Meghan Markle-Pangeran Harry Liburan Bareng Prince Charles-Camilla ke Skotlandia

Berikut keseruan Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Pangeran Charles dan Camilla ke Skotlandia.

oleh Meita Fajriana diperbarui 24 Agu 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry
Dilansir dari Cosmopolitan, sepertinya pihak kerajaan akan melakukan tindakan yang lebih agresif untuk menghentikan Thomas. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Amal Clooney ke Danau Como, Italia bukan menjadi satu-satunya liburan rahasia mereka musim panas ini. Yang terbaru, keduanya berlibur bersama sang ayah Pangeran Charles dan Camilla, The Duchess of Cornwall, setelah terlihat menghadiri perlombaan polo di Sentebale.

Pangeran Charles mengajak anak dan menantunya tersebut untuk berlibur dan beristirahat ke Skotlandia selama lima hari. Mereka akan mengunjungi dan menginap di Castle of Mey di Caithness , Skotlandia. Ini merupakan kali pertama Meghan Markle dan Pangeran hari mengunjungi situs kerajaan ini.

"Setelah bersama-sama menghadiri perlombaan Setenbale Polo, Pangeran Charles mengajak untuk mengunjungi istana Mey di Skotlandia untuk berlibur dan beristirahat," kata salah satu kerabat kerajaan seperti yang dilansir dari situs Bazaar, Jumat (24/8/2018).

Selama di Skotlandia Meghan Markle dan Pangeran Harry beserta Pangeran Charles dan Camilla, menghabiskan waktu menikmati keindahan dengan berjalan kaki di sepanjang pantang. Pada malam hari, dilanjutkan dengan menikmati sajian lezat di istana ditemani koleksi wine terbaik dari kastil tersebut.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


The Castle of Mey di Skotlandia

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Berikut keseruan Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Pangeran Charles dan Camilla ke Skotlandia. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Istana Mey didirikan pada abad ke-16 namun belum dalam kepemilikan Ratu Elizabeth II. Kemudian pada tahun 1952, Ratu Elizabeth II membelinya dan merenovasi bangunan dan tamannya. Saat itu, namanya juga berganti dari Istana Barrogill menjadi The Castle of Mey.

Ratu Elizabeth mengunjungi istana ini selama beberapa minggu setiap tahunnya. Begitu juga dengan Pangeran Charles. Castle of Mey ini menjadi tempat yang sempurna bagi Meghan dan Harry untuk menghabiskan waktu bersama menjalin kehangatan dan kedekatan dengan Pangeran Harrry dan Camilla.

 


Kedekatan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Berikut keseruan Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Pangeran Charles dan Camilla ke Skotlandia. (AP Photo)

Meghan Markle telah memiliki hubungan yang dekan dengan Pangeran Charles dan Camilla. Ia sangat mengagumi ayah mertuanya selama menemani mereka menghadiri kerajaan selama beberapa bulan berjalan ini. Begitupun sebaliknya, Meghan mulai diterima keluarga kerajaan dengan baik.

Pangeran Charles bahkan sebelumnya menemani Meghan Markle berjalan di aisle saat upacara pernikahannya. Meghan juga memiliki momen manis bersama Camilla di sebuah pesta taman di Buckingham Palace tak lama setelah pernikahannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya