Lifestyle Week Pacific Place Bukan Cuma Tentang Fesyen

Lifestyle Week digelar Pacific Place dengan konsep yang berbeda. Bukan cuma tentang fashion.

oleh Meita Fajriana diperbarui 14 Okt 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2015, 12:00 WIB
Pacific Place
Lifestyle Week/ Foto: Liputan6.com/Fashion

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hal baru disajikan oleh salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Pacific Place. Yakni Lifestyle Week. Di saat akhir-akhir ini banyak Mall di Jakarta menggelar fashion week dengan mengangkat fashion show, Pacific Place Mall menawarkan hal yang lebih luas. Lifestyle Week 2015 digelar pada 12-25 Oktober 2015.

Markus C. Barata selaku Assistant Vice President Leasing and Marketing PT Pacific Place Jakarta mengungkapkan, "Melalui Pacific Place Lifestyle Week, kami ingin menunjukkan cerminan gaya hidup sesungguhnya bagi pelanggan setia kami. Kami bekerja sama dengan dua perusahaan lifestyle lainnya seperti Samsung Indonesia dan majalah fesyen Esquire."

Sambungnya, "Karena lifestyle tidak selalu berbicara tentang fashion. Segala sesuatu yang berkaitan dengan gaya kehidupan sehari-hari adalah lifestyle," tuturnya saat diwawancarai usai pembukaan Lifestyle Week di Atrium Pacific Place, Senin (12/10/2015).

Rangkaian acara yang akan berlangsung selama 13 hari ini menyuguhkan beberapa gelaran menarik seperti Fashion Presentation, Samsung Networking Night, Esquire Best Dressed Real Man, dan terakhir yang menarik adalah pameran The Cabinet by Esquire.

Pameran ini menampilkan beberapa koleksi busana dan aksesoris milik 8 persona terpilih berdasarkan karakter masing-masing yang dianggap mewakili gaya hidupnya. Di antaranya terdapat seniman dan arsitek Andi Riano dan selebriti Daniel Mananta.

 

(Mit/Nad)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya