Tried/Tested: Pakaian Dalam Multifungsi Buat Anda Tetap Gaya

Sekarang olahraga juga bisa membuat Anda tampil terkini dengan pakaian dalam dari Uniqlo ini.

oleh Annissa Wulan diperbarui 27 Feb 2017, 14:06 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2017, 14:06 WIB
Tried/Tested: Pakaian Dalam Multifungsi Buat Anda Tetap Gaya
Sekarang olahraga juga bisa membuat Anda tampil fashionable dengan pakaian dalam dari Uniqlo ini.

Liputan6.com, Jakarta Modernisasi terjadi hampir di segala aspek. Anda dituntut untuk dapat melakukan beberapa hal dalam waktu bersamaan, seperti olahraga dengan tampilan yang sempurna atau tetap fashionable.

Mungkin Anda juga tahu bahwa Uniqlo, sebagai label ternama dari Jepang konsisten membuat inovasi produk dengan teknologi mutakhir. Beberapa waktu belakangan, Uniqlo baru saja meluncurkan produk terbarunya, yang disebut AIRism. AIRism adalah produk pakaian dalam atau innerwear yang mengedepankan teknologi dan fungsinya.

Tim Liputan6.com berkesempatan merasakan nyamannya menggunakan AIRism wanita. Produk AIRism ini merupakan gabungan dari dua produk sebelumnya yang sangat populer dari Uniqlo, yaitu Silky Dry dan Sarafine.

Uniqlo sangat memahami bahwa ada perbedaan besar antara kebutuhan pakaian pria, wanita, dan anak-anak, sehingga AIRism ini juga berbeda antara pria dan wanita. Wanita memiliki kulit yang mudah merasa pengap dan dingin, sehingga AIRism wanita diciptakan dari bahan fiber Cupra, inti kapas katun yang memudahkan untuk menyerap dan melepaskan kelembaban.

AIRism pria memungkinkan Anda untuk berolahraga dalam keadaan fashionable.

Ketika digunakan, AIRism ini memberikan perasaan "adem." Sama halnya ketika digunakan berolahraga, di mana pengguna mengeluarkan banyak keringat, AIRism mampu melepaskan kelembaban yang menghilangkan panas dari tubuh.

AIRism wanita memungkinkan Anda untuk berolahraga dalam keadaan fashionable.

Keringat bisa menjadi musuh berbahaya bagi beberapa orang, karena masalah kulit yang ditimbulkannya. AIRism sangat cocok digunakan bagi Anda yang sering melakukan kegiatan yang menyebabkan tubuh lembab, lengket, dan bekeringat.

Tidak hanya itu, bentuk AIRism yang sederhana juga bisa membuat Anda tetap fashionable ketika digunakan kapan pun, baik untuk olahraga maupun kegiatan lainnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya