Rancangan Merdi Sihombing & 8 Mahasiswa di Rumah Dubes Australia

Pada Selasa, 2 September 2014, Merdi Sihombing menampilkan rancangan-rancangannya pada 8 mahasiswa jurusan fesyen dari Australia.

oleh Bio In God Bless diperbarui 23 Sep 2014, 09:35 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2014, 09:35 WIB

Liputan6.com, Jakarta Selama 9 hari sejak 30 Agustus 2014, 8 mahasiswa jurusan fesyen dan bisnis dari Queensland University of Technology melakukan tur di Indonesia. Salah satu kegiatan dari tur tersebut adalah bertemu dengan desainer-desainer ternama Indonesia.

Salah satu desainer tersebut adalah Merdi Sihombing. Bertempat di rumah Duta Besar Australia, Greg Moriarty, di kawasan Menteng, Jakarta, pada 2 September 2014, Merdi Sihombing menampilkan karya-karyanya kepada 8 mahasiswa asal Australia itu.

Karya-karya Merdi Sihombing ini menggunakan kain-kain tradisional Indonesia seperti tenun, songket, dan lain sebagainya. Selain menampilkan karya-karya Merdi Sihombing sendiri, acara ini juga memamerkan koleksi hasil kolaborasi Merdi dengan 8 mahasiswa asal Australia itu.

Berikut ini adalah karya-karya Merdi Sihombing dan 8 mahasiswa Australia yang ditampilkan pada acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya