Salon Rambut untuk Burung Hantu

Kuu, nama hewan itu, direkam sedang menikmati hembusan pengering rambut setelah mandi sejenak.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 17 Jun 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2015, 13:00 WIB
Kenikmatan Salon Rambut Untuk Burung Hantu
Kuu, nama hewan itu, direkam sedang menikmati hembusan pengering rambut setelah mandi sejenak.

Liputan6.com, Jepang Seekor burung hantu sangat menikmati dimanjakan oleh pemiliknya. Kuu, nama hewan itu, direkam sedang menikmati hembusan pengering rambut setelah mandi sejenak.

Pengguna YouTube dengan akun kuu owl itu menjelaskan bahwa hewan kesayangannya menetas di Jepang pada 27 April 2013 dan sekarang sudah seberat 200 gram dengan bentang sayap sekitar 60 centimeter. Namun demikian, pencinta burung itu tidak mengetahui dengan jelas jenis kelamin hewan kesayangannya itu.

Sejumlah pemirsa memberikan komentar terkait kemanjaan burung itu, terutama perihal penggunaan pengering rambut. Namun demikian, seorang pemirsa Aurora Apocolypta, memberi amaran perihal kecenderungan burung hantu tenggelam di air.

Biasanya burung hantu di alam liar akan menggunakan air hujam atau embun untuk membersihkan dirinya. Tapi, kalau terlalu berdebu, mereka berupaya berbilas walaupun tidak sampai berendam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya