Coba Ucapan Tahun Baru 2023 Ini untuk Orang-Orang Tercinta Anda

Berikan ucapan yang menyenangkan kepada semua orang yang Anda cintai, mulai dari keluarga hingga atasan dengan daftar ucapan Tahun Baru 2023 berikut ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Des 2022, 13:30 WIB
Diterbitkan 22 Des 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi tahun baru, cinta
Ilustrasi tahun baru, cinta. (Photo by Michael Fenton on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Siap atau tidak, malam Tahun Baru 2023 tinggal menghitung hari. Ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan kembali semua yang telah berlalu di tahun 2022, sembari menentukan resolusi Anda untuk Tahun Baru. Di saat yang sama, Anda mungkin ingin mengirimkan ucapan Tahun Baru yang berkesan bagi orang-orang terkasih dalam hidup Anda.

Mencari inspirasi untuk ucapan Tahun Baru? Kumpulan kutipan Tahun Baru dalam bahasa Indonesia dan Inggris berikut dapat melengkapi ungahan foto Anda di media sosial, bahkan dapat memeriahkan hadiah kreatif Anda dengan mencetaknya di kartu ucapan atau stiker.

Simak ucapan Tahun Baru 2023 yang Liputan6.com rangkum dalam beberapa kategori, mulai dari ucapan singkat, ucapan yang menyentuh untuk teman dan orang terkasih, hingga yang profesional untuk bos di kantor, dilansir dari Country Living, Kamis (22/12/2022). Selamat Tahun Baru! 

Ucapan Singkat

Have a sparkling New Year! -- Semoga Tahun Baru mu berkilau!

New adventures are around the corner. Happy New Year! -- Petualangan baru sudah dekat. Selamat Tahun Baru!

Make way for 2023! -- Beri jalan untuk tahun 2023!

I said this 365 days ago, but happy New Year! -- Saya telah mengatakan ini 365 hari yang lalu, selamat Tahun Baru!

May the new year bless you with health, wealth, and happiness. -- Semoga Tahun Baru memberimu anugerah kesehatan, kejayaan, dan kebahagiaan.

Out with the old, in with the new! Happy New Year! -- Keluar dengan yang lama, datang dengan yang baru! Selamat Tahun Baru!

Here’s hoping you make the most of 2023! -- Aku berharap semua yang terbaik untukmu di tahun 2023!

May the new year bring you peace, joy, and happiness. -- Semoga Tahun Baru membawa kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan untukmu.

Wishing you and yours health and prosperity in the new year. -- Semoga Kamu sehat dan sejahtera di tahun yang baru.

Let your dreams take flight in the new year! -- Biarkan impianmu terbang di Tahun Baru!

 


Ucapan Tahun Baru untuk Atasan dan Rekan Kerja

Ilustrasi Tahun baru 2023. (Sam dari Pixabay)
Ilustrasi Tahun baru 2023. (Sam dari Pixabay)

Thank you for all you have done for me in the past year—I couldn’t have done it without you! -- Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya selama setahun terakhir—saya tidak dapat melakukannya tanpa Anda!

Wishing you and your family health, happiness, and prosperity in the new year. -- Semoga Anda dan keluarga Anda sehat, bahagia, dan sejahtera di tahun yang baru.

With a boss like you, I know this next year is going to be our team’s best one yet! -- Dengan bos seperti Anda, saya tahu tahun depan ini akan menjadi yang terbaik bagi tim kami!

I can’t wait to see how our team will grow in the new year, thanks to your fantastic leadership! -- Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana tim kami akan tumbuh di tahun baru, terima kasih kepadakepemimpinan Anda yang luar biasa!

Thank you for inspiring me to do my best this past year. Here’s to more success in the new year. -- Terima kasih telah menginspirasi saya untuk melakukan yang terbaik tahun lalu. Ini untuk lebih sukses di tahun baru.


Ucapan untuk Sahabat

Kado Natal dan Tahun Baru
Ilustrasi kado Natal dan Tahun Baru (Photo by Miroslava on Unsplash)

Each year I spend with you is the best one yet! Here’s to making more memories in 2023. -- Setiap tahun yang kuhabiskan bersamamu adalah yang terbaik! Saatnya membuat lebih banyak kenangan di tahun 2023.

I knew I could make it through everything I faced this year because of you. Thank you for your amazing friendship! -- Aku tahu aku bisa melewati semua yang kuhadapi tahun ini karena Kamu. Terima kasih atas persahabatan yang luar biasa!

I can’t wait to see where the next year brings us! Wishing you nothing but happiness in the new year. -- Aku tidak sabar untuk melihat ke mana tahun depan membawa kita! Tidak mengharapkan apa-apa selain kebahagiaan di tahun baru.

I’m so proud of everything you accomplished this year, and can’t wait to see what you do in 2023! -- Aku sangat bangga dengan semua yang Kamu capai tahun ini, dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan Kamu lakukan di tahun 2023!

Here’s to another year full of joy, laughter, and unforgettable memories with an unforgettable friend! -- Ini untuk satu tahun penuh kegembiraan, tawa, dan kenangan tak terlupakan bersama teman yang tak terlupakan!

Let this year be the year you go after progress over perfection and savor every victory you make along the way to your goals. -- Biarkan tahun ini menjadi tahunmu mengejar kemajuan di atas kesempurnaan dan nikmati setiap kemenangan yang Kamu buat sepanjang jalan menuju tujuanmu.


Ucapan yang Menyentuh

Ilustrasi Tahun Baru Islam (Istimewa)
Ilustrasi Tahun Baru Islam (Istimewa)

Tomorrow, is the first blank page of a 365-page book. Write a good one! -- Esok, adalah halaman kosong pertama dari buku setebal 365 halaman. Tulis yang bagus!

New is the year, new are the hopes, new is the resolution, new are the spirits, and new are my warm wishes just for you. Have a promising and fulfilling New Year! -- Baru tahunnya, baru harapannya, baru resolusinya, baru semangatnya, dan baru harapan hangatku hanya untukmu. Selamat Tahun Baru yang menjanjikan dan memuaskan!

May you discover everything you are looking for in the new year right inside yourself! -- Semoga Kamu menemukan semua yang Kamu cari di tahun baru tepat di dalam dirimu!

A new year is like starting a new chapter in your life. It’s your chance to write an incredible story for yourself. -- Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidupmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang luar biasa untuk dirimu sendiri.

As you pursue your hopes and dreams, may this year bring you much success and may your journey be wonderful. -- Saat Kamu mengejar harapan dan impian, semoga tahun ini memberimu banyak kesuksesan dan semoga perjalananmu indah.

With the new year on the horizon, I wish that you embrace it with an open heart and go forward with faith, hope, and courage. -- Dengan tahun baru di depan mata, Aku berharap kamu menerimanya dengan hati terbuka dan maju terus dengan keyakinan, harapan, dan keberanian.

You have come so far already, just think of how much you’ll grow in the year to come! -- Kamu sudah sejauh ini, pikirkan saja berapa banyak Kamu akan tumbuh di tahun yang akan datang!

May this coming year lead you on a new exciting adventure, complete with life-changing experiences and deeper friendships. -- Semoga tahun yang akan datang ini membawamu pada petualangan baru yang mengasyikkan, lengkap dengan pengalaman yang mengubah hidup dan persahabatan yang lebih dalam.


Ucapan untuk Kekasih

Ilustrasi sepasang kekasih menikmati Natal
Ilustrasi sepasang kekasih menikmati Natal. (Photo by Aurélien Dockwiller on Unsplash)

I can't believe another year has passed. Time flies when you're with the one you love most. Happy New Year! -- Aku tidak percaya satu tahun lagi telah berlalu. Waktu berlalu ketika aku bersama orang yang paling kucintai. Selamat Tahun Baru!

Happy New Year, my love! I feel like I can accomplish anything in this new year with you by my side. -- Selamat Tahun Baru, Sayang! Saya merasa bisa mencapai apa saja di tahun baru ini denganmu di sisiku.

Thank you for your constant love and support this past year. Here's to another amazing year. -- Terima kasih atas cinta dan dukungan yang tak henti-hentinya selama setahun terakhir ini. Ini untuk tahun yang luar biasa lainnya.

I can't believe all the places the past year has brought us, and I can't wait to see where we go in 2023. I love you! -- Aku tidak percaya semua tempat yang telah dibawa tahun lalu kepada kita, dan tidak sabar untuk melihat ke mana kita pergi pada tahun 2023. Aku mencintaimu!

You made this past year one full of endless laughter and joy. May next year bring us the same and more. -- Kamu membuat tahun lalu ini penuh dengan tawa dan kegembiraan yang tak ada habisnya. Semoga tahun depan membawa kita hal yang sama dan lebih banyak lagi.

You’ve filled a tough year full of laughter, love, and friendship. Cheers to another year of taking on the world together. -- Kamu telah mengisi tahun yang sulit dengan tawa, cinta, dan persahabatan. Bersorak untuk satu tahun lagi menghadapi dunia bersama.

 

Penulis: Safinatun Nikmah

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19
Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya