Detik-detik Menegangkan Beruang Berkeliaran di Mal

Berikut rekaman menegangkan saat si beruang memasuki area publik tersebut.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 15 Okt 2015, 15:56 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2015, 15:56 WIB
Detik-detik Menegangkan Beruang Berkeliaran di Mal
Berikut rekaman menegangkan saat si beruang memasuki area publik tersebut.

Liputan6.com, Khabarovsk - Penampakan mengejutkan terjadi di sebuah mal di timur Rusia. Tamu tak diundang tiba-tiba datang ke pusat berbelanjaan tersebut.

Suasana mencekam pun sontak terjadi, saat beruang liar memasuki area publik tersebut.

Menurut video yang dirilis Saluran TV lokal MestoproTV, seperti dikutip dari News.com.au, Kamis (15/10/2015), beruang menghancurkan jendela dan berkeliaran di sekitar mal. Kemudian berlari ke taman bermain di dekatnya di Kota Khabarovsk dekat perbatasan China.

Saat keluar, si beruang mendorong dan membuka pintu toko dan ke luar jalanan. Lalu terlihat ada seorang petugas berseragam militer tengah mengejar si beruang dan menembak mati hewan itu di tempat bermain.

Berikut rekaman menegangkan saat si beruang beraksi:

Komiter Badan Investigasi Utama Rusia kini telah meluncurkan penyelidikan atas legitimasi tindakan petugas melakukan aksi penembakan tersebut. Berdasarkan laporan televisi itu, si beruang berusia antara 2 dan 3 tahun, seusia remaja pada jenisnya.

Laman BBC yang mengutip kantor berita yang dikelola negara Rusia Itarr Tass menyatakan, beruang pada tahun ini sudah menyerang 6 orang di Rusia. 2 Serangan berakibat fatal. (Tnt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya