Makin Singset, Lihat Deretan Busana Pool Party Nindy di Bali

Dari maxi dress yang segar sampai celana pendek denim, berikut busana pilihan Nindy dengan tubuh yang makin singset di Bali

oleh Novi Nadya diperbarui 05 Sep 2018, 15:45 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2018, 15:45 WIB
Nindy
Nindy (Instagram @nindyparasadyharsono)

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang punya standarisasi tubuh ideal, bisa jadi Nindy sedang menikmatinya sekarang. Setelah berangsur menurunkan berat badan setelah melahirkan, kini penyanyi yang makin dikenal dengan pemilihan gaya busananya terlihat super singset.

Gaya terbaru yang dipamerkan di Instagramnya adalah saat menghadiri summer party di Bali belum lama ini. Berikut ini beberapa busana pilihan Nindy hasil styling Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin saat sedang menikmati pool party di Bali;

Kaus Stripes dan Short

Kaus garis-garis dan celana pendek jeans membawa vibe 90an. Namun yang lebih menjadi sorotan adalah tubuh singset Nindy yang dipuji kayak ABG lagi.

Meski memilih pakaian kasual, aksinya tetap maksimal dengan anting hoop besar, sunglasses, dan tas unik Mr. Happy Man bertali transparan. Pastinya jadi pusat perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Feeling bright 🌞

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) pada


Maxi Dress Warna Terang

Nindy
Nindy (Instagram @nindyparasadyharsono)

Warna kuning menjadi pilihan yang tepat untuk menghadiri summer party, segar. Ia pun makin percaya diri pamer lengan indahnya.

"Menurutku kurus-gemuk sama saja, every girls is beautiful no matter what size they are. Kalau kurus jadi banyak pilihan bajunya dan lebih percaya diri buat pakai yang mini dan press body," ujar Nindy saat dihubungi Liputan6.com.

 


Airport Style

Nindy
Nindy dan Erich Al Amin (Instagram @nindyparasadyharsono)

Memang sudah bukan pool party, tapi airport outfit Nindy ini bisa juga untuk diajak main ke pantai atau kolam renang. Tanpa banyak usaha, Nindy bisa menghasilkan gaya keren dengan rok denim, kaus putih, dan sneakers. Tentunya dengan tubuh yang makin kurus ya.

 

 

See you next time, Bali! One of the best weekends of my life 🌴🌞❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) pada

Tapi, setuju yang Nindy bilang. Apa pun bentuk tubuh Anda, tetap bisa tampil stylish asal nyaman dan percaya diri. Semua dari kita selalu punya pilihan, bukan?  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya