Potret 3 Atlet Cantik Indonesia di Ajang Asian Games 2018

Tak hanya berprestasi, atlet asal Indonesia ini juga memiliki paras cantik dan memikat. Siapa saja mereka?

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 26 Agu 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2018, 12:00 WIB
Wushu Putri Indonesia : Lindswell Kwok
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, melakukan selebrasi usai mendapat juara pada Asian Games di JIExpo, Jakarta, Senin, (20/8/2018). Lindswell menyumbang emas kedua untuk Indonesia di Asian Games 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta Ajang olahraga bergengsi Asia Tenggara, Asian Games 2018, yang diadakan di Jakarta dan Palembang sejak 18 Agustus lalu hingga 2 September mendatang membawa banyak cerita. Tak hanya prestasi yang di raih oleh para atlet Indonesia. Secara keseluruhan, banyak hal yang menarik untuk diperbincangkan dalam ajang ini.

Diikuti oleh 45 negara dengan 42 cabang olahraga yang dipertandingkan, tentu menjadikan ajang ini kian semarak. Penampilan para atlet pun sangat menyita perhatian publik. palagi, Indonesia juga memiliki srikandi dalam bidang olahraga yang cantik dan memikat dengan segudang prestasi. Penasaran siapa saja mereka?

 

1. Lindsell Kwok

Atlet wushu asal Indonesia ini sukses meraih emas di ajang Asian Games 2018. Prestasinya tersebut bahkan membuat dirinya mendapat sebutan sebagai "Ratu Wushu Asia Tenggara" dari Presiden Joko Widodo. Selain prestasinya yang menakjubkan, Lindswell juga memiliki paras cantik khas Asia. Bahkan, tanpa saat tampil di ajang Asian Games 2018 lalu, ia terlihat sederhana denggan gaya rambut ponytail dan makeup minimalis. Walau begitu, ia sukses memenangkan pertandingan berkat usaha keras yang berbuah manis.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini


2. Ceyco Georgia Zefanya

 

A post shared by @ceycogeorgia on

Merupakan atlet indonesia dari cabang olahraga karate. Tak hanya berparas cantik, ia juga pernah tercatat pernah menyumbangkan emas untuk Indonesia pada kompetisi tingkat dunia, yaitu World Karate Federation yang diseleggarakan di ICE BSD Serpong di tahun 2015 lalu.


3. Emilia Nova

 

A post shared by emilia nova (@emilianovanv) on

Emilia Nova merupakan atlet cantik yang membawa nama Indonesia dalam cabang olahraga atletik, 100 meter lari gawang. Meski dibebani target, dia optimistis dapat mengharumkan nama bangsa.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya