Kala Seniman 'Sulap' Semangka Jadi Kepala Naga

Fatica sangat multi talenta, selain mahir menjadi pengukir buah-buahan dan sayuran, ia juga seorang pelukis dan pematung.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jul 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 20:30 WIB
Seniman 'Sulap' Semangka Jadi Kepala Naga
Hasil 'sulap' seniman italia mengubah semangka menjadi sosok naga yang mengerikan. (Oddity Central)

Liputan6.com, Roma - Buah semangka tak hanya bisa dinikmati, tapi juga bisa dijadikan karya seni mengerikan yang menakjubkan. Seperti ukiran yang dikerjakan Valeriano Fatica.

Seorang pematung asal Italia itu 'menyulap' semangka secara sederhana, menjadi bentuk kepala naga yang menakutkan. Seluruh proses itu tertangkap oleh kamera, sehingga kita bisa melihat bagaimana ahli pematung buah ini bekerja.

Fatica sangat multi talenta, selain mahir menjadi pengukir buah-buahan dan sayuran, ia juga seorang pelukis dan pematung.

Dalam situsnya, ia diketahui telah menciptakan banyak ukiran buah menakjubkan dari labu dan pisang. Karya dengan buah semangka berbentuk naga mengesankan ini, merupakan ukiran terbarunya.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya