Meriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Indonesia, KBRI Brussel Rilis Video Cover Lagu Bendera

Sambut HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia, KBRI Brussel rilis video cover lagu Bendera karya band Cokelat.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 17 Agu 2020, 15:35 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2020, 15:35 WIB
Sambut HUT ke-75 kemerdekaan Indonesia, KBRI Brussel rilis video cover lagu Bendera karya Coklat, dengan latar belakang bangunan ikonik di Kota Brussel, Belgia. (Photo by: KBRI Brussel)
Sambut HUT ke-75 kemerdekaan Indonesia, KBRI Brussel rilis video cover lagu Bendera karya Coklat, dengan latar belakang bangunan ikonik di Kota Brussel, Belgia. (Photo by: KBRI Brussel)

Liputan6.com, Jakarta- Perayaan HUT ke-75 kemerdekaan Indonesia berlangsung berbeda, di tengah pandemi Virus Corona COVID-19 yang masih melanda dunia. 

Tetapi, semangat para warga Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri masih tampak menyerukan hari bersejarah yang penting bagi Tanah Air. Seperti yang dilakukan KBRI Brussel. 

Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada 2020, KBRI Brussel membuat sebuah video cover lagu "Bendera" karya band Cokelat.

Selain di KBRI Brussel, video cover lagu yang dibagikan dalam laman Youtube resmi mereka itu juga mengambil latar tempat di landmark populer Belgia, Atomium, Grand Place dan Park du Cinquantenaire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diserukan Staf KBRI Brussel dan Pelajar Indonesia

Wisatawan Menikmati Waktu Luang di Brussels saat Covid-19
Wisatawan mengunjungi Grand Place di Brussel, Belgia, pada 28 Juni 2020. (Xinhua/Zhang Cheng)

Lagu tersebut dinyanyikan 4 orang staf KBRI Brussel yang terdiri dari Dara, Desti, Sasi dan Nina dengan harapan lebih memeriahkan perayaan HUT ke-75 RI yang secara umum dilakukan secara online, menurut KBRI Brussel dalam rilisnya, Senin (17/8/2020). 

Selain itu, "3 orang pelajar Indonesia yang bersekolah di Brussel, Naurah, Omar dan Adny juga ikut memberi warna di video cover lagu Bendera ini dengan memainkan flag dance bendera merah putih," jelas KBRI Brussel.


Saksikan Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya