Top 3: Payudara Besar Berujung Pengusiran di Pusat Kebugaran

Payudara berukuran besar seakan menjadi dambaan. Namun memiliki payudara berukuran besar bisa juga mengundang masalah.

oleh Arie Mega PrastiwiAlexander LumbantobingNurul Basmalah diperbarui 21 Mei 2016, 09:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2016, 09:00 WIB
Ilustrasi payudara.
Ilustrasi payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Payudara berukuran besar seakan menjadi dambaan. Namun memiliki payudara berukuran besar bisa juga mengundang masalah. Salah satunya dianggap terlalu mencolok di balik pakaian kebugaran.

Cerita perempuan yang diprotes karena dianggap terlalu pamer payudara itu menarik perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (21/5/2016) pagi.

Dua berita lainnya adalah postingan foto pesawat jatuh oleh pramugari EgyptAir MS804 yang hilang dan kesurupan massal usai bermain jelangkung.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Payudara Terlalu Besar, Wanita Ini Diusir dari Pusat Kebugaran

Biasanya payudara berukuran besar menjadi idaman. Tapi, kalau payudara terlalu besar, malah bisa merugikan.

Seperti layaknya wanita lain yang datang ke sebuah pusat kebugaran di Kota Orleans, Provinsi Ontario, ia pun datang mengenakan tank top. Menurut dia, karena memiliki ukuran payudara yang besar dibandingkan dengan para wanita lain di sana, ia merasa menjadi sasaran perhatian pihak pusat kebugaran.

Dengan mengaku sebagai Rose di Facebook, ia mengadukan hal ini sebagai tindakan diskriminasi. Sang penulis warga Kanada ini menuliskan, "Saya adalah anggota Movati Athletic Club di Orleans, Ontario. Saya diberitahukan oleh penyelia di klub itu bahwa tank top saya adalah pakaian yang tidak pantas dan mengganggu para karyawan dan anggota lain."

Selengkapnya di sini...


2. Pramugari EgyptAir Posting Foto Pesawat Jatuh ke Laut, Pertanda?

Pramugari EgyptAir Posting Foto Pesawat Jatuh ke Laut, Pertanda ? (Facebook)


Salah satu pramugari pesawat EgyptAir hilang rupanya pernah memposting sebuah foto awak kabin berjalan di air, membawa koper dengan latar belakang pesawat jatuh ke laut. Postingannya itu lantas merebak di seluruh jagad maya.

Samar Ezz Eldin padahal memposting gambar itu pada September 2014. Hanya 4 bulan berselang setelah ia diterima bekerja di maskapai nasional Mesir, EgyptAir.

Selengkapnya di sini...

 

3. Nekat Bermain Jelangkung, Ratusan Murid Kesurupan Massal

Dia pernah ke Farish, Landen, hingga Berhasil City. Dijamin yang ngeliat bisa ngakak gak berhenti.

Kesurupan massal kembali terjadi, kali ini di sekolah Elsa Parea Flores di Peru. Kejadian itu bermula ketika 20 murid sekolah tersebut tiba-tiba menjadi hilang kendali dan mengamuk.

Murid-murid itu menunjukkan gejala mengerikan yang sama, yakni kejang otot, sesak nafas, pingsan, muntah-muntah, bahkan beberapa mengeluarkan busa dari mulutnya.

Selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya