Trevor, Ayah yang Menyusui Anaknya

Selain dapat melahirkan, Trevor juga bisa menyusui anaknya.

oleh Shareva Azahra diperbarui 07 Des 2014, 19:04 WIB
Diterbitkan 07 Des 2014, 19:04 WIB
Trevor yang sedang menyusui anaknya
Trevor yang sedang menyusui anaknya. (Huffington Post)

Liputan6.com, Kanada - Kamu tidak perlu kaget, karena pria ini sebetulnya adalah seorang wanita, atau lebih tepatnya seorang transgender. Dia mendapatkan anak dari pasangannya, saat ia berhenti melakukan treatment testosteron -- hormon laki-laki.

"Dia berubah dari perempuan menjadi laki-laki, setelah mengikuti treatment hormon dan juga menjalani operasi dada, demikian diberitakan Huffington Post.

Seorang ayah bernama Trevor MacDonald memiliki kelebihan khusus dibanding ayah lainnya di dunia. Selain dapat melahirkan anak, dia juga bisa menyusui -- sesuatu yang harusnya dilakukan oleh seorang wanita.

Jacob, anak laki-laki Trevor, awalnya harus berjuang keras untuk meraih puting susu sang ayah. Namun itu tak menjadi kendala baginya. Ia tetap mendapatkan asupan tersebut, meski akhirnya dilakukan proses pemerasaan susu yang kemudian disimpan pada botol. (Sha/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya