Ayah Membuat Tattoo Permanen One Direction untuk Kontes Tiket VIP

Seorang Ayah asal Tennessee membantu putrinya untuk memenangkan tiket boyband dengan membuat tato permanen One Direction.

oleh Indy Keningar diperbarui 10 Agu 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2015, 16:00 WIB
Ayah Membuat Tattoo Permanen One Direction untuk Kontes Tiket VIP
Namun, karena bukan penduduk tetap Tennessee, ia tidak bisa mengikuti kompetisi. Namun tattoo berbunyi “I Love 1D” sudah terlanjur menempel.

Liputan6.com, Tennessee Seorang ayah baru-baru ini melakukan hal yang luar biasa untuk putrinya, ia rela mendapatkan tato permanen untuk memenangkan tiket VIP konser One Direction yang digelar sebuah stasiun radio di Indianapolis, Amerika Serikat.

Roger Fraser (37), warga Tennessee mencoba keberuntungannya untuk mengikuti kompetisi yang digelar stasiun radio Indiana 99.5 WZPL. Namun uniknya, kompetisi ini hanya diperuntukkan bagi para ayah, yang mengharuskan mereka untuk berdadan sebagai penggemar terbesar dari One Direction.


Dalam lomba ini, Fraser yang ingin tampil berbeda dan memutuskan untuk membuat tato permanen bertuliskan “I Love 1D”.

Mungkin karena dipacu semangat untuk memenangkan tiket VIP, Fraser tidak mendengar peraturan yang sudah ditetapkan stasiun radio yang menggelar lomba tersebut hanya untuk warga negara bagian Tennesee.

Nasi sudah menjadi bubur, tato tersebut sudah melekat di lengannya.

Dalam akun Twitter-nya ia mengungkapkan, “Membuat tato untuk membantu putri saya memenangkan kontes, namun kami tidak menang karena bukan penduduk asli. Retweet!”

Meskipun mereka tidak menang, Fraser dan putrinya Makalya (14), menonton konser One Direction tanpa akses VIP.“Saya terlibat dalam sesuatu yang mereka cintai,” ungkap Frase, dikutip NME. “Dan itu membuat kami lebih dekat dari sebelumnya. Kami tidak  bertemu dengan One Direction, kami tidak naik panggung atau menonton dari barisan depan, namun hadiah terbesar untuk kami adalah kenangannya.”

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya