Perempuan Ini Menjelaskan Mengapa Sebaiknya Menjauhi Tangga di Hutan

Jessii Vee dalam akun TikToknya menjelaskan teori-teori mengapa jangan menaiki tangga acak di hutan

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Agu 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi tangga di hutan (pexels)
Ilustrasi tangga di hutan (pexels)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan menjadi viral di TikTok setelah membagikan peringatan menyeramkan tentang tangga acak yang ditemukan di tengah hutan. Ia juga membagian pendapatnya mengapa menjauhi mereka adalah tindakan terbaik.

Jika Anda pernah berjalan-jalan di hutan dan menemukan tangga, Jessii Vee, nama akun TikTok tersebut, tidak menyarankan Anda menaikinya. Tidak peduli seberapa tergodanya Anda.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, Sabtu (24/8/2021), Jessii Vee mendapatkan banyak pengikut di platform Tiktok – lebih dari 4 juta orang – yang menjadi pendengarnya saat ia membagikan berbagai fakta dan cerita aneh nan menyeramkan dari seluruh dunia.

Salah satu videonya yang paling viral adalah tangga acak di hutan dan teori-teori di baliknya.

Ia memperingatkan: "Jika Anda pernah melihat tangga acak di hutan, Anda harus pergi secepat mungkin, Jangan pernah menaikinya."

"Ada sebuah kisah yang beredar beberapa tahun lalu, menyatakan bahwa ada tangga yang terlantar di hutan nasional di seluruh dunia, yang sangat sangat dalam di hutan, jauh dari siapa pun."

"Itu hanya tangga, tidak ada struktur lain yang melekat padanya. Berapa tangga hancur, beberapa sangat kokoh, beberapa spiral besi, seperti yang Anda temukan di mercusur dan tak menuju ke mana pun ".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teori-teori

Ilustrasi dimensi lain (pixabay)
Ilustrasi dimensi lain (pixabay)

Jessii kembali menambahkan: "Ada begitu banyak teori yang berbeda tetang mengapa tangga ini ada di sana dan apa yang sebenarnya terjadi ketika Anda menaikinya.

"Hanya sedikit yang berani menaiki tangga tersebut dan orang-orang merasa gugup dan tak diinginkan, atau bahkan mual ketika mereka menaiki tangga."

"Beberapa orang mengatakan tangga tersebut mengarah ke dimensi lain, yang lain mengatakan itu mengarah ke neraka, yang lain lagi mengatakan bahwa itulah penyebab begitu banyak orang dan anak-anak hilang di hutan nasional. Karena mereka menaiki tangga ini dan tidak pernah terlihat lagi."

Lebih dari 1 juta orang telah menonton video Jessii dan 267.000 orang telah menyukainya.

Ribuan orang pun menyampaikan pendapat mereka di kolom komentar.

 

Reporter: Ielyfia Prasetio

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya