser dari banyak legenda musik.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, MTV VMA kali ini juga diisi dengan penampilan dari para penyanyi internasional yang tengah naik daun. Beberapa penampil tersebut adalah Beyonce, Ariana Grande, Taylor Swift, Iggy Azalea, Rita Ora, Maroon 5, Usher, Nicky Minaj, dan bintang-bintang lainnya.

Pada MTV VMA 2014 ini, Wrecking Ball dari Miley Cyrus memenangkan penghargaan Video of the Year. Ariana Grande dan Iggy Azalea melalui lagu Problem berhasil meraih penghargaan Best Pop Video. Kategori Best Male Video dimenangkan oleh Ed Sheeran untuk lagu Sing. Untuk Best Female Video, pemenangnya adalah Dark Horse Katy Perry.

Selain tentang siapa yang menjadi pemenang di acara penghargaan musik yang keren itu, hal lain yang menarik untuk diperhatikan adalah gaya busana para bintang yang hadir. Pada MTV VMA 2014 ini, beberapa selebriti tampil memukau dengan menggunakan busana bernuansa hitam dan bersentuhan rock. Siapa saja bintang-bintang itu?

Berikut ini adalah ulasan tampilan Victoria Justice, Chanel Iman, Kylie Jenner, Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Katherine McNamara dengan busana-busana bernuansa hitam seperti dilansir dari foto-foto yang ada di vulture.com, Senin (25/8/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Victoria Justice, Chanel Iman, Kylie Jenner

Victoria Justice, Chanel Iman, Kylie Jenner

Aktris dan penyanyi Victoria Justice tampil mengenakan strapless crop tops warna putih dipadukan dengan layer skirt hitam yang bemodel mini di bagian depan dan panjang di bagian belakang. Dengan busana itu dan tata rambut yang dikuncir buntut kuda agak tinggi, Victoria menghadirkan tampilan bersentuhan rock dengan kesan seksi dan sapuan nuansa elegan dari white tops yang dikenakannya.

Victoria’s Secret Angel tahun 2010-2012, Chanel Iman, hadir memakai midi sheath dress hitam dengan aksen laser cut di seluruh bagian pakaian. Dengan model seperti itu, dress turtle neck ini memiliki feel yang kuat tapi juga elegan dan tidak urakan. Busana itu menghadirkan sosok wanita yang organized dan rockin wild pada saat yang bersamaan.

Kylie Jenner datang ke acara tersebut dengan saudara-saudara perempuannya, Kendal Jenner dan Kim Kardashian. Kimono dress hitam metalik dikenakan oleh aktris dari reality show Keeping Up with the Kardashians di acara MTV VMA 2014 ini. Dengan belahan dress hingga ke paha, Kylie tampak sebagai sosok rock yang glamor, feminin, seksi, dan seductive.


Ariana Grande, Miley Cyrus, Katherine McNamara

Ariana Grande, Miley Cyrus, Katherine McNamara

Peraih penghargaan Best Pop Video, Ariana Grande, tampil layakanya classic lady rocker saat menghadiri MTV VMA 2014. Strapless mini dress yang membentuk tubuh dari bahan kulit senada dengan knee-high boots yang dikenakannya. Dengan busana itu, Ariana menghadirkan sebuah pernyataan fesyen yang kuat bahwa seorang pop girl juga bisa menjadi sexy and strong rock chic.

Hal berbeda dihadirkan oleh penyanyi Miley Cyrus yang di acara ini meraih penghargaan Video of the Year. Meski berbusana serba hita seperti Ariane Grande, busana two pieces Miley memperlihatkan sisi lain dari rock. Strapless bikini tops dan high-waisted pants yang dikenakan Miley memiliki rasa rock yang fashionable, stylish, dan seksi namun tak seronok. She is definitely lovely fashionable rock girl.

Tampilan berbeda dari bintang-bintang yang ada di acara tersebut terlihat di diri aktris dan juga penyanyi, Katherine Mc Namara. Sleeveless mini dress dengan ethnic print menjadikan tampilan Katherine begitu spesial. Rambut merah lurus tergerai dan strap heels hitam berpadu dengan busana itu membuat Katherine tampil sebagai sosok contemporary rock woman dengan feel artistik yang etnik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya