Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Buah Zakar Pria Ini 'Terjebak' di Bangku IKEA

Pada saat kejadian, pria itu sedang duduk di atas kursi tersebut sambil menikmati pancuran air hangat.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 07 Sep 2016, 20:19 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2016, 20:19 WIB
Claus Jørstad vs IKEA (2)
Pada saat kejadian, pria itu sedang duduk di atas kursi tersebut sambil menikmati pancuran air hangat. (Sumber Claus Jørstad via Facebook)

Liputan6.com, Tromsø - Seorang pria Norwegia mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan kursi mungil IKEA yang dibelinya.

Buah zakar pria itu sempat terjebak dalam lubang yang menjadi pola dudukan kursi.

Pria bernama Claus Jørstad (45) itu kemudian mengeluhkan persoalannya melalui laman Facebook milik IKEA Norwegia.

Ia menjelaskan secara rinci tentang kejadian terjebaknya buah zakar pria tersebut ketika duduk di kursi jenis Marius.

Jika pembaca menduga ia tidak berpakaian ketika duduk di kursi, benarlah demikian. Dikutip dari Mashable pada Rabu (7/9/2016), laporan dalam The Daily Dot menjelaskan bahwa ia menempatkan kursi plastik itu di bawah pancuran mandi.

Pada saat kejadian, pria itu sedang duduk di atas kursi tersebut sambil menikmati pancuran air hangat.

"Lagi enak duduk dan sadar ada yang tidak beres, saya membungkuk untuk mengintip apa yang terjadi. Ternyata buah zakar saya molos hingga terjebak," demikian tulis pria itu.

Diduga, kucuran air panas telah mengembangkan daerah selangkangannya.

"Airnya kemudian menjadi dingin. Saya sampai kedinginan. Dingin, lebih dingin daripada senyuman ibu mertua sewaktu saya menikahi putrinya," seloroh Jørstad.

Pada saat kejadian, pria itu sedang duduk di atas kursi tersebut sambil menikmati pancuran air hangat. (Sumber Claus Jørstad  via Facebook)

Tak lama kemudian, buah zakarnya pun terlepas. Lega.

Ikea Norwegia memberi tanggapan melalui Facebook, "Hey, Claus. Kami menganjurkan agar mengeluarkan kursi itu dari pancuran mandi…kalau mau tetap dalam sana, pastikan kamu berpakaian yang cukup."

Penjual kursi bahkan menganjurkan mengeluarkan kursi itu dan menjadikannya tatakan pot bunga.

Jørstad memutuskan untuk melapisi bagian atas kursi dengan sehelai taplak supaya tidak ada lagi yang lolos melalui lubang.

Ia sekarang menempatkan kursi Marius itu di ruang lain rumahnya. Ia tidak meminta penggantian uang, hanya menanyakan apakah ada kursi Marius yang berwarna kuning.

Ketika ditelusuri di laman Facebook pria itu, seorang wanita bernama Aina Kirkaune secara berguyon mengusulkan Claus untuk membeli kursi yang lebih cocok:

Pada saat kejadian, pria itu sedang duduk di atas kursi tersebut sambil menikmati pancuran air hangat.(Sumber Aina Kirkaune via Facebook)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya