Seperti Selvi Ananda, Kate Middleton dan Putri Diana Juga Pernah Nyeker di Depan Publik

Selain Selvi Ananda yang pernah tampil nyeker di depan publik, Kate Middleton dan Putri Diana juga pernah melakukan hal serupa dalam kunjungan mereka ke Pakistan.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Des 2020, 20:40 WIB
Diterbitkan 14 Des 2020, 20:40 WIB
[Bintang] Kate Middleton - Princess Diana
Mengintin keanggunan dan kecantikan Kate Middleton saat bergaya seperti Princess Diana (Sumber Foto: Getty/PA/HuffingtonPost)

Liputan6.com, Islamabad - Baru-baru ini warganet sedang marak memperbincangkan penampilan menantu Presiden Joko Widodo yakni Selvi Ananda karena penampilannya yang sederhana. Namun, tidak hanya Selvi Ananda, tokoh dari kerajaan Inggris yakni Kate Middleton dan Putri Diana juga kerap disorot karena sering tampil sederhana di depan publik.

Dikutip dari Evening Standart, Senin (14/12/2020), dalam sebuah kunjungan Kate Middleton ke Pakistan pada 2019, ia terlihat menggunakan pakaian nasional Pakistan 'Shalwar kameez' dan kerudung untuk menutupi kepalanya.

Kunjungan kali ini menjadi penampilan Kate yang ikonik, di mana penampilannya terlihat sederhana dan juga ia terlihat berjalan tanpa mengenakan alas kaki. 

Hal itu dilakukan Kate saat mengunjungi Masjid Badshani, walaupun ia tidak diminta untuk melakukan hal tersebut. Namun, ia tetap memilih untuk tidak mengenakan sepatu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Meniru Putri Diana

Putri Diana
Putri Diana (@Techrose11/Twitter).

Kate Middleton juga mengenakan pakaian sesederhana dan sesopan mungkin dalam kunjungan tersebut. Hal itu ia untuk meniru apa yang ibu mertuanya lakukan.

Putri Diana juga pernah berada di satu kesempatan yang sama, yakni saat melakukan kunjungan ke Pakistan. Ia juga tampil sesederhana dan sesopan mungkin saat itu.

Meskipun mengemban status sebagai anggota dari sebuah kerajaan, baik Kate Middleton ataupun Putri Diana, keduanya sama-sama dapat mengesampingkan citra glamor dan tampil sederhana.

 

Reporter: Ruben Irwandi


Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati
Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya