Anak-anak Pasti Cinta Rumah Sakit Bajak Laut Ini

Mungkin tidak hanya anak kecil, orang dewasa terkadang juga merasa takut saat datang ke rumah sakit. Tapi tidak dengan rumah sakit yang ini.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 20 Nov 2014, 06:48 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 06:48 WIB
Rumah Sakit ala Bajak Laut
(Foto: Asiantown)

Liputan6.com, New York- Membujuk anak ke rumah sakit sepertinya tidak mudah. Banyak anak yang merasa takut untuk datang ke sana. Mungkin tidak hanya anak kecil, orang dewasa terkadang juga merasa takut saat datang ke rumah sakit. Tapi tidak dengan rumah sakit yang satu ini, Rumah Sakit New York Presbyterian Morgan Stanley Children ini hadir berbeda dengan rumah sakit lainnya. Dekorasinya dibuat unik dengan aneka warna cerah yang menyenangkan. Dekorasi bajak laut hadir memenuhi ruangan di rumah sakit ini. Mesin dan alat kedokteran besarnya pun tidak luput dari tema bajak laut. Dilansir melalui Asiantown, tak hanya anak-anak, para orangtua juga kerap memeriksakan kesehatannya di rumah sakit tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya